7 Wanita Paling Tinggi di Penjuruh Dunia

Mempunyai tubuh langsing tidak tinggi dan tidak terlalu pendek adalah impian semua wanita. Bagi wanita Indonesia tinggi ideal bagi seorang perempuan adalah antara 165-170 cm. Dengan tinggi tersebut seorang wanita sudah pasti cocok untuk menjadi seorang model atau artis yang sering tampil di layar televisi. Dengan tinggi badan yang maksimal tingkat percaya diri seorang wanita akan semakin terangkat.

Namun dalam beberapa kasus nyatanya ada banyak wanita yang memiliki tinggi badan yang tak biasa. Karena beberapa faktor para wanita ini tumbuh sangat tinggi sekali. Bahkan ada yang mencapai 250 cm, sungguh tinggi sekali bukan? Namun karena tinggi yang tak normal tersebut seringkali para wanita ini dijauhi dan sulit untuk mendapatkan pakaian yang sesuai.

Terlebih dalam hal kesehatan para wanita ini kerap sekali mendapati cedera dan penyakit yang mematikan. Selain itu usia hidupnya sangatlah singkat, karenanya banyak wanita yang bertubuh tinggi selalu meninggal di usia yang masih muda. Tapi ada juga yang bisa bertahan lebih lama bahkan bisa membuat prestasi dalam dunia yang digelutinya. Berikut adalah tujuh wanita dengan badan paling tinggi di dunia :

Jane Bunford

lensaterkini.web.id - Wanita berkebangsaan Inggris ini memang sudah meninggal. Namun, Jane Bunford mencatatkan namanya sebagai salah satu wanita tertinggi di dunia. Ia dilaporkan memiliki tinggi badan hingga 239 cm.

Ketika usianya 28 tahun, Jane mengalami kecelakaan. Dan sejak itu tinggi tubuhnya terus bertambah sampai di atas tinggi badan normal.

Yao Defen

Yao Defen adalah wanita asal China yang punya tinggi badan 234 cm. Secara fisik, tubuhnya tinggi besar seperti pria, bahkan berat badannya saja mencapai 200 kilogram. Penyebab tinggi badannya diperkirakan disebabkan oleh adanya tumor pada kelenjar di bawah otak.

Hal itu kemudian pada akhirnya mempengaruhi tinggi badannya dan membuatnya mencapai tinggi badan lebih dari 2 meter.

Sandy Allen

lensaterkini.web.id - Sandy Allen punya tinggi badan 231 cm. Ia adalah seorang warga negara Amerika. Hingga kematiannya 2008 lalu, ia masih mencatatkan namanya sebagai wanita tertinggi di Amerika.

Sandy harus memakai baju dan sepatu khusus untuk disesuaikan dengan tinggi badannya semasa ia masih hidup. 

Maria Feliciana dos Santos

Maria Feliciana Dos Santos memiliki tinggi badan 224 cm. Ia adalah wanita asal Brazil dan telah menikah dengan seorang pria yang mencintainya. Hingga usianya 10 tahun, tinggi badannya sebenarnya masih normal seperti anak perempuan lain pada umumnya. Namun setelah itu, tinggi badannya terus bertambah drastis hingga mencapai 2 meter lebih.

Zainab Bibi

lensaterkini.web.id - Zainab Bibi juga memiliki tinggi badan yang sama seperti Mlgorzata Dydek dan Svetlana Singh, 218 cm. Zainab Bibi adalah wanita asal Pakistan yang kini memilih menetap di Inggris.

Dikabarkan, ia memilih tinggal di Inggris karena ia sering dibully di negara kelahirannya. Ia menjadi lebih nyaman berada di sekitar orang-orang yang setidaknya memiliki tinggi badan rata-rata 170 cm.

Svetlana Singh

Svetlana Singh adalah wanita asal India yang punya tinggi badan 218 cm, sama seperti Dydek. Ia menikah dengan seorang pria yang tinggi badannya 183 cm. Setelah menikah, ia diberkahi seorang anak yang tinggi badannya juga cemerlang. Di usia 3 tahun saja tinggi badannya sudah mencapai 152 cm.

Malgorzata Dydek

lensaterkini.web.id - Magorzata Dydek adalah salah satu wanita tertinggi di dunia dengan tinggi badan 218 cm. Ia tinggal di Amerika Serikat dan berprofesi sebagai pemain basket.

Tinggi badannya memberi banyak keuntungan untuknya dalam bergerak dan melawan pemain basket lainnya. Kabarnya, tinggi badannya diperoleh dari genetik yang membuat rata-rata keluarganya memiliki tinggi badan cemerlang.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola