4 Tips Membuat Konten Vlog Aga Cepat Ngehits

Cara baru ber-media sosial adalah dengan video blogging, atau biasa disebut sebagai vlog. Ini adalah sebuah resep baru membuat catatan pribadi tanpa harus menulis. Kegiatan ini snagat cocok untuk Anda yang hobi membuat video daily life tanpa harus menulis apapun.

Tapi harus diingat bahwa mengunggah vlog juga perlu kuota data yang mencukupi. Untuk itu, lakukan persiapan awal dengan mengisi pulsa Bolt terlebih dahulu. Daripada konten batal unggah gara-gara kehabisan pulsa di tengah-tengah proses uploading. Kemudian ikuti langkah-langkah berikut supaya bikin konten vlog kamu makin ngehits!

Bikin Konsep Terlebih Dahulu

lensaterkini.web.id - Langkah pertama yang wajib dilakukan tentu saja mempersiapkan ide konten yang akan dibuat. Cari sesuatu yang sedang trending agar banyak viewer yang bisa menikmati vlog ini. Jangan malu-malu untuk mengembangkan kreativitas, karena konten ringan yang penuh kreasi akan menjadi hal yang mudah menarik perhatian. Sebagai contoh, Anda bisa membuat vlog dengan tema tips bermain Pokemon Go yang saat ini sedang booming.

Latihan Jadi Host

Vlog bisa lebih ngehits jika Anda juga memiliki kemampuan membawakan video blogging setara dengan para presenter televisi. Tak perlu merasa terbebani, bawa santai saja karena ini adalah acara Anda sendiri. Melatih kemampuan komunikasi dan bergerak di depan kamera adalah hal penting yang perlu dilatih agar penonton betah menonton vlog hingga selesai.

Perlengkapan

lensaterkini.web.id - Untuk membuat vlog yang baik diperlukan peralatan yang baik pula. Miliki handycam, smartphone, atau kamera D-SLR dengan kemampuan merekam video yang baik. Selain itu, kalau bikin vlog sendirian, jangan lupa untuk membawa sarana penunjang, yaitu tripod atau tongsis biar lensa kamera bisa merekam wajah Anda.

Edit dan Upload

Setelah proses syuting selesai, saatnya untuk melakukan editing. Ada banyak ilmu tentang proses editing mudah dengan hasil video yang indah dan bisa kamu dapatkan dari internet, misal dari YouTube. Setelah editing selesai, segera sebarkan vlog kamu lewat jejaring sosial dan situs video sharing. Makanya, miliki internet dengan kecepatan terbaik, seperti menggunakan modem Bolt 4G wifi biar proses unggah video lancar dan cepat.

Jangan lupa untuk tetap menjaga konsistensi memberikan konten-konten vlog baru buat para pengikut Anda. Semakin banyak vlog yang di-upload, semakin besar pula kemungkinan untuk menjadi perhatian banyak orang dan bersiaplah untuk menjadi selebriti dunia maya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola