4 Artis Cantik Yang Sibuk Berbisnis Kecantikan

Dunia hiburan memang terlihat menggiurkan. Tapi, tak selamanya dunia tersebut bakal memberikan kenyamanan dan ketentraman bagi para artis. Well, dari situ pula artis yang mulai mundur dan menghilang dari dunia hiburan.

Bukan tanpa alasan, mereka menemukan sumber penghasilan yang lebih menggiurkan hingga melepas profesinya sebagai artis. Salah satunya adalah bisnis kecantikan yang belakangan ini ramai diincar oleh para artis papan atas. Nah, siapa saja kah artis yang meninggalkan dunia hiburan demi bisnis satu ini? Yuk, simak rangkumannya berikut ini!

1. Jin Cantik di Jinny Oh Jinny

lensaterkini.web.id - Ialah Diana Pungky, artis yang melejit lewat aktingnya dalam sinetron Jinny Oh Jinny dan Boneka Poppy. Wanita kelahiran 12 Maret 1974 ini bukan hanya populer tapi juga melegenda hingga kini. Sayang, setelah memutuskan menikah, Diana mulai mengurangi segala aktivitasnya di dunia hiburan. Adapun kemunculan Diana hanya berada dibalik layar beberapa sinetron Indonesia.

Lepas dari dunia hiburan, ternyata Diana memiliki kesibukan lain. Ya, istri dari Dedey Mulyawan Risyad ini mendirikan sebuah bisnis kecantikan bernama Andaruspa. Tak sendiri, Diana mendirikan klinik kecantikan ini bersama dengan dua temannya yaitu Annie Savitri dan Levita Ginting Supit yang lebih dulu terjun dalam dunia bisnis. Kini pun bisnis milik Diana ini makin berkembang.

2. Mira Asmara, Kakak Cantiknya Sahrul Gunawan

Pasti sering dengar nama Mira Asmara kan? Ets, Mira bukan saudara kandung Sahrul Gunawan loh. Tapi, dua artis ini pernah menjadi kakak adik dalam sinetron Jin dan Jun yang populer di ujung tahun 90-an. Sejak populer sebagai Dessy dalam sinetron tersebut, Mira memang sering wira-wiri di beberapa sinetron Indonesia. Tapi, kemunculannya tersebut tak lama.

Ya, wanita yang memiliki 3 putra tampan ini mulai mengurangi jadwal syutingnya sejak kelahiran anak ketiganya. Tak lagi syuting, ternyata Mira memiliki kesibukan yang lain. Yap, wanita ini mendirikan bisnis kecantikan tepat pada tahun 2014 lalu. Hingga kini bisnis yang bernama Gloskin tetap berjalan dan ramai dikunjungi pelanggan.

3. Model Cantik yang Menolak Untuk Tua

lensaterkini.web.id - Pernah dengar model bernama Ina Indayanti? Model cantik ini merupakan salah satu model paling populer di awal ero 90an. Namanya juga tercatat sebagai seorang presenter yang cukup cantik kala itu. Kepopuleran Ina makin lengkap kala dipersunting oleh Jeremy Thomas pada tahun 1996.

Sejak saat itu, Ina memutuskan mundur dari dunia modelling. Tak berhenti berkarier, diam-diam Ina mulai tertarik dengan fashion. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk mendirikan brand sendiri atas hasil karyanya. Tak hanya membuat baju, belakangan ini ibu dari Valerie Thomas ini sibuk dengan bisnis kecantikan loh. Ialah masker kefir bernama Median Kefir. wah, keren juga model cantik satu ini ya!

4. Istri Zack Lee yang Tetap Cantik Memesona

Siapa lagi kalau bukan Nafa Urbach, artis yang sangat populer di era tahun 90-an. Sama halnya dengan ketiga wanita cantik sebelumnya, Nafa juga memutuskan banting setir dari dunia hiburan demi membangun bisnisnya. Masih sama, Nafa juga menjalankan bisnis kecantikan yang berdiri pada tahun 2014 lalu.

Tak jauh beda dengan pengusaha lainnya, Nafa membuat produk beauty spray, masker rambut dan banyak lain yang dibuat secara alami. ia begitu yakin jika produk bernama Daita tersebut dapat diterima oleh banyak orang karena sangat alami dan Indonesia banget. Kendati hasil bisnis cukup menggiurkan, siapa sangka Nafa menghabiskan banyak uang hingga ratusan juta.

Well, itulah 4 artis yang berani banting setir dan keluar dari zona nyamannya dunia hiburan. Wah, keren-keren ya mereka!

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola