4 Aktor Ini Selalu Menyebar Inspirasi Yang Islami

Kehidupan glamor para artis pasti meliputi dunia gemerlap dan pergaulan bebas. Hal-hal itulah yang menempel pada imej profesi artis, yang bergelut dengan dunia hiburan. Karenanya, masih banyak orang tua yang setengah hati melihat anak-anak muda mereka terjun ke dunia yang sangat mengkhawatirkan tersebut.

Ternyata, tak semua artis-artis kita salah memilih teman dan tersesat. Banyak artis kita yang bahkan menemukan hidayah dan memutuskan untuk lebih mendekatkan diri dengan Sang Pencipta setelah menjadi artis. Yuk, intip siapa saja aktor-aktor terkenal kita yang dulu wajah tampannya sering terlihat di sinetron, kini sering berbagi ilmu yang Islami.

1. Karena Sinetron, dapat Istri dan Hidayah

lensaterkini.web.id - Siapa yang tak kenal sosok Teuku Wisnu? Aktor tampan yang berasal dari Aceh ini dibesarkan lewat sinetron Cinta Fitri yang dibuat dalam beberapa season. Sinetron tanah air terpanjang ini lah yang akhirnya membuat Teuku Wisnu menjadi salah satu dalam jajaran pesinetron-pesinetron tampan dan kesayangan. Tak hanya satu, Wisnu pun kemudian laris manis membintangi banyak sinetron lainnya.

Dalam sinetron Cinta Fitri, Teuku Wisnu dipasangkan dengan Shireen Sungkan. Siapa yang menyangka, Teuku menjadikan Shireen pasangannya juga di dunia nyata. Kini Wisnu sering terlihat dengan penampilan yang berbeda. Busana islami, tak lupa jenggot yang merupakan sunnah Rosul. Coba intip Instagramnya, kamu akan mendapat banyak ilmu baru tentang Islam.

2. Selalu Dikenal Sebagai Aktor Alim

Sejak dulu, Dude Herlino dikenal sebagai aktor yang alim. Meski berhasil membuat sinetron-sinetron yang dibintanginya sukses berat, Dude tetap menjadi pribadi yang rendah hati dan tidak sombong. Berprofesi menjadi artis memang membuat Dude mau tak mau bergaul dengan banyak rekan sesamanya. Namun rupanya, Dude termasuk yang selektif memilih teman.

Tak hanya sendiri, Dude pun membawa sang istri menjadi lebih baik. Beruntung Alyssa Soebandono dipersunting pria yang bisa membukakan jalan ke surga untuknya. Dude juga tak pelit ilmu. Dude kerap membagi apa yang ia ketahui lewat postingan-postingannya.

3. Pernah Perjuangkan Masjid di Apartemennya

lensaterkini.web.id - David Chalik memulai karirnya dengan menjadi model di salah satu majalah remaja. Kemudian David mulai merambah dunia akting dan presenter. Hingga kini, David masih laris manis dipercaya untuk membawakan acara dan main di beberapa sinetron. Namun berbeda dengan model yang selalu tampil klimis, David selalu tampil agamis.

Bersama dengan sahabatnya, Teuku Wisnu, David membawakan acara-acara Islami. Tak hanya dalam pekerjaan, dalam kehidupan sehari-hari pun David juga memperjuangkan Islam. David adalah pelopor yang meminta pihak apartemen lingkungannya untuk menyediakan masjid agar memudahkan umat muslim beribadah.

4. Sering Bagi Ilmu Lewat Sosial Media

Irwansyah merupakan aktor muda yang berhasil mensukseskan sinetron dan film-film layar lebar yang ia bintangi. Meski muda dan berteman dengan semua kalangan, namun Irwansyah terbukti mampu menjaga dan menjauhkan dirinya dari hal-hal buruk. Dengan istri tercinta, Zaskia Sungkar, Irwansyah kini makin dikenal sebagai sosok yang alim.

Lewat sosial medianya, Irwansyah sering membagi pengetahuan-pengetahuannya. Irwansyah berharap hal tersebut dapat membuat para followernya bisa saling mengingatkan. Irwansyah juga dikenal sebagai salah satu artis yang pintar mengaji, loh.

Berdakwah memang bisa dari mana saja. Aktor-aktor tampan ini memanfaatkan kemajuan teknologi untuk bisa berbagi ilmu dan kebaikan kepada sesama. Tuh, ternyata sosial media nggak cuma buat jadi haters artis, ya. Bagaimana, udah follow mereka?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola