10 Parodi Abbey Road The Beatles Dalam Berbagai Versi di Dunia

Siapa yang tidak kenal dengan The Beatles dan zebra cross Abbey Road yang melegenda itu. Foto itu dijadikan sebagai cover album kesebelas dan menjadi album terbaik dalam sejarah musik. Sejarahnya, foto itu diambil oleh Ian Macmillan yang hanya diberikan waktu 10 menit saja.

Foto tersebut dilakukan pada pukul 11.30 pagi dengan mengambil angle The Beatles tengah menyebrang jalan tersebut.

Kini Foto tersebut menjadi inspirasi banyak orang. Mereka yang berkesempatan berkunjung ke Abbey Road pun menyempatkan untuk berfoto di tempat legendaris itu. Tak sedikit pula yang memparodikan gambar tersebut dengan berbagai versi. Berikut adalah 10 Parodi Abbey Road The Beatles Berbagai Versi Di Dunia.

1. The Simpsons


lensaterkini.web.id - Salah satu parodi Abbey Road yang mengena adalah The Simpsons. Keempat tokoh ini dengan santai melenggang ke zebra cross Abbey Road meniru pose The Beatles. Sebuah kesuksesan besar diraih oleh The Beatles pada album ini. Tak hanya lagunya yang menjadi legenda, bahkan cover albumnya pun banyak diparodikan oleh semua orang.

2. Versi Reggae


The Beatles ternyata juga memberikan pengaruh kepada musisi reggae. Semangat akan menyebarkan misi perdamaian menjadi persamaan yang mungkin mengeratkan mereka. Sebuah kompilasi bertajuk Her Comes The Sun ini didedikasikan oleh musisi reggae untuk The Beatles.

Agar mengentalkan albumnya, mereka pun mendesain cover seperti di Abbey Road dengan zebra cross berwarna khas Jamaica serta musisi berambut dreadlock yang menyebrangnya.

3. Snoopy di Abbey Road


lensaterkini.web.id - Sebelum The Simpsons memparodikan Abbey Roads, Snoppy pun melakukannya. Tokoh kartun anjing berwarna putih ini melintasi jalan bersama sahabatnya. Cover album ini memang sangat mengilhami semua orang untuk turut melakukan hal serupa. Pose sederhana yang ternyata menjadi legenda hingga kini.

4. Beatallica


Ini adalah band kacau yang menggabungkan lagu The Beatles dan Metallica. ban asal Milwaukee, Amerika ini selalu tampil dan mengacaukan lagu The Beatles dan Metallica. Gambar di atas merupakan cover EP pertama mereka berjudul A Garage Dayz Nite yang merupakan gabungan dua judul Garage Inc yang merupakan judul album Metallica serta A Hard Days Nite milik The Beatles.

5. Ren and Stimpy


lensaterkini.web.id - Kartun paling kocak, Ren and Stimpy juga tak ketinggalan berpose di zebra cross legendaris, Abbey Road. Mungkin tokoh kartun ini ingin termasyhur seperti The Beatles. Dengan gayanya yang konyol mereka pun melintasi jalanan tersebut. Semoga penggemar The Beatles tidak kegi melihatnya.

6. Biarawan Abbey Road


Grup paduan suara ini memiliki ide tersendiri untuk penggarapan album mereka. Nampaknya The Beatles menjadi inspirasi terbesar sehingga mereka pun mencoba untuk meniru gaya covernya.

Strategi pemasaran yang unik agar semua orang tidak bingung dalam mencari albumnya. Orang akan mudah ingat ketika melihat cover dari Franciscan Road.

7. Sinterklaus Pun Turut Berpose


lensaterkini.web.id - Ketenaran The Beatles membuat orang membentuk band serupa, baik dari konsep musik hingga cara berpakaian. Ini merupakan bentuk pelestarian sekaligus pemujaan para fans terhadap The Beatles.

Hingga tercetuskan untuk membuat sebuah album tribute kepada para kuartet asal Inggris ini. Agar cover mudah diingat dan menyesuaikan tanggal rilis yang bertepatan dengan Natal, mereka pun mendesain covernya dengan gambar Sinterklas yang tengah berpose di jalana Abbey Road.

8. Kanye West


Cover Abbey Road sepertinya memiliki filosofis tersendiri bagi Kanye West. Dia berharap albumnya bisa meraih kesuksesan yang besar seperti album fab four ini. Dengan desain yang sedikit berbeda, namun semua orang tahu bahwa cover ini meniru Abbey Road. Cover yang cukup unik dan mampu mencuri perhatian orang dan berbeda dengan album rap kebanyakan.

9. Sesame Street


lensaterkini.web.id - Ternyata banyak sekali kartun-kartun yang berpose ala The Beatles di Abbey Road. Sesame Street tak mau ketinggalan berpose seperti para legenda Brit rock ini. Big Bird berjalan di depan menjadi sosok John Lennon memimpin rekan lainnya. Begitu menggemaskan melihat mereka berpose seperti The Beatles.

10. Burger Mejeng di Abbey Road


Keluarga burger ini juga tak ingin ketinggalan untuk berpose ala The Beatles. Mereka pun berbaris menyebrang zebra cross dengan latar belakang yang sama. Tak bisa dipungkiri pose ala Abbey Road ini memang banyak ditiru oleh semua orang. Pastinya kita juga tergelitik untuk mengikuti pose serupa jika menemukan zebra cross.


Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola