5 Jenis Orang Jomblo Yang Ada di Dunia Maya

Dunia maya adalah dunia yang selalu dekat dengan internet. Gak cuma itu, ternyata di dunia maya juga ada penghuninya yang biasa dikenal dengan sebutan 'netizen'.Makanya, dunia maya itu udah mirip kayak dunia nyata. Berbagai orang yang kamu temui di dunia nyata, kadang bisa ditemuin juga di dunia maya.

Bahkan, para jomblo yang biasanya kelihatan di dunia nyata ( Baca Juga : 7 Jenis Jomblo Di Dunia Nyata ), sekarang udah mulai beralih ke dunia maya. Alasannya sih macam-macam, mulai dari efektivitas waktu sampai gak pengen keliatan terlalu jomblo. Jomblo-jomblo di dunia maya ini juga ternyata banyak jenisnya. Apa aja? Mari disimak daftar 5 Jenis Jomblo Di Dunia Maya.

Jomblo Ngenes

lensaterkini.web.id - Jomblo ngenes adalah jomblo yang kelihatan ngenes alias menyedihkan di dunia mana pun, mau itu di dunia nyata atau juga dunia maya. Jomblo ini populasinya lumayan banyak di dunia maya. Biasanya, mereka ini adalah penghuni forum-forum online dan juga jejaring sosial.

Selain itu, mereka terkenal dengan tweet-tweet yang galau di twitter. Galaunya juga gak berkualitas sih. Bawaannya, kalau gak nulis tentang kesedihan yang begitu mendalam, ya nulis tentang sebelnya mereka ngeliat orang pacaran.

Tipe yang satu ini muda dideteksi kok di dunia maya. Soalnya, mereka ini biasanya terang-terangan. Bisa dibilang, mereka ini jual murah sih. Supaya ada ada yang mau jadian sama mereka, entah siapa pun itu, mereka rela kelihatan status jomblonya itu. Walau aslinya, status hina itu udah disandang lebih dari 5 tahun.

Jomblo Terselubung

Kalau kamu ada yang pernah baca artikel sebelumnya yang judulnya ' 7 Tipe jomblo di dunia nyata ', pastinya kamu tahu dengan jomblo terselubung ini. Ternyata, selain ada di dunia nyata, mereka juga udah menjelajah sampai ke dunia maya lho.

Tipe yang satu ini agak susah dideteksi. Soalnya, keberadaan mereka hanya diketahui oleh sedikit orang. Yang tahu juga, kebanyakan adalah orang-orang dekat si jomblo ini.Yang tahu dengan mereka ini juga biasanya cuma orang-orang yang deket dengan jomblo terselubung ini.

Mereka ini cenderung menyembunyikan identitas jomblonya kalau di dunia maya. Caranya adalah dengan ngecengin orang-orang yang lagi pacaran di dunia maya atau juga ngeledekin jomblo lain yang lagi gundah. Tujuannya, ya supaya gak kelihatan kalau mereka juga jomblo.

Jomblo Tapi Ngakunya Pacaran

lensaterkini.web.id - Minimal sekali dalam hidup kamu, pasti pernah deh ketemu dengan tipe jomblo yang satu ini. Mereka ini jomblo, tapi ngakunya punya pacar. Alasannya juga macam-macam sih. Kebanyakan alasannya itu, menunjukkan kalau mereka ini gak lagi jomblo. Mereka rela bohong supaya gak dicengin sama orang-orang di dunia maya.

Biasanya, mereka yang jomblo tapi ngakunya punya pacar ini, cari alasan dengan bilang pacarnya lagi di luar negeri. Sebagian lagi, ada yang ngasih alasan lagi LDR. Pas dicari keberadaan pacarnya itu, belum tentu ada. Soalnya, pacarnya itu cuma rekayasa belaka alias cuma tokoh fiksi yang cuma hidup di pikiran si jomblo.

Untuk jadi jomblo yang masuk tipe ini juga gak gampang. Selain harus punya daya imajinasi yang tinggi, jomblo ini juga harus punya skill berbohong tingkat dewa. Kalau gak, pacarnya itu bakalan ketahuan cuma pacar khayalan. Rada miris ya?

Jomblo Kepo

Kalau jenis yang satu ini, jumlahnya cukup membludak di dunia maya. Mereka yang masuk ke dalam jenis jomblo kepo, kebanyakan adalah orang-orang yang udah naik level dari jomblo ngenes. Karena jomblo yang satu ini, udah punya inisiatif lebih dibandingkan kelihatan menyedihkan. Yaitu, dengan kepoin orang-orang lain yang juga jomblo.

Harapannya sih, supaya orang-orang yang jomblo itu, juga bisa dekat sama mereka dan ending-nya, bakalan jadian. Jomblo jenis ini bakalan kelihatan tahu dengan semua aktivitas dan juga kesukaan kamu, karena kerjaannya memang kepoin akun orang lain secara mendalam.

Bukan cuma itu. Jomblo ini juga ternyata update sama perkembangan di dunia maya lho. Mereka ini tahu soal gosip-gosip terbaru yang berkembang. Udah gitu, mereka juga gak segan buat mention kamu kalau di dunia maya. Keren kan?.

Jomblo High Class

lensaterkini.web.id - Berbeda dengan jomblo-jomblo yang lainnya, jomblo ini satu ini ada di level yang berbeda. Jomblo high class adalah jomblo  yang selama ini ngaku kalau dia jomblo. Tapi, dia gak malu ngakuin hal itu. Bahkan, dia melakukan deklarasi diri sebagai jojoba atau jomblo-jomblo bahagia.

Selain itu, pergaulan mereka ini juga gak biasa. Mereka yang masuk ke dalam jomblo high class, sesuai dengan namanya, pergaulannya juga high class. Biasanya, mereka ini sering update status pas lagi di cafe-cafe atau lagu hang-out bareng teman-temannya pas lagi di restoran.

Memang sih, mereka ini jomblo. Tapi, karena kegiatannya yang kebanyakan memakan banyak biaya itu, orang jadi gak terlalu memusingkan status jomblo mereka. Yang ada, orang-orang malah iri dan pengen bisa kayak si jomblo ini bareng pacarnya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola