4 Perawatan SPA Yang Aneh di Jepang Hingga Mengubur Diri di Pasir

Tak bisa kita pungkiri bahwa dunia dan kehidupan ini bisa membuat kita sangat mudah tertekan. Dan cara yang ditempuh oleh sejumlah orang untuk bisa terbebas dari rasa stres, depresi, atau tertekan itu adalah dengan melakukan perawatan spa.

Di Jepang, ada sejumlah perawatan spa yang meskipun aneh dan tak biasa, tapi khasiat dan manfaatnya sangat bagus dan luar biasa.Seperti yang dilansir oleh dotcomwomen.com, ada 4 jenis perawatan spa yang terbilang aneh.

Mulai dari yang menggunakan sake hingga ada juga yang menggunakan kotoran burung. Para geisha juga melakukan perawatan spa ini. Lihat informasinya berikut ini.

Spa Sake, Kopi, Teh Hijau, dan Wine Merah

lensaterkini.web.id - Bukan dengan air biasa, tetapi dengan sake, kopi, teh hijau, dan wine merah. Jika Anda memilih untuk mendapatkan perawatan spa sake, maka Anda akan benar-benar merendam dan membasuh tubuh Anda dengan sake khas Jepang. Spa kopi dipercaya bisa menghilangkan rasa pusing atau sakit kepala.

Dalam perawatan spa dengan wine merah, akan ada satu botol besar berukuran 3,6 meter yang menjulang di pinggir kolam. Dari botol tersebut, wine merah akan dialirkan ke dalam kolam tempat Anda berendam. Spa dengan menggunakan sejumlah jenis minuman ini dipercaya bisa membuat kulit lebih sehat.

Mengubur Diri dalam Pasir

Untuk Anda yang suka melakukan perawatan spa dengan pasir, ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Untuk mendapatkan perawatan ini, tubuh Anda akan dikubur dengan hanya kepala yang menyembul ke permukaan dengan pasir.

Tapi, jangan salah, pasir yang digunakan adalah pasir yang muncul akibat aktivitas gunung merapi Sakurajima yang berlangsung selama miliaran tahun. Pasir berwarna hitam ini diyakini bisa membuat tubuh semakin rileks dan menyembuhkan tubuh.

Selain itu, pasir ini juga bisa memperbaiki kesehatan jantung. Mengubur diri di dalam pasir ini tidak butuh waktu lama, sekitar 10 hingga 15 menit.

Spa dengan Kotoran Burung

lensaterkini.web.id - Jika ingin tahu bagaimana para geisha bisa tetap menjaga kesehatan kulitnya, maka inilah jawabannya. Selama berabad-abad, para geisha menggunakan kotoran burung Nightingale (burung bulbul) untuk merawat kulitnya. Perawatan seperti ini kini disebut dengan Geisha Facial.

Riasan wajah geisha yang sangat tebal memang bisa merusak kulit. Untuk mengembalikan kesehatan kulit tersebut, kotoran burung Nightingale ini dijadikan bahan utama untuk menjaga kesehatan kulit.
Kabarnya kotoran burung ini mengandung enzim penting untuk kulit yang juga bisa sekaligus memperbaiki warna kulit.

Spa dengan Emas 24 Karat

Punya uang banyak dan ingin dapat kulit yang berkilau cantik? Coba spa dengan emas 24 karat ini. Cleopatra dulunya diceritakan suka tidur dengan memakai masker emas untuk bisa selalu awet muda
Apa hasil dari spa dengan menggunakan emas 24 karat ini?

Hasilnya adalah kulit yang terasa lebih kencang dan elastis. Ya, tentu saja di samping kantong kempes yang baru saja Anda alami karena biaya untuk spa ini sangatlah mahal.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola