5 Peradaban Hobi Perang Dan Menyiksa Orang Terburuk di Dunia

Tak terhitung lagi jumlah peradaban yang ada di bumi ini. Dimulai dari negara Afrika ada peradaban Mesir kuno yang dipimpin oleh Firaun. Lalu ada peradaban di Yunani, Persia, dan peradaban Tiongkok yang masih bertahan dan menjadi negara besar di dunia.

Dari banyak peradaban yang muncul di dunia ini. Ada beberapa peradaban yang dikenal sangat buruk. Mereka kerap melakukan perang ke wilayah-wilayah sekitar hingga menyiksa banyak orang demi harta dan kepuasan semata. Inilah lima kebudayaan kuno terburuk yang pernah ada di bumi ini.

Peradaban Aztec

lensaterkini.web.id - Peradaban Aztec yang ada di benua Amerika dikenal sangat bengis di masa lalu. Pada kebudayaan ini, banyak manusia dibunuh untuk persembahan pada dewa-dewa. Setidaknya ada sekitar 20.000 orang dijadikan tumbal dengan memotong kepalanya lalu melemparnya pada sebuah sumur persembahan. Semakin banyak pengorbanan yang dilakukan maka hujan yang menyuburkan tanah akan datang.

Bangsa Astec biasanya memperoleh tumbal dari perang. Mereka akan menyerang kota-kota di sekitarnya lalu menyandera orang untuk dikorbankan. Oh ya, pada kasus-kasus khusus, orang di Aztec juga mempraktikkan kanibalisme dengan memakan tubuh dari para korban-korbannya yang telah tiada.

Peradaban Romawi

Peradaban Romawi kuno dikenal sebagai salah satu kebudayaan terburuk meski secara fakta mereka memiliki kerajaan yang hebat. Dalam sejarahnya, pasukan dari romawi telah banyak melakukan perang di berbagai wilayah di benua Eropa guna memperlebar wilayah kekuasaannya. Mereka tega membunuh siapa saja yang melawan dengan cara yang sangat bengis.

Oh ya, selain masalah perang di berbagai wilayah. Orang di Romawi kuno juga mengenal apa yang namanya perbudakan. Mereka mendapatkan budak itu dengan cara menculik atau membawa orang dari daerah perang. Budak ini nantinya akan diperjualbelikan hingga kalau tidak cocok bisa dibunuh dengan cara yang keji. Selanjutnya Romawi kuno juga mengenal pertunjukan gladiator yang sangat bengis.

Peradaban Viking

lensaterkini.web.id - Tidak bisa diragukan lagi bahwa peradaban viking dikenal sangat bengis dan menjajah kawasan Eropa. Mereka menyerang kapal-kapal di kawasan Eropa, menjarah semua isinya hingga habis serta membunuh siapa saja yang ada di dalam kapal tanpa terkecuali. Di masa lalu, Viking adalah ancaman besar hingga banyak orang ingin menghindari lautan agar tidak bertemu dengan mereka.

Salah satu ciri khas dari viking adalah memiliki penutup kepala yang memiliki cula. Selain itu mereka juga memiliki pedang dan kapak yang besar dan kerap digunakan untuk melakukan penyerangan-penyerangan secara mendadak. Oh ya, bagi para viking, perang adalah sebuah kesenangan hingga tak bisa dilewatkan begitu saja.

Peradaban Mongol

Orang-orang Mongol di masa lalu memiliki kebiasaan untuk menyerang daerah-daerah lain untuk menjadi bagian dari wilayahnya. Mereka akan menyerang dengan sangat bengis menggunakan pedang dan panah di atas kuda yang berlari dengan sangat cepat. Kehadiran orang-orang Mongol adalah bencana bagi banyak wilayah di kawasan Asia dan Eropa.

Bangsa Mongol memiliki satu pemimpin hebat bernama Gengis Khan. Dia adalah pemimpin semua serangan ke berbagai wilayah Asia Tengah dan Eropa. Gengis Khan menyerbu dengan membabi buta hingga kemenangan yang cepat bisa segera didapatkan.

Peradaban Nazi

lensaterkini.web.id - Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa peradaban yang dibangun oleh Nazi dan Hitler telah banyak membuat kekacauan dunia. Perang-perang yang terjadi di kawasan Eropa tidak bisa dihindari lagi. Sepanjang Hitler menjabat sebagai pemimpin, Jerman benar-benar berubah menjadi malaikat pencabut nyawa di kawasan Eropa.

Tak terhitung lagi berapa jumlah orang Yahudi yang dibunuh dengan cara ngeri. Mereka dimasukkan di kamp konsentrasi sebelum akhirnya dibantai dengan ditembak atau dimasukkan ke ruangan lalu diberi gas beracun. Setidaknya lebih dari 4 juta orang Yahudi meninggal dunia selama Hitler dan Nazi berkuasa di kawasan Eropa.

Inilah lima peradaban terburuk yang dikenal hobi perang dan menyiksa banyak orang di dunia. Mereka melakukan apa pun untuk kesenangan pribadi dan tidak mempertimbangkan sisi-sisi kemanusiaan yang ada. Apa komentar Sobat Boombastis tentang peradaban di atas?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola