5 Film Detektif Paling Seru Dan Populer Di Dunia

Sobat pencinta serial film detektif, wajib tahu dengan film-film yang akan bahas kali ini. Film detektif memang menyajikan ketegangan dan kasus pembunuhan yang membuat  penasaran setiap serinya.

Dari semua seri penonton diajak berfikir dengan kasus-kasus pembunuhan yang ada. Mungkin darah, suara pistol dan alat-alat membunuh sering  diperlihatkan.  Tempat kejadian perkara adalah salah satu tempat yang menjadi awal dari pemecahan kasus, dan disitulah para detektif mulai beraksi. Apa saja kah serial Film Detektif terbaik berikut adalah 5 Serial Film Detektif Paling Populer.

Columbo

lensaterkini.web.id - Merupakan film berseri yang di dibintangi oleh Richard Levinson (Peter Falk), Film ini mendapatkan rating terbaik pada saat itu yakni tahun 1971 hingga 2003. Columbo merupakan serial film detektif terpanjang yang bertahan di Amerika hampir 31 tahun.

Dengan Jas Hujan yang kusut, selalu membawa cerutu dan kikuk, Richard Levinson berperan layaknya Sherlock Holmes yang memecahkan kasus-kasus sulit di Los Angeles. Pemecahan kasus yang Jenius selalu di tunggu-tunggu dan membuat penasaran penonton di setiap seri nya.

Law & Order: Criminal Intent

Bercerita tentang seorang polisi Amerika yang memecahkan kasus pembunuhan di Amerika. Merupakan film besutan Dick Wolf dan Rene Balcer, yang ditayangkan pada tanggal 30 September 2001 di NBC.

Film ini dibintangi oleh Vincent D’Onofrio sebagai detektif Robert Goren, Kathryn Erbe sebagai detektif Alexandra Eames, Jamey Sheridan sebagai kapten James Deakins dan Courtney B Vance sebagai ADA Ron Carver.

The Rockford Files

lensaterkini.web.id - The Rockford Files adalah sebuah serial televisi yang tayang di NBC pada 13 September 1980. Serial ini di bintangi oleh James Garner yang menjadi seorang detektif swasta Jim Rockford.

Serial ini diciptakan oleh Roy Huggins dan Stephen J.Cannell yang meraih kesuksesan hingga tahun 1980. The Rockford Files bercerita tentang aksi detektif swasta yang membantu pihak kepolisian Amerika memecahkan misteri pembunuhan yang dijamin seru.

Monk

Serial yang menonjolkan karakter Andrian Monk yang diperankan oleh Tony Shalhoub. Dia adalah seorang detektif pembunuhan terkenal dan mantan San Francisco Police Department.

Monk menderita gangguan obsesif-kompulsif (OCD) dan berbagai fobia , yang semuanya meningkat setelah pembunuhan istrinya Trudy, Ia pun kemudian sembuh dan menjadi seorang detektif kepolisian kembali.Film ini di buat oleh Andry Breckman bersama David Hoberman yang meraih kesuksesan tahun 2002 hingga 2009.

CSI : Crime Scene Investigation

lensaterkini.web.id - CSI: Crime Scene Investigation (juga dikenal sebagai CSI: Las Vegas) adalah serial drama pembunuhan Amerika yang ditayangkan di CBS pada tanggal 6 Oktober 2000. Acara ini dibuat oleh Anthony E

 Zuiker dan diproduksi oleh Jerry Bruckheimer. CSI telah diakui sebagai seri drama paling populer secara internasional oleh Festival de Television de Monte-Carlo , yang mendapatkan “Televisi Audience Award Internasional (Best Television Series Drama) hingga tiga kali. Serial ini diperankan oleh William Petersen,Marg Helgenberger,Jorja Fox dan masih banyak lagi. Nah, itulah 5 Serial Film Detektif Paling Populer semoga menambah wawasan anda.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Movies
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola