5 Fakta Liar di Pattaya Dengan Seks Bebas Paling Terkenal di Dunia

Siapa yang tak kenal Pattaya, salah satu destinasi paling populer di Thailand. Berlokasi di pesisir timur Teluk Thailand, sekitar 100 kilometer di tenggara Bangkok, Pattaya dikenal sebagai resor pantai di kalangan turis dan ekspatriat.

Ingin tahu fakta-fakta liar tentang Pattaya, terutama tentang kehidupan malamnya yang tersohor di seluruh dunia? Berikut kami sajikan 5 Fakta Paling Liar Tentang Pattaya.

Industri seks

lensaterkini.web.id - Bukan rahasia lagi, jika kawasan Pattaya memang terkenal dengan industri seks dan kehidupan malamnya. Pattaya juga memiliki pertunjukkan yang menampilkan adegan gay terbesar di Asia yang berbasis di sekitar Boyztown dan Sunee Plaza.

Pattaya juga terkenal dengan cabaret show-nya yang menampilkan performa para transeksual dan transgender yang bertubuh bak wanita tulen. Anda mungkin akan kesulitan membedakan antara wanita tulen dan transeksual dan transgender.

Prostitusi

Prostitusi di Thailand secara teknis dianggap ilegal, tetapi kenyataan di lapangan menunjukkan bahwa prostitusi telah ditoleransi oleh masyarakat setempat. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya gogo bar, panti pijat, sauna, dan hotel per jam yang menjamur di Pattaya.

Menurut sebuah sensus yang dilakukan di Pattaya, ada 800 bar yang tersebar di kawasan tersebut. Dan hebatnya kawasan ini berhasil menarik 5 juta wisatawan per tahun dan angka ini terus meningkat setiap tahunnya.

Tiffany Show

lensaterkini.web.id - Tiffany Show adalah salah satu pertunjukkan kabaret yang populer di Thailand. Kabaret yang dilakukan oleh waria ini asli dari Pattaya, yang awalnya dimulai dari sebuah acara di sebuah bar kecil di selatan Pattaya pada tahun 1974. Kabaret ini berhasil menarik perhatian masyarakat Thailand dan turis asing yang datang ke negeri gajah putih.

TravelCom Magazine menganugerahi Tiffany Show posisi keempat dalam Top Ten Show pada tahun 2001. Hal itu dikarenakan pertunjukan kabaret ini ditampilkan dengan upaya yang total oleh para seniman berbakat, lengkap dengan kostum mereka yang indah, koreografi yang luar biasa, efek pencahayaan dan musik khusus yang ditulis untuk pertunjukan tersebut.

Kriminal

Tingkat kriminalitas di Pattaya terbilang cukup tinggi. Menurut polisi setempat, banyak kasus yang terjadi pada turis asing di kawasan tersebut, termasuk kasus perampokan dan pembiusan yang dilakukan oleh pelacur. Turis yang lalu-lalang di Pattaya juga kerap mengalami kejadian tidak menyenangkan seperti pencopetan atau penjambretan.

Untuk menanggulangi kejahatan yang sering terjadi di kawasan Pattaya, pemerintah Thailand sengaja mendirikan sebuah divisi khusus dalam lembaga kepolisian mereka. Divisi ini khusus melayani aduan dari para wisatawan asing yang menjadi korban kejahatan.

Kasus tabrakan

lensaterkini.web.id - Dalam sebuah film dokumenter Inggris yang berjudul Big Trouble in Tourist Thailand yang ditayangkan pada tahun 2009, film tersebut mengungkap adanya peningkatan kasus kecelakaan yang melibatkan wisatawan yang berada dalam keadaan mabuk di kawasan Pattaya.

Hal itu dipicu dengan adanya kemudahan menyewa sepeda motor dan skuter untuk berkeliling di kawasan tersebut. Nah, Itulah 5 Fakta Paling Liar Tentang Pattaya yang wajib untuk diketahui.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Fakta
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola