15 Pembalap Wanita Paling Cantik dan Hot di Dunia

Dunia balap yang penuh risiko dan selalu memacu adrenalin para penonton maupun pelakunya ternyata juga pernah diisi oleh beberapa wanita cantik.  Tak hanya sebagai "Umbrella Girls" atau "Race Queen", wanita-wanita ini bahkan berlaga sebagai seorang racer dan mempertaruhkan namanya di lintasan sirkuit yang penuh kompetisi.

Lensaterkini kali ini akan mencoba membahas pembalap-pembalap wanita tercantik di dunia yang tidak hanya memesona, namun juga sangat jago dalam memacu kendaraannya.  Kesan cantik dan seksi makin kuat setelah kita mengetahui keberanian mereka berlomba di atas lintasan balap. Mari simak ulasan dari 15 pembalap wanita dunia yang cantik.

Cope Twins

lensaterkini.web.id - Amber Nicole Cope (lahir 18 Agustus 1983) adalah seorang pembalap profesional. Dia dan adiknya, Angela Cope, membuat sejarahpada 23 Oktober 2010 dengan menjadi saudara  kembar pertama yang berkompetisi di balap mobil NASCAR. Dalam debutnya, Amber finish di peringkat ke-26 dan Angela menyelesaikan balapan di posisi 30. Mereka mulai karir sebagai pembalap di kompetisi Go-Karts pada usia 9 tahun.

Keduanya dengan cepat mendapat perhatian dengan memenangkan berbagai balapn bergengsi. Pada usia 15 mereka masuk ke dunia balap profesional dan hingga kini masih aktif berkompetisi.

Alexandra Asmasoebrata

Gadis asli Jakarta ini memang penuh prestasi.  Hingga artikel ini dimuat, Alexandra masih merupakan satu-satunya pembalap wanita dari Indonesia di kategori mobil formula dan gokart.  Tak hanya lihai di atas trek balap, Alexandra juga cantik dan memukau.

Ia bahkan berhasil masuk ke dalam daftar satu dari 25 wanita Indonesia terseksi versi FHM di tahun 2013.  Alexandra terhitung sudah 37 kali mengikuti balapan  Asian Formula Renault Challenge, dan posisi terbaiknya adalah ketika berhasil finish di posisi ketiga pada tahun 2011.

Deborah Renshaw

lensaterkini.web.id - Renshaw pertama kali berpartisipasi dalam balapan NASCAR Dodge Series Weekly pada tahun 2001 dan 2002. Dalam dua musim, ia tiga belas kali mampu finish di atas posisi sepuluh besar dan juga mencatat rekor kualifikasi ketika dia mampu meraih pole position Riverview Speedway.

Dia juga menjadi wanita pertama yang pernah memuncaki klasemen NASCAR setelah balapan kedua musim 2002 di Nashville Speedway USA. Hingga saat ini, namanya dikenal sebagai seorang legenda di dunia balap internasional.

Milka Duno

Milka Duno adalah seorang pembalap mobil Venezuela yang berlaga di IndyCar Series dan ARCA Racing Series. Dia dikenal sebagai pembalap wanita yang mampu finish di posisi terbaik dalam balapan 24 Hours of Daytona.

Duno adalah mantan model dan baru memasuki dunia balap setelah berusia 24 tahun.  Walaupun terbilang terlambat, Milka berhasil membuktikan bahwa prestasinya tak bisa dipandang sebelah mata.

Caitlin Shaw

lensaterkini.web.id - Shaw adalah perempuan termuda kedua yang pernah berkompetisi di tiga seri NASCAR. Dia juga satu-satunya perempuan dari negara bagian New Mexico yang pernah bertanding dalam kategori balap mobil ini.

Shaw juga saat ini memegang posisi resmi sebagai juru bicara untuk International Online Magazine GirlRacer.co.uk. Dia berusaha mempromosikan pentingnya olahraga bagi perempuan dan anak-anak dengan mengadakan seminar di berbagai tempat sosial dan sekolahan.

Courtney Force

Courtney Force (lahir 20 Juni 1988) adalah Funny Car drag racer untuk John Force Racing. Dia adalah putri bungsu dari 16 kali juara nasional NHRA Funny Car John Force dan istrinya Laurie.

Courtney merupakan lulusan dari Cal State Fullerton jurusan Komunikasi. Pada 19 Juli 2009 Courtney memenangkan event Nasional pertama dalam kategori Top Alcohol Dragster pada balapan tahun NHRA Northwest Nationals 22 di Seattle, Washington.

Ashley Force Hood

lensaterkini.web.id - Ashley adalah kakak dari Courtney Force.  Ia terpilih sebagai Rookie NHRA Powerade Drag Racing Series 'of the Year (kategori Funny Car) pada bulan November 2007.

Pada tanggal 27 April 2008, Ashley meraih gelar pertama balap NHRA kategori profeisonal, mengalahkan ayahnya di babak final dalam event NHRA Summit Nationals yang diadakan di Atlanta Dragway di Commerce, Georgia. Hal ini membuatnya menjadi wanita pertama yang mampu memenangkan balapan di kelas ini.

Madalena Antas

Berasal dari Portugal, karir Madalena sebenarnya dinilai biasa-biasa saja.  Ia beberapa kali berkompetisi di ajang balap mobil, namun kemudian menghabiskan lebih banyak waktunya untuk terjun di dunia modeling.

Memang, Madalena memiliki wajah cantik, rambut indah, dan tubuh ideal yang sangat mendukungnya untuk tampil sebagai seorang model.  Fakta bahwa ia juga adalah seorang pembalap makin mendongkrak "daya jual"-nya sebagai seorang entertainer.

Cyndie Allemann

lensaterkini.web.id - Dia adalah putri dari mantan juara karting Swiss Kurt Allemann dan adik dari sesama pembalap Ken Allemann. Setelah memulai karier di karting, ia pindah ke balap mobil formula pada tahun 2004 dan berlaga di Renault Speed Trophy F2000, menyelesaikan kompetisi di peringkat keenam 6.

Karir balapnya terbilang cukup mulus, di mana ia sudah menjajal berbagai kompetisi di Eropa. Layak dinantikan, apakah Cyndie berniat untuk tampil di ajang kompetisi yang lebih komersial.

Leilani Munter

Leilani Munter (lahir pada tanggal 18 Februari 1976) adalah pembalap mobil asal Amerika dan aktivis lingkungan. Dia membalap di ARCA Racing Series, dan sebelumnya sempat berkompetisi di Firestone Indy Lights, liga pengembangan IndyCar.

Sebelum memulai debutnya di balap mobil, ia sempat menyatakan akan fokus di bidang akademisnya. Leilani lahir dan dibesarkan di Rochester, Minnesota, meraih gelar di bidang Biologi dalam dari University of California San Diego dan saat ini tinggal di Cornelius, North Carolina.

Susie Wolff

lensaterkini.web.id - Susie Wolff  adalah seorang pembalap Skotlandia. Dia telah berkembang menjajal karir di dunia otomotif, mulai dari di karting, kemudian pindah ke Formula Renault dan Formula 3 sebelum masuk ke balap DTM bersama tim Mercedes-Benz.

Pada tahun 2012, ia dikontrak oleh Williams Formula One untuk bekerja sebagai "development driver".  Melihat posisinya sekarang, kita bisa menilai bahwa Susie cukup kompeten dan berprestasi sebagai seorang pembalap.

Burcu Çetinkaya

Burcu Çetinkaya (lahir 19 Maret 1981 di Istanbul, Turki) adalah pereli perempuan Turki yang saat ini juga bekerja sebagai seorang presenter televisi. Dia belajar di Universitas Robert antara tahun 1992 dan 1999. Selama belajar di universitas, ia menghabiskan waktunya di klub bola basket. Setelah dua tahun belajar di Babson College di Boston, Amerika Serikat, ia kembali ke Turki untuk melanjutkan pendidikan di bidang ekonomi di Universitas Koç dan lulus pada tahun 2005.

Dia memulai kariernya di balap mobil bersama tim Het Rally pada tahun 2005. Pada tahun yang sama, dia memenangkan Istanbul Woman Rally Championship sebagai pembalap VW Polo. Di tahun 2006, ia kembali menjadi pemenang dalam ajang reli nasional Turki.

Jennifer Jo Cobb

lensaterkini.web.id - Jennifer Jo Cobb (lahir 12 Juni 1973 di Kansas City, Kansas)adalah pembalap mobil Amerika dan pemilik sebuah tim balap. Dia telah berkompetisi di NASCAR Nationwide Series bersama dengan ARCA Racing Series dan NASCAR Camping World Truck Series, dan saat ini berkompetisi bersama tim balapnya sendiri,  No 10 Ram 1500.  Penampilannya cukup gemilang dan fenomenal untuk ukuran pembalap wanita di komperisi NASCAR yang keras.

Maryeve Dufault

Maryeve Dufault adalah pembalap asal Kanada, model dan bintang iklan. Dia telah berlomba di Skip Barber, Formula BMW, Formula Renault, Star Mazda, NASCAR Canadian Tire Series, ARCA Racing Series dan NASCAR Nationwide Series.

Dia juga telah muncul di berbagai serial televisi sebagai bintang tamu. Tak hanya menampilkan kemampuan balap yang cantik, Marveye juga senantiasa menghibur fans-nya dengan kejelitaan dan kecantikannya.

Danica Patrick

lensaterkini.web.id - Dia adalah wanita paling sukses dalam sejarah dunia balap Amerika setelah mampu menang di Indy Japan 300 tahun 2008, yang merupakan kemenangan satu-satunya pembalap wanita dalam perlombaan IndyCar Series. Ia juga mencatat rekor ketika berhasil finish di tempat ketiga Indianapolis 500 tahun 2009.

Pada tahun 2012 Danica berkompetisi di NASCAR Nationwide Series dan membuat beberapa penampilan di NASCAR Sprint Cup Series. Di tahun 2013, ia menjadi pembalap NASCAR perempuan pertama yang berhasil memenangkan posisi terbesar di NASCAR Sprint Cup Series,  di mana ia mampu memecahkan waktu putaran satu lap tercepat yang sebelumnya tidak terpatahkan sejak tahun 1990.  Menilik fakta dan prestasinya Danica benar-benar pantas disebut sebagai sosok pembalap wanita yang fenomenal.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola