5 Modifikasi Tubuh Teraneh Yang Menggegerkan Dunia

Modifikasi tubuh menjadi salah satu tren yang digemari karena dianggap keren dan menantang. Selain menato tubuh, ada banyak prosedur dalam memodifikasi tubuh yang seringkali terdengar tak masuk akal. Salah satunya adalah implan tubuh. Berikut adalah 5 Modifikasi Tubuh Paling Aneh Di Dunia.

1. Implan pokemon

lensaterkini.web.id - Alex Finch adalah salah satu penggemar berat Pokemon. Dia rela menato lengannya dengan enam Poke Balls, yang juga dilengkapi dengan enam implan subdermal untuk menciptakan efek tiga dimensi.

Alex mengatakan kepada ANN bahwa dia telah menjadi penggemar berat waralaba anime dan video game Pokemon sejak duduk di bangku kelas tiga atau empat. Alex mengaku bahwa itu hanyalah sebuah awalan, karena dia berencana untuk mendapatkan tato tambahan pada sisa lengannya.

2. Implan magnet di ujung jari

Menanam magnet di jari pernah menjadi tren yang cukup digemari. Prosedur ini dapat merangsang reseptor somatosensori di ujung jari, saraf yang bertugas untuk mengamati tekanan, temperatur dan rasa sakit.

Mereka yang menyukai tren ini mengaku dapat merasakan sensasi medan elektromagnetik. Mereka juga bisa mempraktikkan hal-hal unik, seperti mengangkat bola besi kecil dengan ujung jari.

3. Tanam silikon payudara di kaki

lensaterkini.web.id - Terobsesi pada payudara wanita, pria ini menanam implan silikon di kakinya. Lane Jensen mungkin telah menjalani operasi paling tidak lazim, yang membuatnya memiliki gumpalan payudara kecil di kaki.

Pria yang berprofesi sebagai editor majalah seni dan tato itu mengaku bahwa dirinya adalah seorang pemuja seni. Dia memiliki tato seorang wanita berdada besar di tulang keringnya yang dilengkapi implan silikon tepat di bagian payudara tato tersebut.

4. Bikin bagel di kepala

Bagel head adalah salah satu tren modifikasi tubuh teraneh yang sempat hit beberapa waktu lalu. Prosedur ini dilakukan dengan cara menyuntikkan implan yang dibuat dari garam di kepala dan kemudian memencet bagian tengahnya agar mirip bagel.

Ukuran bagel bervariasi tergantung pada keinginan setiap orang yang tertarik untuk melakukannya. Namun, prosedur ini belum teruji keamanannya karena dilakukan tanpa seizin medis.

5. Tato timbul untuk orang buta

lensaterkini.web.id - Tato Braille adalah inovasi baru yang mungkin terdengar sangat janggal. Klara Jirkova, seorang mahasiswa di University of Arts di Berlin, datang dengan sebuah prosedur modifikasi tubuh baru yang diklaim dapat membuat orang buta juga merasakan nilai artistik tato melalui sentuhan.

Tato braille itu sendiri terdiri dari implan yang ditanam tepat di bawah kulit, dan dapat berisi manik-manik atau tablet kecil yang memunculkan teks timbul.

Nah, itulah 5 Modifikasi Tubuh Paling Aneh Di Dunia. Implan tubuh yang dilakukan di luar pengawasan medis berisiko besar memunculkan infeksi dan penyakit lainnya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola