5 Pose Selfie di Sosial Media Paling Populer

Apakah hal yang paling disukai anak muda, Tepat kalau kamu menjawab selfie. Yap generasi muda saat ini rasa-rasanya begitu gemar sekali berfoto melalui gadget mereka lalu mempostingnya di jejaring sosial.

Tak hanya sebagai ajang ekspresi diri, aksi selfie juga kerap kali menjadi aksi pamer. Misalnya pamer memakai baju apa atau dengan siapa dan berada di mana. Namun kini selfie seakan sudah menjadi gaya hidup dan memiliki tren tersendiri.

Lihat saja, anak-anak muda pasti memiliki pose foto selfie andalan saat melakukan sebuah selfie. Rupanya hal itu ada pihak yang memberikan pengaruh lho. Dilansir berbagai sumber berikut adalah 5 Pose Foto Selfie Paling Populer Di Sosial Media.

Pasang Wajah Bebek

lensaterkini.web.id - Pose foto selfie dengan bibir mirip paruh bebek ini memang masih menjadi salah satu trend yang semarak di jejaring sosial. Banyak orang percaya jika dengan pose ini kamu akan terlihat lebih imut, ramah dan lucu sehingga menarik perhatian banyak lawan jenis.

Memang sih pose foto selfie ini tak akan membuatmu secantik Kate Middleton, tapi begitu favorit di kalangan sekelompok orang yang selfie dengan teman-temannya lewat tongsis.

Foto Tes Kecantikan

Netizens asal China memang semakin lama semakin aktif dalam jejaring sosial. Tidak kalah dengan Jepang dan Korea Selatan yang begitu aktif berekspresi di dunia maya, melalui Weibo, mereka mencoba memberikan konsep unik dan tren baru soal pose foto selfie.

Salah satu yang pernah begitu populer adalah selfie sekaligus melakukan tes kecantikan lewat jari telunjuk. Caranya sederhana, kamu tinggal meletakkan jari telunjukmu dengan bagian pangkal telunjuk menyentuh bagian bawah dagu. Lalu apakah ujung telunjukmu bisa menyentuh ujung hidungmu? Jika bisa menyentuh, selamat, kamu dianggap cantik.

Pose Sakit Gigi

lensaterkini.web.id - Jangan anggap remeh orang sakit gigi yang ke mana-mana selalu tampak ngilu sembari memegang pipi mereka. Karena rupanya di Jepang sana, kebiasaan para korban gigi sakit itu justru menjadi sebuah pose foto selfie yang diberi nama cavity pose (mushiba no poozu).

Orang-orang Jepang percaya, jika mereka yang melakukan selfie dengan pose sakit gigi yakni memegang salah satu bagian pipinya akan terlihat lebih imut, lebih kurus dan tentunya lebih cantik. Tak hanya di jejaring media sosial, bahkan model-model majalah Jepang juga kerap tampil dengan pose orang sakit gigi ini.

Pamer Bulu Ketiak

Hai para wanita, jika kamu merasa sebal karena memiliki bulu ketiak, maka jangan malu lagi. Karena di China sana, mereka yang dengan berani pamer foto di jejaring sosial dengan ketiak berbulu justru dianggap keren dan gaul banget.

Di Weibo (Twitter versi China), bahkan banyak gadis-gadis cantik yang memajang pose mengangkat ketiak lebar-lebar sehingga  memamerkan bulu ketiak yang indah. Menurut mereka, aksi pose foto selfie ini dianggap sebagai bukti bahwa kecantikan terpancar dari wanita yang berketiak bersih, mulus dan putih bukanlah penilaian utama.

Bibir Burung Pipit

lensaterkini.web.id - Jepang memang memiliki banyak sekali kebiasaan unik dan aneh yang lucunya menjadi sebuah tren di kalangan masyarakat sana. Seperti salah satunya adalah Chun-gao. Yap, Chun-gao adalah salah satu pose foto selfie yang memiliki arti burung berkicau.

Mereka yang berpose selfie Chun-gao, maka akan membentuk bibir serupa burung pipit yakni sedikit dimonyongkan untuk menimbulkan kesan seksi bak paruh burung. Tak hanya di Jepang, rupanya Chun-gao juga marak dilakukan oleh para selebritis Hollywood.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola