5 Logo Dengan Harga Paling Mahal di Dunia

Saat ini, masih banyak orang yang tidak mengerti betapa pentingnya sebuah logo bagi perkembangan bisnis. Logo masih terkesan dianggap remeh. Dianggap tidak terlalu penting. Padahal, logo yang baik adalah sebuah investasi. Investasi untuk meningkatkan kualitas branding suatu bisnis.

Pemahaman jika logo merupakan investasi membuat banyak perusahaan yang tak ragu mengeluarkan biaya besar hanya demi sebuah logo. Misalnya, Pepsi. Pada 2008 lalu, Pepsi harus mengeluarkan dana sebesar 1 juta dollar, atau sekitar 11 miliar rupiah (kurs 11.000) untuk mengganti logo lama mereka.

Jumlah yang fantastis, Namun biaya yang dikeluarkan Pepsi bukanlah yang terbesar. Masih ada beberapa perusahaan lain yang mengeluarkan biaya yang jauh lebih besar, bahkan berpuluh-puluh kali lipat dari biaya yang dikeluarkan oleh Pepsi. Berikut ini 5 Logo Paling Mahal Di Dunia.

5. Australia and New Zealand Banking Group – 15 juta dollar

lensaterkini.web.id - Bank ANZ adalah bank paling besar keempat di Australia, setelah Commonwealth Bank, Westpac Banking Corporation, dan National Australia Bank. Bank ini didirikan pada tahun 1835.

4. Posten Norge – 55 juta dollar

Posten Norge atau Norway Post adalah nama institusi layanan pos Norwegia yang berdiri sejak 1647. Perusahaan ini memiliki empat divisi : Pos, Logistik, Distribusi dan Jaringan ErgoGroup AS yang mengkhususkan diri dalam layanan elektronik dan outsourcing. Posten Norge dimiliki oleh Departemen Transportasi dan Komunikasi Norwegia, yang memegang distribusi surat di seluruh negeri.

3. Accenture – 100 juta dollar

lensaterkini.web.id - Accenture merupakan perusahaan konsultan manajemen global, servis teknologi, dan outsourcing yang berbasis di Irlandia. Perusahaan ini disebut sebagai perusahaan konsultan paling besar di dunia jika diukur dari pendapatan. Hingga saat ini, Accenture sudah melayani klien di lebih dari 120 negara.Saat ini, total aset Accenture tercatat sebanyak 16,87 miliar dollar.

2. BP – 211 juta dollar

BP ( sebelumnya bernama British Petroleum ) adalah sebuah perusahaan minyak bumi bermarkas di London, dan termasuk di antara empat perusahaan minyak terbesar di dunia ( di samping Shell, ExxonMobil, dan Total ).Pada Desember 1998, BP bergabung dengan American Oil Company (Amoco), membentuk BP Amoco.

Namun, langkah ini dipandang umum sebagai sebuah pembelian Amoco oleh BP, hanya saja digambarkan secara resmi sebagai sebuah penggabungan karena alasan legal. Setelah setahun beroperasi bersama, mereka menggabungkan banyak operasi dan nama Amoco dilepas dari nama perusahaan.

1. Symantec – 1,28 miliar dollar

lensaterkini.web.id - Symantec Corporation merupakan sebuah perusahaan multinasional asal Amerika Serikat yang menghasilkan berbagai macam perangkat lunak. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1982, dan bermarkas di Sunnyvale, California.

Perusahaan ini beroperasi lebih dari 40 negara.Symantec disebut sebagai pemimpin global di bidang solusi-solusi keamanan, backup dan ketersediaan. Salah satu produknya yang terkenal adalah Norton ( Antivirus & Internet Security ).

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola