5 Adegan Ciuman Drama Korea Paling Romantias

Drama Korea merupakan salah satu film yang paling banyak disukai oleh orang Indonesia. Drama Korea memiliki perbedaan dengan drama-drama lainnya. Selain alur ceritanya asyik, drama korea juga memiliki cerita yang romantis.

Ada beberapa adegan romantis yang paling di tunggu-tunggu oleh banyak pecinta drama korea, yaitu adegan ciuman. Adegan ciuman merupakan salah satu adegan romantis yang paling di sukai banyak pecinta drama korea.

Nah, berikut ini ada beberapa adegan ciuman yang paling romantis di drama korea. Mau tau seperti apa ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini di 5 adegan ciuman film korea paling romantis.

Secret Garden


lensaterkini.web.id - Film pertama yang memiliki adegan ciuman paling romantis adalah Secret Garden. Ciuman ini dilakukan oleh Ha Ji Won dan Hyun Bin.

Saat itu Ha Ji Won sedang menikmati secangkir capuccino bersama Hyun Bin, kemudian dibibir Ha Ji Won terdapat buih capuccino. Lalu Hyun Bin membersihkan buih capuccino tersebut menggunakan ciuman singkat yang sangat romantis.

Gentleman’s Dignity


Adegan ciuman yang paling romantis selanjutnya adalah yang dilakukan oleh Jang Dong Gun dan Kim Ha Neul di film yang berjudul Gentleman’s Dagnity. 

Di film itu adegan ciuman itu terlihat sangat romantis karena awalnya Kim Ha Neul berdiri di dekat jendela lalu mencium kaca jendela tersebut, lalu Jang Dong Gun datang menghampiri Kim Ha Neul dan memberikan ciuman sungguhan untuk Kim Ha Neul.

Empress Ki


lensaterkini.web.idAdega ciuman yang satu ini pastinya tidak akan pernah terlupakan karena ciuman ini sangat romantis dan juga sangat berkesan. Saat itu Haji Woon berusaha untuk menyembuhkan Ji Chang Kook yang terkena racun.

Haji Woon mencoba menyembuhkan Ji Chang Kook dengan menggunakan ciuman dan akhirnya ciuman tersebut dapat menyelamatkan nyawa Ji Chang Kook.

Witch’s Love


Di film yang satu ini juga terdapat adegan ciuman yang paling romantis yang dilakukan oleh Uhm Jung Hwa dan Park Seo Joon. Saat itu Uhm Jung Hwa sedang membuka minuman kaleng, lalu buih minuman kaleng tersebut tumpah ke pinggir kaleng.

Mereka berdua pun kemudian menghirup buih air kaleng tersebut dan menempelkan bibir mereka ke pinggir kaleng. Lalu setelah itu, mereka melakukan ciuman yang sangat mesra.

Queen In Hyun’s Man


lensaterkini.web.idAdegan ciuman paling romantis yang terakhir adalah yang dilakukan oleh Ji Hyun Woo dan Yoo Dalam Na.

Ciuman ini sangat romantis saat Yoo Dalam Na menginjak kaki Ji Hyun Woo agar tinggi mereka hampir sama, kemudian mereka melakukan ciuman yang sangat romantis.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Movies
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola