5 Geng Penjara Amerika Paling Garang dan Menakutkan

Geng penjara awalnya dibentuk oleh narapidana sebagai sarana untuk melindungi diri dari tahanan lain. Sepanjang tahun, geng penjara telah berevolusi dari sebuah kelompok individu yang kecil menjadi kelompok besar bahkan gabungan dari beberapa kelompok besar.

Umumnya, anggota dari geng penjara ini adalah narapidana yang terlibat kasus prostitusi, serangan, narkoba dan pembunuhan. Polisi penjaga penjara terkadang kerepotan menangani geng penjara ini. Berikut  rangkuman 5 Geng Penjara Paling Terkenal Di Amerika.

Neta

lensaterkini.web.id - Neta adalah nama dari sebuah geng Hispanik yang dibentuk pada akhir 70-an di penjara Oso Blanco. Pada tahun 80-an, geng bercabang ke pantai timur Amerika Serikat, di mana mereka sekarang memiliki lebih dari 8.000 anggota.

Geng ini mengklaim banyak pekerjaan yang dilakukan oleh anggota mereka yang setia mengajari budaya Hispanik dan pendidikan. Anggota geng ini merupakan narapidana yang terlibat kasus penyerangan, pencurian mobil, perampokan, penembakan, pemerasan, invasi rumah, pencucian uang, perdagangan senjata dan bahan peledak, dan intimidasi saksi.

415 KUMI

415 Kumi adalah geng Hitam yang berasal dari San Francisco Bay Area California, yang berdiri pada tahun 1985. 415 merupakan kode area untuk wilayah tersebut, dan ketika ditambahkan bersama-sama, nomor 4 +1 +5 = 10. Kumi adalah kata Swahili untuk “sepuluh.”

Kumi 415 telah dilaporkan menggunakan penjaga penjara untuk mengotorisasi kekerasan terhadap sesama narapidana, seperti kasus pada bulan Agustus 2003, ketika mantan petugas LP Leon Holston didakwa karena membantu dan bersekongkol terhadap geng ini. Geng ini mampu merekrut penjaga untuk membantu memfasilitasi serangan terhadap anggota musuh.

Dead Man Inc

lensaterkini.web.id - Dead Man Inc adalah geng penjara yang berdiri di Departemen Pemasyarakatan Maryland sekitar akhir 1990-an. Perry Roark adalah salah satu dari tiga pendiri asli yang dihormati oleh anggota. Geng ini mengadopsi filosofi dasar BGF yang anti-pemerintah dan anti-otoritas.

The Dead Man Inc tumbuh cepat dalam segi jumlah anggota karena Dead man menyerap geng kecil sepanjang jalan untuk bergabung dan hari ini mereka menjadi salah satu geng terbesar di pantai timur. Mereka dikenal atas kekerasan mereka terhadap narapidana dan staf dan dilaporkan akan melakukan pembunuhan kontrak.

Low Riders nazi

Nazi Low Riders adalah geng paling cepat berkembang di sistem penjara California. Mereka berasal dari California Youth Authority selama tahun 1970-an di Preston, dan baru-baru ini membentuk sebuah basis kekuatan dari dalam Los Angeles dan Orange County, di California Selatan.

Lebih dari 1.000 anggota NLR telah diidentifikasi dalam sistem dan karena kecenderungan mereka dalam kekerasan terhadap staf dan narapidana lain, ada kekhawatiran serius. Anggota NLR melihat diri mereka sebagai identitas yang mempunyai saingan terpisah dan akan melakukan apa saja untuk dilihat lebih keras dan unggul. Sedangkan motif utama organisasi adalah untuk keuntungan pidana.

Texas Syndicate

lensaterkini.web.id - The Texas Syndicate berasal penjara California Folsom yang berdiri di awal tahun 70-an. Geng ini didirikan untuk merespon langsung terhadap geng lain di penjara California yang sedang berusaha untuk menguasai narapidana Texas asli. Texas Syndicate memiliki sekitar 20.000 anggota di penjara dan penjara-penjara di negara luar Texas.

Kegiatan Sindikasi meliputi perdagangan narkoba, pemerasan, pelacuran, perlindungan, perjudian ilegal dan pembunuhan kontrak. Setiap anggota yang menghasilkan uang harus menyerahkan pajak 10% dari semua hasil yang didapatkan untuk geng di penjara. Nah, itulah 5 Geng Penjara Paling Terkenal Di Amerika semoga menambah wawasan anda.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola