5 Foto Selfie Super Ekstrem Bikin Kamu Merinding

Memotret diri sendiri atau lebih dikenal dengan istilah Foto selfie, merupakan salah satu tren yang sedang booming saat ini. Tren ini sering dikaitkan dengan jejaring sosial, karena biasanya setelah mengambil foto selfie, seseorang akan mengunggahnya ke sosial media.

Namun, apa jadinya kalau untuk mendapatkan sebuah foto selfie saja, seseorang sampai rela melakukan hal-hal ekstrem, seperti memanjat menara atau bergelantungan di pinggir atap gedung bertingkat. Nah, berikut adalah 5 Foto Selfie Paling Ekstrem Di Dunia yang bikin merinding.

1. Kirill Oreshkin

lensaterkini.web.id - Kirill Oreshkin adalah seorang fotografer luar biasa dari Moskow. Dia sangat tergila-gila pada rooftopping, sejenis olahraga ekstrem yang dilakukan dengan bergelantungan di atas atap.

Pada setiap fotonya, Kirill terlihat tersenyum bahagia. Bahkan, tak ada sedikitpun rasa takut yang tergambar di wajahnya. Padahal saat itu, dia benar-benar sedang bergelantungan ratusan meter di atas tanah. Salah satu gerakan saja, dia tidak mungkin bisa lolos dari maut. Seperti dilansir odditycentral, beberapa foto Kirill menunjukkan bahwa dia mengambil foto itu sendiri, atau sekarang biasa kita sebut Foto selfie.

2. Ahn Jun

Sulit untuk percaya bahwa foto-foto ini nyata. Tetapi, Ahn Jun, seniman asal Korea Selatan, bersikeras bahwa dirinya tidak menggunakan photoshop pada semua karyanya.

Proyeknya yang diberi judul Self-Portrait, ini menampilkan dirinya yang berada dalam posisi berbahaya di atas bangunan pencakar langit. Tak pelak, banyak tudingan tajam yang mengatakan bahwa foto-foto Ahn Jun telah diubah secara digital.

"Saya teringat masa-masa remaja saya. Ketika itu, saya sering duduk di tepian puncak apartemen saya di New York dan melihat pemandangan kota dari atas. Kemudian saya punya pikiran tentang bagaimana jika tiba-tiba masa muda saya akan segera berakhir dan saya tidak tahu masa depan," tandas Ahn Jun, seperti dilansir Odditycentral (5/2).

3. Mike Hopkins

lensaterkini.web.id - Seorang insinyur penerbangan NASA, Mike Hopkins, menjadi salah satu astronot yang berani memasuki zona berbahaya di ruang angkasa untuk memperbaiki Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Menariknya, saat sedang melakukan tugasnya di luar angkasa, Mike tampak menyempatkan diri untuk mengambil foto selfie bersama rekan setimnya. Seperti dilansir Daily Mail, Mike kemudian mengunggah foto-foto tersebut ke Instagram dan langsung mendapat tanggapan luar biasa dari para pengikutnya.

4. Christian

Pria pemberani dan nekat ini dikenal dengan nama Christian. Dia nekat mengambil foto selfie dirinya saat sedang dikejar seekor banteng hitam yang mengamuk. Foto tersebut diambil ketika dirinya sedang mengikuti tradisi dikejar banteng di Baytown, Texas. Christian saat itu sedang mengikuti acara Great Bull Run yang diadakan di Royal Purple Raceway pada tanggal 25 Januari lalu.

Dia memiliki ide gila untuk memfilmkan dirinya yang sedang dikejar banteng dengan smartphone-nya. Seorang saksi mata yang mengupload foto Christian ketika sedang mengambil foto selfie ke Reddit, memberi judul fotonya "selfie level 11 achieved", yang langsung menarik lebih dari 500 komentar di akunnya.

5. Vitaliy Raskalov dan Vadim Makhorov

lensaterkini.web.id - Berbekal kamera GoPro, dua petualang dari Rusia, Vitaliy Raskalov dan Vadim Makhorov baru-baru ini berhasil menaklukkan puncak Shanghai Tower, gedung tertinggi kedua di dunia. Hebatnya, mereka tidak pernah mengenakan pengaman setiap kali melakukan aksi ekstrem tersebut.

Dua pria ini dikenal sangat menggemari skywalking, jadi tak heran bila mereka terlihat berani memanjat gedung atau struktur tinggi lainnya. Beberapa kali, Vitaliy dan Vadim memamerkan Foto selfie mereka di dunia maya, yang langsung disambut dengan berbagai tanggapan yang luar biasa.

Nah, Itulah 5 Foto Selfie Paling Ekstrem Di Dunia yang bikin bulu kuduk merinding. Eits, namun jangan dicoba ya, karena aksi ini sangat berbahaya!

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola