5 Cara Kejam Putusin Pacar Kamu

Anda merasa sudah tak tahan lagi pada pacar Anda? Bahkan jauh di dalam lubuk hati Anda, Anda sadar bahwa tak ada lagi cinta untuknya. Namun, jangan bersikap terlalu kejam padanya saat hendak mengatakan putus.

Setidaknya, hargailah dia sebagai orang yang pernah Anda sayangi. Berikut adalah 5 Cara Putusan Pacar Paling Kejam Di Dunia yang sebaiknya tidak Anda lakukan.

1. Langsung ganti status di FB

lensaterkini.web.id - Anda mungkin tidak lagi mencintainya, namun Anda tetap harus menghormatinya. Bagaimanapun, dia adalah seseorang yang pernah Anda sayangi. Setidaknya berbaik-hatilah sedikit padanya.

Jadi, jangan langsung mengganti status di Facebook, tanpa sebelumnya mengkonfirmasikan hal itu kepada pacar Anda. Jika Anda dan pacar sudah benar-benar putus, barulah Anda bisa mengganti status di sosial media.

2. Putus lewat SMS

Memutuskan pacar lewat SMS mungkin dianggap sebagai cara termudah untuk mengakhiri sebuah hubungan. Namun, tidakkah Anda merasa bahwa cara ini terlalu kejam untuknya. Pikirkan bagaimana perasaannya, dan bagaimana perasaan Anda jika Anda berada di posisinya.

Sungguh tidak adil baginya, jika Anda langsung memutuskan dirinya lewat pesan singkat seperti itu. Temuilah dia dan kemudian katakan keinginan Anda untuk putus. Dia mungkin akan terluka, tetapi tidak sedalam luka yang Anda tancapkan jika Anda memutuskannya lewat SMS.

3. Putus di depan keluarga, saudara, atau teman

lensaterkini.web.id - Hubungan cinta ini telah kalian jalani berdua, jadi sudah sepatutnya permasalahan ini juga kalian selesaikan berdua. Jangan melibatkan banyak orang dalam masalah cinta Anda, karena itu tentunya bisa menyakiti Anda dan pacar Anda.

Jangan pernah memutuskan pacar di depan orang dekat Anda, termasuk keluarga, teman, dan saudara. Carilah waktu yang tepat, ketika kalian hanya berdua, lalu sampaikan maksud Anda secara baik-baik kepadanya.

4. Di hari spesialnya

Anda bisa memilih waktu lain untuk memutuskannya, yang setidaknya tidak istimewa untuknya. Jangan putuskan pacar, ketika dia sedang melalui hari-hari bahagianya.

Anda bisa membayangkan bagaimana perasaannya? Dan bagaimana jika Anda yang berada di posisinya? Jangan terlalu kejam padanya, karena dia pernah menjadi orang penting dalam hidup Anda.

5. Di tempat favorit kalian

lensaterkini.web.id - Pilihlah tempat yang menurut Anda tidak terlalu istimewa bagi Anda dan pacar Anda. Jangan lukai hatinya dengan memutuskannya di tempat favorit kalian berdua.

Bagaimanapun, kalian pernah punya kenangan indah di sana dan Anda tidak boleh menodainya dengan memutuskannya di tempat yang sama. Carilah tempat lain yang tidak begitu berkesan bagi kalian berdua.

Nah, Itulah 5 Cara Putusan Pacar Paling Kejam Di Dunia yang sebaiknya tidak Anda lakukan. Jika alasan Anda untuk putus karena ketidak cocokan atau kejenuhan di antara Anda dan pacar, hargailah perasaannya karena dia pernah menjadi bagian terpenting dalam hidup Anda.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola