4 Kucing Lucu Paling Fenomenal di Dunia

Dunia internet pernah dihebohkan dengan empat kucing ini. Kucing memang salah satu makhluk berbulu yang lucu dan disukai banyak orang. Sejumlah kucing bahkan sudah berhasil jadi selebritis di internet dari wajahnya yang unik dan bikin gemas.

Seperti yang dilansir oleh womansday.com, ada 4 Kucing Paling Fenomenal Di Dunia yang menjadi selebritis internet. Kucing-kucing ini bahkan juga menjadi ikon terkenal di internet. Penasaran siapakah keempat kucing yang fenomenal itu? Jangan lewatkan informasi yang menarik ini.

Grumpy Cat

lensaterkini.web.id - Pada tahun 2012, Bryan Bundesen mengunggah sebuah foto kucing milik saudaranya yang bernama Tabatha. Kucing itu bernama Tardar Sauce. Foto yang diunggah di sebuah forum online bernama Reddit.com itu menarik perhatian publik, hingga mendapat julukan baru "Grumpy Cat".

Wajahnya yang unik dan terbilang agak sangar memang sangat menarik perhatian. Grumpy yang dalam bahasa Indonesia artinya pemarah memang paling pas menggambarkan wajah kucing ini. Tapi ternyata dalam kehidupan nyata, si Grumpy sangat lucu dan menggemaskan. Semua keuntungan yang didapat dari hasil penjualan aksesoris Grumpy Cat disumbangkan ke tempat penampungan hewan di Arizona dan sekitarnya.

Romeo

Jika Grumpy Cat dikenal sebagai ikon internet, Romeo dikenal sebagai rajanya Twitter. Pada tahun 2009, Caroline Golon membuat akun Twitter untuk kucingnya yang bernama Romeo. Ia membuat akun tersebut karena terinspirasi oleh salah satu pekerjanya.

Awalnya Caroline bercanda, "Jika dia (Romeo) mendapat lebih banyak follower daripada aku, aku akan sangat marah!" Dalam proyek tersebut, Caroline mendonasikan 5 sen untuk setiap follower. Uang yang terkumpul tersebut didonasikan ke tempat penyelamatan hewan. Hingga hari ini Romeo telah berhasil menggalang dana dan mendonasikan 85 ribu dolar.

Venus

lensaterkini.web.id - Berbeda dengan kucing lainnya, Venus memiliki dua wajah. Ketika pemiliknya menyelamatkan Venus dan mengunggah fotonya di Reddit pada tahun 2012, ia menjadi sensasi baru. Bahkan halaman Facebooknya mendapatkan lebih dari 3.000 orang setiap minggunya.

Halaman Facebook Venus berfokus pada organisasi dan acara penyelamatan hewan. Perusahaan mainan GUND juga membuat versi mainan yang terinspirasi dari Venus. Sebagian dari keuntungan itu disumbangkan ke The Florida Humane Society.

Oskar

Ini dia kucing paling fenomenal di YouTube. Kucing yang buta ini langsung memikat perhatian pengguna YouTube setelah videonya yang memukul-mukul pengering rambut diunggah. Bahkan video kucing ini yang bermain dengan mainan pertamanya berhasil mendapatkan 5 juta penonton YouTube.

Pemilik kucing ini Mick dan Bethany menemukan kucing ini ketika mereka mengunjungi sebuah peternakan di Iowa. Saat menemukan itulah, mereka langsung jatuh cinta dan membawanya pulang. Selain itu, karena postingan yang diunggah di halaman Facebook Oskar, semakin banyak orang yang semakin memperhatikan hewan yang buta atau yang berkebutuhan khusus ini.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola