5 Kisah Urban Legend Yang Sering Jadi Bahan Omongan di Dunia

Urband legend biasanya adalah legenda yang tidak seorang pun tahu benar atau tidak. Kadang kisahnya sengaja diceritakan turun temurun untuk menakut-nakuti agar tidak terjadi pelanggaran atas norma yang ada. Atau bahkan cuma merupakan cerita karangan belaka.

Percaya atau tidak percaya, ternyata di dunia ini ada kisah urband legend yang selalu diceritakan terus menerus. Bahkan di setiap generasi, cerita ini selalu jadi mitos dan kepercayaan masyarakatnya. Ada yang percaya ada juga yang tidak.

Walaupun terkadang ada beberapa kejadian yang seolah mengarah kepada aksi menyeramkan yang berdasarkan kisah jaman dulu.Jangan duduk sendirian pas baca ini ya! mari kita simak 5 Kisah Urban Legend Yang Sering Diceritakan Di Dunia. Siap-siap, beberapa kisahnya akan membuat tidur Anda tidak nyenyak.

Aren’t You Glad You Didn’t Turn On The Light

lensaterkini.web.id - Dari judul urband legend yang satu ini cukup membuat rasa takut muncul seketika. Legenda yang satu ini mengisahkan tentang dua orang gadis yang tinggal satu kamar di asrama kampus mereka.

Suatu malam salah satu dari mereka menghadiri pesta dan pulang larut malam. Ketika masuk ke dalam kamar ia tidak menyalakan lampu agar tidak mengganggu tidur teman sekamarnya.

Hingga keesokan harinya, ia menemukan temannya telah mati. Ditambah dengan tulisan darah di dinding yang berbunyi Kamu lega tidak menyalakan lampu?

Bloody Mary

Salah satu legenda yang cukup populer di belahan dunia manapun ini sangat mudah untuk dilakukan. Bahkan kisah ini menjadi cerita penggantar tidur yang paling sering diceritakan.

Sesuai mitosnya, untuk memanggil Bloody Marry sangatlah mudah. Anda cukup mematikan lampu lalu menghadap cermin dan berkata Bloody Marry sebanyak tiga kali. Setelah itu Hantu wanita itu akan muncul di cermin.

Humans Can Lick Too

lensaterkini.web.id - Awal dari legenda ini adalah saat seorang gadis baru saja dibelikan anjing oleh kedua orang tuanya. Hingga suatu malam ia terganggu oleh suara aneh yang berisik. Ia terbangun dan berusaha untuk kembali tidur lagi sambil membiarkan tangannya menggantung.

Anjing barunya yang tidur di bawah langsung menjilati jari sang gadis. Merasa nyaman ia berusaha kembali tidur.Hingga suara itu muncul terus menerus dan ia juga tetap berusaha tidur dengan anjingnya yang terus menjilat jari-jarinya.

Karena tak tahan ia bangun dan melihat asal suara yang datang dari lemarinya. Ketika ia membukanya, ia melihat kertas kecil bertuliskan manusia juga bisa menjiat di atas kepala anjingnya yang putus.

The Vanishing Hitchhiker

Cerita penumpang yang menghilang ini adalah salah satu cerita yang selalu ada di hampir semua negara. Kisahnya tentang seorang pengemudi sepeda motor yang menolong seorang wanita di pinggir jalan. Sang wanita menumpang pergi ke tempat yang searah dengan pengemudi motor yang ia tumpangi. Tapi tak lama kemudian wanita itu menghilang.

The Boyfriend’s Death

lensaterkini.web.id - Urband legend yang satu ini biasa terjadi di Amerika Serikat. Berkisah tentang pasangan yang sedang berjalan-jalan berdua dengan mobil. Di tengah jalan yang sepi, si lelaki ingin buang air kecil. Jadi ia menghentikan mobil dan berjalan keluar mencari tempat untuk buang air kecil.

Karena pergi terlalu lama sang wanita akhirnya keluar dari mobil untuk menemui kekasihnya. Tapi pada saat kembali ke mobil, mobil kekasihnya itu menggantung di pohon. Ketika ia berbalik untuk lari, ia melihat kekasihnya itu gantung diri.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Misterius
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola