5 Lagu Piala Dunia Terpopuler Sepanjang Sejarah

Rasanya seperti ada yang kurang bila setiap pergelaran Piala Dunia tanpa adanya musik yang menjadi ciri khas setiap edisinya. Edisi kali ini lagu berjudul We Are One dinyanyikan oleh Pitbull dan Jennifer Lopez sebagai lagu resmi Piala Dunia 2014 di Brasil, dan juga menampilkan penyanyi asal Brasil Claudia Leitte.

Namun sebelumnya juga ada beberapa lagu Piala Dunia yang begitu mendunia.berikut 5 Lagu Piala Dunia Paling Populer Sepanjang Sejarah dari tahun ke tahun.

1. The Cup of Life

lensaterkini.web.id - Go go go, ale ale ale! Siapa tak tahu lagu ini, lagu yang berjudul The Cup of Life atau dalam bahasa Spanyol La Copa de la Vida, menjadi soundtrack Piala Dunia 1998 di Prancis.Ya, penyanyinya Ricky Martin. Pria kelahiran Puerto Rico ini tampil begitu memesona para penonton.The Cup of Life rilis pada 3 Maret 1998, dan merupakan single kedua Ricky Martin di album Vuelve.

2. Waka Waka

This time for Africa. Lagu ini menjadi pengiring turnamen di Piala Dunia 2010. Shakira sebagai penyanyi berhasil menyanyikannya dengan unik dan berhasil merebut para pendengar.Bagaimana tidak, lagu ini selalu terngiang di telinga. Shakira tidak sendiri, dirinya berduet dengan penyanyi asal Afrika, Freshlyground.

3. Celebrate The Day

lensaterkini.web.id - Lagu resmi turnamen edisi ini adalah lagu yang dibawakan penyanyi Il Divo dan Toni Braxton, berjudul Time of Our Lives. Sementara Shakira juga menyumbangkan sebuah lagu berjudul Hips Don't Lie.

Kemudian ada juga lagu Piala Dunia di Jerman dimeriahkan dengan lagu berjudul Celebrate The Day, oleh Herbert Gronemeyer. Pada closing ceremony, Shakira dan Wyclef Jean pun berduet menyanyikan lagu tersebut.

4. El Rock Del Mundial

Untuk pertama kalinya Piala Dunia menggunakan lagu kebangsaan pada tahun 1962. Piala tersebut diselenggarakan di Chile.Ketika itu band yang beranggotakan delapan orang ini, Los Rambles, mendapat kesempatan pertama yang ditunjuk untuk membawakan lagu Piala Dunia. Judulnya El Rock Del Mundial.

5. Wavin' Flag

lensaterkini.web.id - Lagu ini memang bukan lagu resmi Piala Dunia. Wavin Flag adalah lagu ciptaan penyanyi Somalia-Kanada, K'Naan. Awalnya lagu ini dibuat untuk bangsa Somalia yang intinya adalah aspirasi masyarakat demi kebebasan.

Lagu ini menjadi benar-benar hit ketika terpilih sebagai lagu promosi suatu produk minuman untuk Piala Dunia 2010, yang diselenggarakan oleh Afrika Selatan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola