5 Fakta Bangsa Polip, Manusia Dahulu Yang Bersayap dan Bisa Terbang

Meskipun peradaban manusia sudah secanggih seperti sekarang, tapi tetap saja masih ada begitu banyak misteri yang tak bisa terpecahkan. Salah satunya adalah misteri tentang apa dan siapa yang tinggal di bumi sebelum manusia. Sampai saat ini, jawaban untuk pertanyaan ini masih simpang siur. Tapi, dari banyaknya jawaban yang ada, nama Polip adalah yang paling sering digaungkan sebagai penghuni sebelum manusia.

Bangsa Polip adalah ras pendahulu manusia yang dikatakan memiliki ciri yang sangat unik. Mereka digambarkan punya sayap dan memiliki kemampuan terbang. Bahasan tentang Polip sendiri mulai marak sejak seorang penulis bernama H.P. Lovercracft menceritakan bangsa ini dalam sebuah buku yang dibuat di awal abad 19. Lalu dari sini beredar banyak teori yang seolah membenarkan eksistensi bangsa pendahulu manusia itu.

Masih tentang bangsa Polip, berikut adalah fakta-fakta mereka yang pasti akan mengejutkanmu. Apalagi kabar tentang mereka yang akan bangkit lagi pada suatu saat nanti. Mari simak ulasan dari 5 fakta seputar bangsa polip.

Bagaimana Wujud Bangsa Polip?

lensaterkini.web.id - Tentu saja bukti eksistensi Polip tak pernah didapatkan manusia. Semuanya hanya berasal dari asumsi-asumsi yang dikaitkan antara satu dan lainnya. Meskipun demikian, bukan berarti Polip benar-benar tak bisa dideskripsikan. Nah, soal fisik, seperti yang disinggung sebelumnya, mereka memiliki sayap dan juga bisa terbang. Tapi tak hanya itu, mereka juga punya ciri fisik khusus lainnya.

Bangsa Polip digambarkan sangat mirip manusia, hanya saja mereka sangat tinggi dan bersayap. Versi lain menyebutkan jika bangsa ini memiliki sayap lebih dari satu, bahkan ada juga yang menyebutkan mereka memiliki kaki yang banyak. Ada banyak versi memang, namun para pengamat sepakat kalau ciri pasti mereka adalah bersayap.

Eksistensi Bangsa Polip di Muka Bumi

Secara garis besar bangsa Polip ada jauh sebelum manusia. Makanya mereka kemudian dijuluki sang pendahulu. Tapi, kapankah tepatnya mereka ada di Bumi? Menurut literatur yang ada, diperkirakan bangsa polip ini ada sekitar 750 juta tahun sebelum manusia. Sangat jauh jaraknya dengan manusia modern.

Meskipun mendiami Bumi, tapi para ahli mengatakan mereka bukanlah asli dari dunia ini. Banyak yang mengatakan bangsa Polip adalah makhluk luar angkasa, tepatnya berasal dari planet Pluto. Hal ini didasarkan dari buku Lovercraft yang seolah mengatakan demikian, kemudian dari sini lahirlah semacam kepercayaan jika Polip memang dari Pluto.

Kehebatan Bangsa Polip

lensaterkini.web.id - Dengan bentuk fisik seperti itu serta punya sayap juga, maka terbang adalah keahlian utama bangsa Polip. Mereka dipercaya bisa melakukan itu dengan kecepatan yang sangat tinggi bahkan mengalahkan burung tercepat sekalipun. Tak hanya terbang, bangsa Polip konon juga memiliki beberapa kemampuan lain.

Mereka juga dipercaya bisa mengontrol angin kemudian menghilangkan diri. Tak sampai sini, bangsa Polip juga dipercaya ahli dalam membangun bangunan yang tingginya tak terkira. Menurut legenda, bangunan ini tak hanya dipakai untuk tempat tinggal saja tapi juga membantu mereka berperang.

Ketika Polip Dikalahkan Oleh Bangsa Lain

Bangsa Polip diduga menguasai hampir seluruh Bumi. Namun untuk itu mereka harus melakukan banyak sekali peperangan. Namun, dalam suatu perang mereka kalah. Tak disebutkan mereka kalah melawan bangsa apa dan siapa. Namun menurut literatur yang ada, bangsa ini disebut dengan julukan Elder Things atau yang lebih tinggi derajatnya.

Bangsa Elder Things ini kemudian mengusir Polip ke bawah tanah. Lalu mereka pun disegel dan tak bisa keluar sampai waktunya tiba. Dari cerita ini banyak yang percaya jika pada suatu saat nanti, bangsa Polip akan bangkit lagi untuk kembali lagi menguasai Bumi.

Cerita Tentang Kebangkitan Bangsa Polip di Masa Depan

lensaterkini.web.id - Ya, banyak orang yang percaya jika nanti di akhir masa, akan muncul keanehan-keanehan yang sebelumnya tak pernah ada. Salah satunya adalah kebangkitan bangsa-bangsa kuno yang terkubur atau terpenjara. Nah, dari sini kemudian orang-orang mengasosiasikan bangsa kuno tersebut dengan Polip.

Kebangkitan Polip ini sendiri juga sering dikaitkan dengan ucapan Nabi Muhammad tentang tanda-tanda kiamat. Beliau mengatakan kiamat takkan pernah datang jika 10 tanda belum terjadi. Nah, salah satu tanda tersebut adalah keluarnya makhluk-makhluk melata dari perut Bumi. Orang-orang pun banyak yang mengasumsikan makhluk tersebut adalah orang-orang Polip.

Inilah sekelumit tentang Polip, bangsa yang dikatakan sebagai sesepuh umat manusia. Soal kebangkitan Polip mungkin terdengar sangat mustahil seperti cerita eksistensinya. Tapi, mungkin saja memang benar jika bangsa itu eksis. Sayangnya, pengetahuan manusia masih terlalu dangkal untuk mengetahui hal tersebut.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Fakta
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola