8 Gaya Artis Hollywood Saat Mabuk Hingga Teler

Saat berada di bawah pengaruh minuman keras atau narkona, semua orang akan melakukan berbagai hal di luar kendali. Beberapa hal tak terduga mungkin akan kalian jumpai saat berhadapan dengan orang-orang ini.

Beberapa orang akan melakukan tindakan nekat saat dalam kondisi teler. Namun dalam beberapa kasus, kalian juga akan melihat berbagai kejutan konyol yang tak pernah kalian duga. Lalu bagaimana jadinya jika hal itu terjadi pada bintang idola kalian? 

Apa jadinya jika artis-artis tenar yang selalu jaga image itu teler di depan umum dan menunjukkan perilaku yang tak terduga. Well, pastinya kalian merasa penasaran dan ingin tahu, kan? berikut 8 Gaya Konyol Selebritis saat Sedang Mabok.

Michelle Rodriguez

lensaterkini.web.id - Minum minuman keras di depan umum mungkin adalah kesalahan terbesar yang pernah dilakukan Michelle Rodriguez. Akhirnya dia sendiri yang harus menanggung malu. Dalam keadaan teler, dia sudah tak sanggup lagi menahan kepala, sehingga duduk dalam posisi seperti itu. Wajahnya tampak merah, dan matanya seolah tak bisa lagi dibuka.

Namun yang lebih mencengangkan adalah dia sampai menaruh pahanya di atas paha Cara Delevingne. Melihat wajah khawatir di wajah Cara, pastinya saat itu Michelle sedang mengeluh dan mengoceh tak jelas.

Untungnya orang-orang di sekitar Michelle lebih fokus pada hal lain, sehingga tak peduli pada bintang FAST AND FURIOUS itu. Lain kali mending bawa air putih saja ya, Michelle!

Britney Spears

Ada beberapa orang yang cenderung diam dan tidur dalam kondisi teler. Namun beberapa di antaranya malah menunjukkan aksi narsis dan semakin menggila. Lihat saja yang terjadi pada Britney Spears ini. Sepertinya ibu dua anak ini malah tampak sangat ceria dan bersemangat saat sedang di bawah pengaruh alkohol.

Dia sama sekali tidak merasa malu atau resah, walau rambutnya tampak berantakan. Wajahnya tampak acak-acakan karena keringat yang keluar dan pengaruh alkohol yang membuat raut wajahnya berubah.

Namun kalian juga harus hati-hati saat melihatnya dalam kondisi mabuk. Bisa saja dia bertindak nekat dan memukul orang sembarangan di tengah jalan.

Christina Aguilera

lensaterkini.web.id - Kehilangan keseimbangan tubuh, itulah yang mungkin pasti terjadi saat seseorang sedang teler. Tidak heran jika berjalan pun jadi sempoyongan dan gampang jatuh. Hal itu juga yang terjadi pada Christina Aguilera. Dalam kondisi yang sudah tak sepenuhnya sadar, dia tak mampu berjalan sendiri sehingga membutuhkan bantuan orang lain.

Tak hanya jalannya saja yang tidak seimbang, mata Christina sepertinya juga sangat sukar dibuka. Kalau dibiarkan berjalan sendiri, mungkin dia takkan pernah sampai ke tempat tujuan. Untungnya dia tidak sampai bertindak nekat dan usil, sehingga mengganggu orang lain. Tapi tak apalah, setidaknya dia masih tetap terlihat cantik.

Victoria Beckham

Saat berkumpul bersama teman-teman, kadang wine memang menjadi sarana mengakrabkan diri. Hal itu pula yang dilakukan oleh Victoria Beckham. Namun rupanya, sedikit minuman saja sudah membuat istri David Beckham ini teler.

Alhasil, ibu empat anak ini pun mulai merasakan dirinya tak lagi 100 persen sadar. Dalam kondisi teler pun ternyata Victoria masih saja pasangan wajah masam dan jarang senyum. Lihat saja bagaimana wajahnya tetap cemberut, walau dia sudah mendapatkan tempat duduk yang sangat nyaman.

Pangeran Harry

lensaterkini.web.id - Predikat party boy memang sudah melekat dalam diri Pangeran Harry. Dia dikenal sangat suka bersenang-senang dan melakukan apapun yang dia inginkan. Pesta minuman keras pun pastinya sudah jadi hal yang sangat biasa baginya. Jika ada yang belum tahu bagaimana ekspresinya saat mabuk, maka foto berikut ini bisa menjawab pertanyaan kalian.

Dalam gambar,wajah Harry tampak memerah. Hal itu menunjukkan bahwa alkohol sudah mulai menguasainya, sehingga dia bisa saja melakukan hal yang tak terduga. Matanya yang mulai tidak fokus dan setengah terpejam jelas merupakan tanda yang jelas, bahwa dia sedang tidak 100 persen sadar. Tidak heran kalau dia sampai terjerat skandal foto bugil.

Cara Delevingne

Semua orang tahu bahwa model cantik yang satu ini memang sangat bandel dan suka seenaknya sendiri. Meski demikian, Cara Delevingne adalah sosok yang sangat mudah bergaul Dengan kehidupannya yang cukup glamor, tentunya dia tak segan untuk berhura-hura bersama teman-temannya.

Dan beginilah penampilannya saat dalam kondisi teler. Pesta yang terlalu liar rupanya membuat bintang Victoria's Secret ini benar-benar lupa diri. Lihat saja bagaimana make-upnya sampai belepotan seperti itu. Tak hanya itu, rambut Cara juga sangat berantakan, lengkap dengan pakaiannya yang sudah tak rapi lagi. Kalau begini, apakah dia masih cantik?

Harry Styles

lensaterkini.web.id - Sejak berkenalan dengan dunia bintang, pastinya Harry Styles sudah lekat dengan yang namanya hura-hura. Pastinya, dia tidak asing dengan pesta penuh minuman beralkohol. Lihat saja bagaimana jadinya jika dia berada dalam pengaruh minuman keras.

Tampaknya dia merasa kepalanya sangat pusing sehingga tidak mampu duduk, apalagi berjalan dengan baik. Kalau sudah begini, dia tak lagi sempat menunjukkan keramahan yang biasa ditunjukkan untuk fans. Dia hanya bisa duduk dia, dan berharap pusing kepalanya segera pergi.

Kate Moss

Kate Moss memang tak pernah bisa lepas dari kehidupan hura-hura dan pesta. Tak heran jika supermodel senior ini sampai mendapat julukan si Ratu Pesta. Suatu hari, di tengah aksi hura-huranya dalam salah satu pesta, pose Kate sempat terekam kamera.

Jika ada yang belum tahu, maka beginilah wajahnya saat sedang dalam kondisi teler. Sosok Kate yang lekat dengan kehidupan glamor dan high class mendadak lenyap. Kini, dia berubah menjadi wanita yang sangat kacau dan terlihat berantakan.

Matanya yang setengah terpejam menunjukkan bahwa dia memang tidak sepenuhnya sadar. Rambutnya pun tampak acak-acakan, lengkap dengan make-up yang mulai berantakan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola