5 Film Hollywood Yang Dibintangi Para Artis Indonesia

Saat menonton film Hollywood akan terasa sangat mengasikkan. Selain alur cerita yang menarik, tak dipungkiri bahwa pemeran dalam film tersebut juga menjadi alasan. Lantas apa jadinya jika yang memerankan adalah orang Indonesia?

Wow, pasti akan sangat menarik, bukan? Artis Indonesia favorit Anda akan beradu akting dengan bintang-bintang terkenal Hollywood. Lantas di film apa saja?

Nah, berikut adalah 5 Film Hollywood Yang Dibintangi Artis Indonesia Paling Terkenal yang dilansir merdeka.com. Penasaran? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Cinta Laura - The Philosophers

lensaterkini.web.id - Film 'The Philosophers' ini dulunya berjudul 'After The Dark'. Menceritakan tentang 20 mahasiswa filsafat yang terlibat dalam simulasi sebuah bunker khusus. Bunker ini nantinya bakal dijadikan sebagai tempat perlindungan manusia dari nuklir.

Namun bunker tersebut hanya bisa menampung 10 orang saja. Sehingga mereka harus mencari solusi siapa saja yang layak menempati bunker. Artis tanah air yang ikut berperan di film ini adalah Cinta Laura Keihl. Cinta memerankan karakter bernama Utami.

2. Joe Taslim - Fast & Furious 6

Artis Indonesia selanjutnya yang membintangi film Hollywood adalah Joe Taslim. Artis pendatang baru ini merupakan sosok yang terkenal dengan aksi-aksi menakjubkan.

Di film ini, Joe Taslim beradu akting dengan bintang terkenal, Van Diesel. Mereka memerankan beberapa aksi menegangkan, syarat akan pacuan adrenalin. Banyak yang memuji Joe Taslim karena mampu menembus Hollywood. Dia merupakan salah satu public figure asal Indonesia yang bisa go international.

3. Christine Hakim - Eat Pray Love

lensaterkini.web.id - Selanjutnya adalah artis senior tanah air, Christine Hakim. Dia bermain dalam sebuah film berjudul Eat Pray Love dan beradu akting dengan Julia Roberts.

Di film tersebut, Christine Hakim memerankan Wayan Nuriasih, seorang pemilik toko obat tradisional di Bali. Dalam ceritanya, Wayan sendiri merupakan teman dekat dari Liz, yang diperankan langsung oleh Julia Roberts.

4. Ario Bayu - Java Heat

Film ini menceritakan tentang seorang teroris yang telah meledakkan istana Keraton saat upacara adat. Ario bayu sebagai Hashim adalah seorang detektif dari kesatuan Densus 88 menangani kasus ini.

Kasus peledakan tersebut melibatkan seorang warga asing bernama Jake Travers yang diperankan oleh Kellan Lutz. Jake tersudut sebagai tersangka peledakan, padahal dia sendiri adalah seorang anggota militer.

Artis Indonesia lainnya yang tergabung dengan film ini adalah Atiqah Hasiholan. Istri dari Rio Dewanto ini memerankan anak raja Keraton yang diculik dan dan diisukan telah meninggal saat ledakan.

5. Iko Uwais - Man of Tai Chi

lensaterkini.web.id - Siapa yang tak kenal dengan sosok Iko Uwais. Setelah sukses dengan film berjudul 'The Raid', Iko terus digandeng oleh Keanu Reeves utnuk kembali membintangi film terbarunya.

Tak jauh berbeda, film ini tetap menghadirkan cerita tentang petarung handal yang memanfaatkan skill tangguhnya untuk bertahan hidup. Dengan kehebatan bertarungnya, Iko memerankan salah satu petarung yang berasal dari Indonesia untuk melawan sang pemeran utama di babak final.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Movies
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola