5 Produk Terunik Yang Pernah Dibuat di Dunia

Perkembangan pola pikir masyarakat sekarang ini, dapat menciptakan sebuah ide-ide baru yang sungguh hebat. Selain orang-orang yang penuh dengan ide, perusahaan-perusahaan pun juga membutuhkan tangan cekatan yang kreatif dan inovatif untuk menghasilkan produk yang tepat, efektif dan efisien serta bernilai komersial tinggi.

Setidaknya untuk sebuah produk dapat di terima di pasaran, harus bersifat unik dan mungkin bersifat konyol. Berikut 5 Produk Paling Unik Di Dunia.

1. Bed Books (Buku yang Dibaca Sambil Tiduran)

lensaterkini.web.id - Mungkin bagi para pembaca setia novel ataupun literatur lainnya, sebuah kenikmatan dan kenyaman tersendiri ketika membaca sebuah buku sembari berbaring di tempat tidur. Namun dengan posisi tiduran tersebut tentu kadang kita merasa tidak nyaman membaca buku dengan buku format standar.

Nah, coba dulu buku yang satu ini, namanya ‘Bed Books’, dirancang khusus sehingga nyaman untuk dibaca dengan posisi tidur menyamping. Meski demikian format dan desain buku yang satu ini ternyata cukup merepotkan juga jika si pembaca ingin merubah posisinya menjadi terlentang atau tengkurap. Hahaha.

2. Premier Smokeless Cigarette (Rokok Tanpa Asap)

Rokok tentu saja bukanlah hal yang baik untuk dilakukan, karena banyak resiko negatif yang berdampak untuk kesehatan manusia. Namun meski demikian rokok bahkan menjadi komoditas unggul di sebuah wilayah tertentu di dunia.

Namun ketika rokok merupakan benda kesenangan berubah sebuah keburukan (jelas sudah buruk), ketika dibuat produk rokok tanpa asap. Bukanya mengalihkan para pecandu rokok untuk bertobat, malah sebaliknya. Karena rokok tanpa asap ini memiliki aroma dan rasa yang buruk, selain penggunaanya yang ribet.

3. The CueCat (Kucing Pemindai Barcode)

lensaterkini.web.id - Gadget yang satu ini dirilis pada 1999 lalu ini, diberi nama Cuecats. Dengan model kucing yang lucu dan ringan di tangan, gadget ini bekerja dengan sederhana, tinggal tancapkan ke port USB komputer kamu dan Cuecats siap digunakan.

Bahkan jika memiliki koneksi ke internet, Cuecats dapat langsung membuka situs yang berhubungan dengan obyek yang dipindai melalui barcode. Luar biasanya lagi meski dianggap konyol namun beberapa perusahaan besar di dunia banyak yang menggunakannya, seperti Coca Cola dan Radio Shack.

Bahkan gadget konyol ini menjadi bahasan di Fobers dan Majalah Wired selama setahun. Meski demikian faktanya, produk ini dianggap inovasi teknologi terburuk selama satu dekade, bahkan sepanjang masa.

4. Egg Cube (Telur Kubus)

Jika kalian bosan dengan tampilan telur rebus yang hanya bulat-bulat saja, sebaiknya kamu mencoba alat yang satu ini. Namun ternyata penggunaannya tidak membuat telur menjadi sehat untuk dimakan, karena bisa saja bagian pemotongnya terdapat karat, sisa telur yang lupa dicuci.

5. Dumbbell Eating Utensils (Makan Sambil Melatih Otot)

lensaterkini.web.id - Nah kalo produk inovasi yang satu ini cocok buat yang kecanduan membangun otot tubuh, karena untuk menikmati makanan saja harus menggunakan sendok, garpu dan alat makan lainnya yang memiliki beban.

Namun bagi mereka yang ingin menikmati makanannya dengan nyaman dan santai, alat makan ini sangat menyiksa, bahkan bisa membuat gaduh meja makan. Meskipun demikian alat makan beban ini dipatok dengan harga 160 dolar AS satu set. Nah, itulah 5 Produk Paling Unik Di Dunia semoga menambah wawasan anda.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola