6 Bisnis Artis Cantik Jessica Iskandar Untuk Sang Baby El

Sebagai single mother, tentu tak mudah bagi Jessica Iskandar membesarkan buah hati satu-satunya, EL Barack Alexander. Selain merawat sendiri putranya tersebut, Jessica juga harus membanting tulang dan mengumpulkan materi demi masa depan tuan mudanya, Baby El. Untuk ini, Jessica Iskandar membangun beberapa bisnis.

Beruntung, job tak henti-hentinya membanjiri Jessica Iskandar. Dan, dengan bijak Jessica mulai menginvestasikan uangnya pada bisnis-bisnis yang mulai dirilisnya. Jessica Iskandar sudah berhasil membangunkan istana mewah impiannya untuk Baby El, kini Jessica mulai mengumpulkan kembali pundi-pundinya lewat berbagai bisnisnya. Apa saja sih bisnis yang dimiliki oleh Jessica Iskandar ini?

1. Endorse Dengan Senjata 6 Juta Followers

lensaterkini.web.id - Bisnis endorse di kalangan artis rasanya sudah wajib untuk dilakukan. Endorse merupakan jasa promosi yang menggunakan artis dengan mengandalkan banyaknya followers pada akun Instagramnya.

Jessica Iskandar, dengan akun Instagram bernama @inijedar memiliki lebih dari 6 juta followers yang menjadi senjatanya. Jessica Iskandar mematok harga 3,5 juta hingga 4 juta rupiah tergantung produk yang dipromosikannya. Wih, lumayan juga, yah.

2. Jedar Jeans yang Gunakan Teman-temannya untuk Promosi

Seperti sahabatnya, Raffi Ahmad yang memulai bisnis clothing, Jessica pun sudah memulai bisnis lini bajunya. Untuk brand Jedar Jeans, Jessica menawarkan berbagai model celana dan atasan berbahan jeans.

Untuk promosi, Jessica mengerahkan semua sahabat-sahabatnya untuk turut memamerkan produk miliknya ini. Tak lupa, Jessica pun mengendorse artis-artis muda yang sedang naik daun, seperti Prilly Latuconsina. Pintar!

3. Jess Jedar yang Memproduksi Baju dan Tas Lucu

lensaterkini.web.id - Selain Jedar Jeans, Jessica Iskandar juga memulai lini baju-baju dan tas-tas lucu yang diberi nama JESS, di mana koleksinya pasti digemari para perempuan di Indonesia. Model baju dan tas yang ditawarkan oleh Jessica Iskandar dalam JESS merupakan model santai yang bisa digunakan sehari-hari. Hangout santai juga kudu tetep kece, kan? Nah, coba intip koleksi JESS yang lucu-lucu di akun Instagramnya, ya.

4. Properti yang Pasti Menguntungkan

Sebelum Jessica, Raffi Ahmad sudah jaun tertarik terjun ke dunia bisnis properti. Belajar dari sang sahabat, Jessica pun mulai berbisnis di bidang yang menjanjikan keuntungan berlipat ini. Jessica mempunyai beberapa villa dan homestay di Bali yang disewakan. Berbagai pemandangan indah pantai Bali yang bisa dinikmati dari villa miliknya dipamerkannya untuk menarik konsumen.

5. Koffie Jedar dengan Kue-kue Lucunya

lensaterkini.web.id - Bisnis pakaian dan tas, sudah. Properti pun sudah dicoba single mother keren yang satu ini. Jessica akhirnya melirik bisnis coffee shop yang kemudian diberi nama Koffie Jedar.

Bisnis ini menarik minat Jessica mengingat menikmati kopi sudah mulai menjadi gaya hidup baru di kalangan masyarakat kota-kota metropolitan seperti Jakarta. Selain menawarkan kopi yang pasti enak, Koffie Jedar juga menyediakan berbagai kue-kue lucu untuk menemani kopimu.

6. Baru Memulai Vlog

Yang paling baru, Jessica terlihat memulai video blog miliknya dengan membuat chanel Youtube miliknya. Vlog Jedar berisi video-video obrolannya bersama dengan teman-teman artisnya. Vlog Jedar yang sedang berbincang dengan salah satu sahabatnya, Nagita Slavina sempat menciptakan ketegangan antara dirinya dan Ayu Ting Ting, loh. Dari Vlog, Jessica Iskandar bisa mengumpulkan dollar-dollar dari iklan yang diselipkan dalam setiap videonya.

Nah, dengan bisnis-bisnisnya ini, Jessica Iskandar benar-benar menjamin kehidupan masa depan putra kesayangannya, El Barack. Demi anak, sang ibu rela melakukan apa saja. Setuju kan kalau Jessica Iskandar sudah layak disebut Super Mom?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola