6 Karakter Penjahat Dalam Film Yang Fenomenal

Kejahatan bisa datang dalam berbagai bentuk, seperti pria, wanita, anak-anak, orang dewasa, atau sesuatu yang tidak nyata. Anda tentu masih ingat beberapa karakter jahat yang ditampilkan dalam cerita fiksi. Beberapa dari karakter tersebut rupanya berhasil mencuri perhatian penonton dan sulit dilupakan. Yuk lihat 5 Karakter Jahat Paling Fenomenal.

1. Sauron

lensaterkini.web.id - Sauron adalah karakter antagonis utama yang digarap oleh J.R.R. Tolkien dalam The Lord of the Rings. Dalam karya yang sama, karakter ini juga diturunkan menjadi karakter yang sama dengan Necromancer dari novel sebelumnya, The Hobbit.

Sauron, yang dikenal sebagai Pangeran Kegelapan dan tituler dari Lord of the Rings, berhasil menguasai sembilan raja yang memegang Rings of Power. Kesembilan raja, yang dijadikan budak Sauron, diberi nama The Nazgul atau Ringwraiths.

2. Joker

Joker adalah karakter fiksi, yang muncul dalam buku komik yang diterbitkan oleh DC Comics. Dia menjadi musuh Batman, yang bertanggung jawab atas banyak tragedi dalam kehidupan Batman, termasuk kelumpuhan Barbara Gordon dan kematian Jason Todd.

Karakter Joker digambarkan sebagai penjahat kawakan yang memiliki karakterisasi bervariasi. Ia adalah seorang psikopat yang sangat cerdas, menyesatkan, humoris, dan sadis.

3. Lord Voldemort

lensaterkini.web.id - Lord Voldemort dilahirkan dengan nama Tom Marvolo Riddle. Ia adalah karakter fiksi dan tokoh antagonis utama yang diciptakan oleh JK Rowling dalam seri Harry Potter. Voldemort pertama kali muncul dalam Harry Potter and the Philosophers Stone, yang dirilis pada tahun 1997. Voldemort muncul baik secara langsung atau dalam kilas balik di setiap buku dan film adaptasi dalam seri.

Voldemort adalah musuh utama Harry Potter, yang diduga memiliki kekuatan untuk mengalahkan Pangeran Kegelapan. Tidak ada yang berani menyebut namanya secara langsung, karakter lain lebih senang menyebut julukan, seperti You Know Who, He Who Must Not Be Named, dan the Dark Lord.

4. Damien

Damien Thorn adalah karakter fiksi utama dan antagonis dalam serial The Omen. Dia adalah seorang antikristus dan anak iblis. Karakter ini diciptakan oleh Harvey Stephens Spencer, Jonathan Scott-Taylor, Sam Neill, dan Seamus Davey-Fitzpatrick.

Nama Damien terdengar seperti demon dalam bahasa Inggris. Namun, ini tentu tidak terkait secara etimologis. Damien adalah istilah dalam bahasa Perancis, yang berarti "master" atau "penakluk".

5. Cruella de Vil

lensaterkini.web.id - Cruella de Vil adalah karakter fiksi yang menjadi ikonik penjahat dalam novel The Hundred and One Dalmatians tahun 1956. Kemudian pada tahun 1961, Disney mengadaptasi novel tersebut menjadi sebuah film animasi One Hundred and One Dalmatians dan membuat serial lanjutannya, seperti 101 Dalmatians dan 102 Dalmatians. Dalam novel ini, Cruella digambarkan menculik anak anjing Dalmatian hanya untuk menguliti bulu mereka.

6. Count Dracula

Count Dracula adalah karakter antagonis utama dalam novel horor drakula, yang diciptakan oleh Bram Stoker pada tahun 1897. Dia menggambarkannya sebagai vampir tipikal. Beberapa aspek dari karakter tersebut terinspirasi oleh jenderal Romawi pada abad ke-15 dan Wallachian Prince Vlad III.

Count Dracula sering muncul dalam budaya populer, dari film hingga media animasi. Nah, itulah 6 Karakter Jahat Paling Fenomenal. Apa karakter jahat yang selalu Anda ingat? Yuk share komentar Anda di bawah ini!

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Movies
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola