5 Pedangdut Yang Lebih Sering Main Sinetron Daripada Manggung

Masih ingat dengan Raja Dandut di Indonesia kan? Siapa lagi kalau bukan Bang Haji Roma Irama, pemilik puluhan judul lagu yang hits hingga saat ini. Bukan hanya bernyanyi, pria yang biasa disapa Bang Haji ini juga menjajal dunia akting di saat masa jayanya.

Ternyata bukan hanya Bang Haji saja yang berakting sambil bernyanyi. Beberapa pedangdut berikut ini tak hanya bernyanyi di atas panggun, tapi juga bermain sinetron. Bahkan ada dari mereka yang lebih dikenal sebagai pemain sinetron dibandingkan penyanyi dangdut. Siapa aja sih? Cek yuk rangkumannya berikut ini di 5 penyanyi dangdung yang sering main sinetron daripada manggung.

Pemilik Goyang Ngebor yang Perjuangan Kariernya di Sinetron kan

lensaterkini.web.id - Nah, pasti tahu kan siapa penyanyi dangdut satu ini? Ya, Inul Daratista, pedangdut Jawa Timur yang melejit lewat goyang ngebornya. Namanya makin terkenal hingga seluruh Indonesia pasca ia berseteru dengan Rhoma Irama.

Ketenaran pelantun tembang Buaya Buntung ini ternyata membuat banyak PH menawari Inul untuk bermain sinetron. Tak tanggung-tanggung, Inul sudah bermain dalam 4 judul sejak tahun 2003 lalu. Bahkan ada salah satu judul sinetron yang menceritakan perjuangan kariernya sebelum terkenal.

Dari Mimpi Manis Hingga Centini Manis, Masih Ingatkan Pemain Utamanya?

Belakangan ini sinetron Centini Manis banyak digemari oleh para pencinta sinetron. Masih seperti sinetron pada umumnya, Centini Manis berceritakan tentang seorang gadis yang mengejar cita-citanya sebagai penyanyi dangdut. Ya, ketenaran dari sinetron ini tak lain dan tak bukan karena kehadiran Dewi Persik sebagai pemain utama.

Bukan pertama kali Dewi Persik berakting, sebelumnya ia juga pernah sukses mencuri perhatian saat bermain dalam sinetron Mimpi Manis. Masih ingatkan dengan sinetron yang hits di tahun 2006?

Pedangdut Pendatang Baru yang Jadi Saingan Dewi Persik

lensaterkini.web.id - Selain Centini Manis, ternyata ada sinetron baru yang juga curi perhatian. Sinetron baru ini berjudul Senandung yang diperankan oleh Hengky Kurniawan. Masih bercerita tentang seorang penyanyi dangdut, sinetron baru ini juga menggandeng pedangdut cantik. Ialah Siti Badriah pelantun tembang Berondong Tua yang belakangan ini hits diidolakan oleh pencinta dangdut. Wah, kira-kira bagaimana akting Siti Badriah dalam sinetron barunya ya?

Penyanyi Dangdut Multitalenta, dari Ngelawak Hingga Jadi Host

Siapa yang tak kenal dengan Jaja Mihardja? Ia merupakan salah satu aktor senior yang memiliki banyak pengalaman. Sejumlah sinetron yang perankan cukup hits dan disukai oleh banyak kalangan.

Bukan hanya akting, pria kelahiran 1944 ini juga seorang pelawak dan presenter yang terkenal dengan Kuis Dangdut. Ternyata, Jaja Mihardja bukan hanya ngartis saja, ternyata ia menjadi salah satu pendangdut yang cukup populer di era 90an loh.

Si Seksi yang Ternyata Penyanyi Dandut

lensaterkini.web.id - Bukan hanya Jaja Mihardja saja, ternyata ada pedangdut lain yang lebih populer sebagai pemain sinetron. Salah satunya adalah Cut Memey, pemain sinetron Cowok Cowok Keren. Banyak sekali judul sinetron yang ia perankan sejak tahun 2003 lalu. Bahkan, ibu dua anak ini juga eksis dalam film layar lebar. Well, bagi yang belum tahu, ternyata model seksi satu ini merupakan penyanyi dangdut loh. Bahkan ia sudah memiliki satu album yang dirilis pada tahun 2007 lalu.

Nah, itulah 5 penyanyi dangdut yang ternyata juga eksis berakting. Well, mana nih idola mu? atau kah kamu punya pilihan lain? Tulis di kolom komentar ya!

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola