6 Alasan Kenapa Cowok Harus Pakai Celana Dalam Setiap Hari

Lepas pakaian dalam Anda saat ingin tidur. Hal ini akan sangat membantu peredaran darah Anda serta menyehatkan tubuh dengan manfaat lainnya. Akan tetapi jangan sekali-kali tidak menggunakan celana dalam saat beraktivitas di luar rumah di pagi atau siang hari.

Ada beberapa orang yang menikmati 'kebebasan' itu. Menurut mereka, tidak menggunakan celana dalam akan menimbulkan sensasi unik. Akan tetapi lupakan rasa nyaman tersebut dan mari berpikir untuk sebuah manfaat kesehatan dan juga keamanan.

Ini semacam berkendara roda dua di jalan tanpa menggunakan helm. Bukankah itu berbahaya? Untuk selengkapnya, merdeka.com sudah menyuguhkan 6 alasan mengapa cowok wajib menggunakan celana dalam.

Mencegah selangkangan bau

lensaterkini.web.id - Jika Anda memakai pakaian yang basah atau ketat, maka kulit Anda mungkin akan terkena beberapa masalah. Salah satunya adalah bau menyengat. Percayalah, celana dalam akan mengatasi hal ini.

Mencegah radang

Kulit akan terasa iritasi karena gesekan yang disebabkan ketika bersentuhan secara rutin dengan pakaian. Belum lagi jika Anda kerap menggunakan celana berbahan kasar. Maka di sinilah fungsi celana dalam untuk meminimalisir gesekan yang berbahaya untuk Mr. P Anda.

Menyerap keringat

lensaterkini.web.id - Celana dalam mampu menyerap keringat di daerah kemaluan dan menjaga daerah tersebut tetap bersih. INi juga akan membuah aroma kemaluan tetap pada porsinya. Anda tentu tidak mau daerah kemaluan Anda bau amis, kan?

Melindungi 'Si Jagoan' dari guncangan

Jika Anda kebetulan adalah pria dengan jiwa petualang, misalnya saja mendaki, sering olahraga melompat, berlari dan sebagainya, maka sangat disarankan agar menggunakan celana dalam. Ini akan melindungi kesehatan Mr P Anda agar tidak sering 'terombang-ambing' oleh kegiatan ekstrem Anda.

Menyamarkan saat ereksi di waktu yang kurang tepat

lensaterkini.web.id - Pada siang hari misalnya, Anda mengalami ereksi secara spontan karena beberapa hal di tempat kerja. Wah, ini adalah sebuah kondisi yang sangat tidak tepat tentunya. Nah, di sinilah peran celana dalam untuk menahan dan menyamarkan 'tonjolan' tersebut. Beruntunglah Anda yang selalu menggunakan celana dalam.

Menghindari basah

Setelah Anda keluar dari kamar kecil, biasanya celana akan basah karena kecipratan oleh air. Atau rembesan dari Mr P yang ternyata belum selesai pipis dan Anda terlalu cepat menyudahinya. Nah, celana dalam bisa menutupinya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola