4 Tips Perbesar Payudara Tanpa Operasi

Tidak semua wanita merasa nyaman dengan bentuk tubuhnya, khususnya pada bagian dada. Rata-rata, jenis wanita seperti ini merasa bahwa besar tidaknya payudara tidak membuat mereka kehilangan pesona karena hal tersebut dapat dipancarkan dari sisi lainnya.

Akan tetapi, banyak pula yang merasa minder ketika mendapati umurnya sudah cukup dikatakan dewasa, namun bentuk dan ukuran payudaranya masih seperti anak SMP atau yang belum puber.

Dari masalah seperti ini, tidak sedikit yang mencoba berbagai macam cara agar payudaranya terlihat lebih besar dan indah, mulai dari menggunakan pemijatan, terapi sampai dengan operasi.

Namun, tahukah Anda bahwa ada cara lain yang lebih sehat dan alami untuk dapat membuat payudara lebih besar daripada harus mengonsumsi obat-obatan atau juga operasi? Cara tersebut adalah latihan secara teratur saja. Berikut ini adalah jenis latihan yang dapat membantu payudara Anda terlihat lebih besar dan bagus.

Superman

lensaterkini.web.id - Latihan jenis ini adalah menitikberatkan pada kedua lengan dan kaki secara penuh dengan posisi telungkup. Langkah berikutnya adalah Anda dapat mulai mengangkat lengan dan kaki ke arah langit-langit setinggi mungkin dan tahan beberapa saat atau dalam beberapa hitungan. Upayakan mulai dari leher sampai ujung tumit lurus. Setelah itu, turunkan badan perlahan dan kembali ulangi langkah pertama dan seterusnya.

Lying Dumbbell Triceps Extension

Posisi yang dapat diambil dalam latihan satu ini adalah dengan tidur telentang di atas tumpuan, wajah menghadap ke atas, kedua kaki menekuk ke bawah dan gunakan barbel atau dumbbell sebagai beban. Langkah selanjutnya adalah dengan mengangkat dumbbell ke atas, lengan lurus dan sejajar dengan kepala, tahan beberapa saat, kemudian turunkan. Lakukan hal ini beberapa kali.

Stiff Leg Deadlift

lensaterkini.web.id - Untuk melakukan jenis latihan ini, mulailah dengan berdiri tegak lurus dan kaki sedikit terbuka sejajar dengan bahu. Gunakanlah dumbbell sebagai obyek beban akan tetapi pilih yang tidak terlalu berat. Langkah selanjutnya adalah dengan tangan masih memegang dumbbell dan badan diposisikan membungkuk.

Upayakan dumbbell tidak sampai menyentuh tanah dan tekan bagian punggung untuk membusungkan dada dan tahan beberapa saat, kemudian kembali dalam posisi berdiri.

TRX Back Row

Jenis latihan kali ini, Anda memerlukan peralatan latih TRX. Langkah pertama, berdiri dengan dua kaki menutup dan gunakanlah alat latih TRX yang sudah dikaitkan ke tangan untuk menahan badan agar tidak jatuh. Tubuh miringkan sampai membentuk sudut 45 derajat dengan titik berat pada punggung dan bahu serta lengan. Tarik kembali tubuh Anda dan ulangi langkah pertama.

Dengan melakukan latihan-latihan seperti di atas, maka selain menyehatkan tubuh, bentuk dan ukuran payudara Anda akan terlihat lebih besar dan bagus dibandingkan sebelumnya. Selamat mencoba.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Kesehatan
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola