4 Makanan Kemasan Yang Harus Kamu Hindari

Ingin mengurangi berat badan? Maka hindari kebiasaan membeli makanan dalam kemasan. Tahukah Anda bahwa makanan kemasan mengandung banyak garam dan gula? Menjalankan gaya hidup sehat memang tidak mudah, tetapi tak ada salahnya untuk mencoba. Berikut adalah tujuh makanan kemasan yang patut dihindari, seperti dilansir Rodale.

Kripik

lensaterkini.web.id - Makanan ringan ini sering dijadikan camilan untuk teman nonton TV atau ketika sedang sibuk bekerja. Selain mengandung banyak garam, makanan tersebut juga mengandung bahan-bahan yang dimodifikasi secara genetik dan aditif.

Yogurt

Anda sebetulnya dapat membuat yogurt sendiri di rumah. Selain lebih hemat, yogurt buatan sendiri sangat baik untuk kesehatan. Namun, yogurt kemasan ditambahkan bermacam-macam zat pengental dan gula untuk memberi tampilan yang sempurna.

Mayonnaise dan salad dressing

lensaterkini.web.id - Anda tentu sering menambahkan mayonnaise atau salad dressing pada makanan seperti hamburger ataupun salad. Ingat, makanan yang dikemas mengandung banyak pengawet atau kadar natrium yang tinggi. Jika dikonsumsi secara berlebihan, itu bisa menyebabkan masalah kesehatan, terutama jantung.

Soda

Meski masih jadi perdebatan, banyak orang percaya bahwa soda adalah penyebab di balik peningkatan kasus obesitas di seluruh dunia. Jadi, sebaiknya kurangi konsumsi soda secara berlebihan.

Agar lebih sehat, sempatkan waktu untuk membuat camilan sendiri di rumah. Dengan demikian, Anda tetap bisa menjaga kesehatan orang-orang tercinta Anda.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola