5 Polisi Tertampan Sedunia Bikin Wanita Ingin Ditilang Setiap Saat

Di Indonesia kita mengenal akun-akun media sosial yang secara khusus menampilkan sosok-sosok polisi cantik. Di luar negeri, yang terjadi kebalikannya.

Banyak sekali bertebaran forum online khusus membahas polisi tampan. Bahkan di Tiongkok beberapa bulan ini sedang ngetren bagi netizen mengunggah foto polisi berparas ganteng dari kota masing-masing.

Situs Carbonated tv melakukan upaya khusus mengumpulkan data soal polisi-polisi dari seluruh dunia yang lebih mirip foto model dibanding penegak hukum.

Alhasil, daftar ini bisa menjadi referensi bagi kaum hawa maupun penggemar polisi tampan untuk memuaskan hasrat keponya. Ada lima sosok dalam daftar ini, yang tak hanya ganteng dan macho, namun sekaligus berdedikasi sebagai polisi.

Opsir Long asal Chongqing

lensaterkini.web.id - Seorang polisi tampan di Kota Chongqing, China, dua hari lalu kerepotan saat harus bertugas di jalanan. Hari Minggu itu dia kebagian tugas mengawal acara maraton yang kebanyakan para pelarinya perempuan. Yang jadi masalah, kaum hawa itu mengagumi kegantengan sang polisi sehingga mereka minta foto-foto.

Para pelari perempuan bahkan sampai memilih berhenti dan mengerumuni sang polisi ganteng yang berada di dalam mobilnya. Bukannya berlari secepat-cepatnya untuk mencapai garis finish, mereka malah berebut posisi layaknya paparazzi buat mengambil foto polisi tampan itu dari jarak dekat.

Publik China sampai sekarang masih belum mengetahui nama lengkap polisi tampan yang bikin heboh itu. Stasiun televisi CCTV News mengatakan panggilan si opsir ganteng ini adalah Long. Kepolisian Chongqing tampaknya tidak membiarkan petugasnya jadi selebritas mendadak.

Chris Kohrs

Dia polisi kesayangan warga Kota San Fransisco, Amerika Serikat. Chris Kohrs sudah biasa diminta foto selfie bareng warga perempuan, saking tampannya. Pria 36 tahun itu sampai sekarang masih melajang. Situs-situs Internet di AS menobatkannya sebagai polisi paling tampan di seantero Negeri Paman Sam.

Kohrs yang lahir di Korea Selatan, pertama kali dibikin terkenal oleh warga bernama Mark Abramson. Polisi ganteng ini sampai dibuatkan halaman Facebook khusus untuk para fans.

Entah bagaimana, foto-foto pribadinya juga bisa diperoleh oleh situs hotcopofcastro. Aksi Kohrs sedang berolahraga dan menunjukkan badan yang kekar, semakin membuat kaum hawa di AS tergila-gila.

Harinder Sekhon

lensaterkini.web.id - Kalau anda pikir sedang melihat sosok aktor film India memakai seragam polisi, mohon maaf, tebakan itu keliru. Harinder Singh Sekhon benar-benar seorang petugas kepolisian berdinas di Ibu Kota New Delhi. Tapi soal wajah, dia tak kalah dari aktor-aktor Bollywood.

Pada 9 September 2013, Sekhon diwawancarai khusus Indian Express karena bersedia ikut acara peragaan busana. Atasannya mengizinkan Sekhon tampil di acara dunia hiburan dengan tugas mengubah imej polisi India yang korup, malas, dan tidak menjaga tubuh. Laporan pada 2012 menunjukkan 40 persen polisi di negeri sungai Gangga mengalami obesitas.

"Saya ingin menunjukkan bahwa polisi juga bisa luwes tampil di acara non-dinas seperti peragaan busana," ungkap Sekhon. Polisi yang sudah berdinas sejak 1997 itu kebetulan memang atlet sejak masa mudanya. Sekhon juga pernah memenangkan kontes binaraga tiga tahun berturut-turut.

Polisi ganteng bikin macet jalanan China

Seorang polisi berparas tampan di China menghebohkan pengguna jalan raya. Petugas bernama Chen Xiaojun dari Kota Shenzen ini bertugas seperti biasa mengatur lalu lintas. Namun yang terjadi justru banyak pengguna mobil, rata-rata kaum hawa, yang menepi sekadar untuk memotret Xiaojun di tengah jalan.

Shanghaiist melaporkan, Sabtu (2/7), Xiaojun terkejut melihat fotonya beredar di media sosial. Polisi yang masih berusia muda ini sedang melanjutkan studi jurusan hukum.

Xiaojun adalah salah satu fenomena polisi tampan di Tiongkok. Warga China setahun terakhir rajin mengunggah sosok polisi berwajah ganteng ke sosial media. Setiap kota seakan-akan saling berlomba memamerkan aparat keamanan paling tampan di wilayah masing-masing.

Guilherme Leao

lensaterkini.web.id - Dia disebut-sebut polisi paling tampan di seantero Brasil. Pengguna Internet Negeri Samba berulang kali diam-diam memotret Leao kala bertugas, untuk kemudian diunggah ke Facebook atau jejaring sosial lainnya.

Sosok Guilherme Leao juga populer di banyak negara lain, misalnya Meksiko, Kolombia, atau Argentina. Polisi yang sehari-hari bertugas mengamankan jalur kereta bawah tanah di Kota sao Paolo ini sekarang berusia 24 tahun.

Tinggi mas polisi ganteng ini 1,87 meter. Para netizen menyebut karisma Leao bertambah karena sepasang mata warga hijaunya. Sosok Leao pernah diwawancarai majalah gaya hidup Veja pada 2013 karena dianggap penegak hukum paling rupawan di negaranya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola