5 Hutan Yang Paling Berhantu di Dunia

Di balik kecantikan pemandangan suatu hutan, biasanya tersisip legenda atau mitos menyeramkan. 5 Hutan di dunia berikut ini, terkenal sebagai hutan paling berhantu dan bukan tempat untuk orang yang penakut!

Hutan adalah tempatnya orang yang suka bertualang, serta yang ingin bersantai sambil menghirup udara sejuk. Namun, apa jadinya kalau hutan yang Anda datangi justru dikenal berhantu? Dilongok dari BBC Travel, Rabu (28/5/2014) inilah 5 Hutan Paling Berhantu Di Dunia.

1. Hutan Aokigahara, Jepang

lensaterkini.web.id - Hutan Aokigahara berada di kaki Gunung Fuji, dekat dengan Kota Kawaguchi. Hutan ini punya julukan sebagai Sea of Trees atau Lautan Pohon. Pemandangan pohon rimbun memang jadi kecantikan hutannya yang khas.

Siapa sangka, justru hutan Aokigahara punya julukan lain berupa hutan bunuh diri. Sejak tahun 1950-an, sudah ada 500 kasus bunuh diri di sana. Jangan heran, masyarakat Jepang memang punya budaya harakiri yaitu tindakan bunuh diri jika dirinya dianggap tak mampu menyelesaikan suatu masalah atau karena frustasi.

Kebanyakan, orang yang bunuh diri di sini dengan cara menggantungkan diri.Sejak saat itulah, hutan Aokigahara dikenal sebagai tempat berhantu. Beberapa masyarakat setempat atau turis yang datang ke sana, mengaku sering mendengar suara jeritan atau tangisan.

Ditambah, banyak kandungan besi di bawah tanahnya yang membuat kompas tidak akan bekerja dengan baik. Tak bisa dibayangkan, apabila Anda tersesat di sana.

2. Black Forest, Jerman

Black Forest atau Hutan Hitam berada di sepanjang Sungai Rhine di bagian sebelah barat Jerman. Hutan ini terkenal dengan suasananya yang gelap meski saat siang hari. Sebabnya, pohon-pohon cemara dan pinus tumbuh lebat dan menjulang tinggi yang menghalangi cahaya matahari.

Grimm Bersaudara, kakak-beradik Jakob dan Wilhelm Carl Grimm asal Jerman yang merupakan para novelis dan tertarik dengan cerita dongeng membuat Black Forest terkenal berhantu pada tahun 1780-an. Mereka sering menceritakan Black Forest dalam karangannya sebagai tempat tinggal mahluk-mahluk mitologi seperti penyihir, manusia serigala dan kurcaci.

3. Isla de las Munecas, Meksiko

lensaterkini.web.id - Isla de las Munecas atau Pulau Boneka adalah suatu pulau kecil yang berada di pedalaman Xochimilco, sekitar 4 jam naik boat dari Mexico City. Sesuai namanya, di pulau ini terdapat ribuan boneka yang bergantung di pepohonan. Jangan bayangkan boneka yang lucu, melainkan boneka-boneka di sana bentuknya sudah usang dan terlihat menyeramkan.Bahkan, beberapa boneka hanya ada yang berupa kepala atau potongan tangan.

Sejarahnya, dulu pulau tersebut ditempati hanya oleh Don Julian Santana selama 50 tahun yang sudah meninggal tahun 2001. Selama hidup, Don Julian Santana selalu dihantui oleh hantu anak kecil yang tewas tenggelam di pulau tersebut.

Maka, Don menggantungkan setiap boneka ke pohon-pohon di dalam hutan untuk menenangkan hantu anak kecil yang terus menerornya.Dia mendapatkan boneka-boneka dengan mencari di sekitar tempat pembuangan sampah dan barter, menukar sayuran dengan boneka pada siapa pun yang ditemuinya. Jumlah boneka di sana pun ada ribuan.

Kini, hutan di Pulau Boneka terkenal dengan kesan angker dan mistis. Kemanapun Anda melangkah di sana, seolah diawasi oleh boneka-boneka. Tahu film 'Bride of Chucky', setan yang berwujud boneka dan membunuh orang? Itu bisa dibilang tak ada apa-apanya dibanding boneka-boneka di pulau ini.

4. Hutan Wychwood, Inggris

Inggris punya banyak hutan yang bisa dijelajahi. Tapi hutan Wychwood di Oxfordshire, bagian selatan Inggris menjadi salah satu hutan paling ditakuti di sana. Bukan tanpa sebab, hutan ini punya kisah arwah perempuan gentayangan!

Konon, pada zaman dulu hidup seorang wanita bernama Amy Robsart yang meninggal secara misterius. Dia ditemukan tewas di dalam hutan Wychwood dengan keadaan leher yang patah. Setelah itu, Earl of Leicester, suami dari Amy Robsart kerap dihantui oleh arwah istrinya saat sedang berburu di hutan Wychwood.

Dia berujar, istrinya mengatakan kalau dia akan tewas 10 hari.Anehnya, 10 hari setelah itu Earl of Leicester benar-benar tewas karena sakit. Masyarakat di sana percaya, apabila Anda dihantui oleh arwah gentayangan Amy Robsart, maka Anda bisa bernasib sama seperti suaminya. Hii.

5. Hutan Hoia-Baciu, Rumania

lensaterkini.web.id - Apa yang paling ditakuti masyarakat Rumania? Jawabannya adalah hutan Hoia-Baciu di Transylvania, kawasan Rumania bagian tengah. Lebih dari setengah abad, hutan ini dikenal sebagai tempat paling misterius dan berhantu di sana.

Masyarakat Rumania percaya, di dalam hutan Hoia-Baciu terdapat gerbang menuju dunia lain. Mereka pun percaya, siapa saja yang memasuki hutan tersebut maka tidak akan pernah kembali selamanya.

Tak hanya itu, beberapa orang yang pernah masuk ke hutan Hoia-Baciu pernah sering merasakan mual dan pusing. Entah apa sebabnya, mereka yang merasakan itu tak mampu berlama-lama di dalam hutan dan takut menjelajahinya lebih jauh.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Misterius
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola