5 Karakter Nyentrik Di Film Guardians Of The Galaxy

Penggemar komik Marvel mungkin lebih mengenal 8 superhero terkuat di bumi yang menyelamatkan dunia sebagai The Avengers. Tapi, kini giliran kumpulan anti hero nyentrik penyelamat galaksi yang tampil di layar lebar! Yuk, kenal lebih jauh dengan mereka! Berikut adalah 5 Karakter Nyentrik Di Guardians of The Galaxy.

Chris Pratt sebagai Peter Quill/Star-Lord

lensaterkini.web.id - Setengah manusia, setengah alien, dia adalah pemimpin dari para Guardian. Saat kecil pada 1988, Quill diculik dari Missouri dan dibesarkan oleh sekelompok pencuri dan penyelundup yang disebut Ravagers. Chris menyebut karakternya gabungan dari Han Solo dan Marty McFly, namun dengan keahlian mencuri serta sifat jail.

Dia memiliki masa kecil yang berat, dan sekarang ia berada di luar angkasa, kencan dengan cewek alien seksi dan sedikit brengsek. Dan bertemu sekumpulan orang-orang ini membuat dia memiliki tujuan hidup untuk dirinya sendiri.

Zoe Saldana sebagai Gamora

Anak yatim dari dunia alien yang dilatih oleh Thanos sebagai mesin pembunuh. Gamora masih menyimpan keinginan balas dendam pada masa lalunya. Untuk peran ini Zoe Saldana harus mengenakan banyak makeup dibanding polesan melalui komputer.

Gamora memiliki kekuatan dan kecepatan, serta penambahan cybernetic. Ia juga melakukan implant di mata dan sistem pernapasan.

Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer

lensaterkini.web.id - Seorang prajurit yang mencari balas dendam terhadap Ronan (The Accuser) setelah keluarganya terbunuh. Soal karakternya, Bautista mengatakan hanya memiliki hal-hal sederhana yang sama dengan karakter tersebut, seperti tato, dan tragedi dalam hidup.

Karakter itu memiliki berbagai pola jaringan parut di tubuhnya, yang menggantikan tato sederhana dari komik. Warna kulitnya berubah dari hijau terang dalam komik menjadi abu-abu lumpur agar menghindari kesamaan visual untuk Hulk.

Vin Diesel sebagai Groot

Sebuah pohon yang berbentuk seperti tubuh manusia, yang merupakan kaki tangan dari Rocket Racoon. Menurut sutradara James Gunn, semua Guardian memiliki sifat brengsek, kecuali Groot. Dia polos dan manis, hanya saja terjebak di kehidupan Rocket. Gunn mengatakan bahwa karakter Groot dipersiapkan selama satu tahun untuk mendapatkan tampilan terbaik.

Bradley Cooper sebagai Rocket Racoon

lensaterkini.web.id - Dia adalah rakun rekayasa genetika yang merupakan pemburu hadiah, tentara bayaran, master senjata dan menguasai taktik pertempuran. Gunn bereksperimen dengan rakun hidup untuk memberikan sentuhan yang tepat pada karakter, bukan hanya karakter yang berbentuk rakun.

James Gunn mengatakan bahwa untuk peran Rocket, beberapa gerakan fisik dari Bradley Cooper, termasuk ekspresi wajah dan gerakan tangan, dicatat sebagai potensi acuan bagi animator, meskipun banyak akting Sean Gunn digunakan sepanjang film.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Movies
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola