7 Tranformasi Reza Rahadian Paling Unik Dikalangan Hiburan

Reza Rahadian boleh dibilang sebagai salah satu aktor terbaik Indonesia saat ini. Hampir semua film yang dia mainkan dalam lima tahun terakhir, tiketnya langsung ludes dan laris manis bak kacang goreng. Selain piawai memainkan peran, hal ini juga nggak lepas dari totalitasnya mendalami karakter yang ia mainkan.

Reza Rahadian rasanya rela berubah jadi apa aja. Tampil jelek, begajulan, awut-awutan hingga jadi tua dan menutupi paras gantengnya, dia lakoni demi peran. Dan rasanya, keikhlasan mendalami karakter ini berbuah manis dengan banyaknya penghargaan yang disabet pemeran Habibie ini. Nih, Selebupdate sudah merangkum perubahan drastis Reza Rahadian saat berakting. Tancaaap…

Tampil Botak, Kolot dan Gendut di My Stupid Boss

lensaterkini.web.id - Mungkin kita nggak habis pikir dengan peran Reza Rahadian sebagai Bossman di sini. Film yang bersaing ketat dengan sekuel Ada Apa dengan Cinta? 2 ini termasuk yang paling ditunggu penikmat layar lebar tanah air. Karena trailernya yang menampilkan Reza Rahadian dalam wujud yang nyaris tak dikenali.

Ya, dalam karakter ini, Reza Rahadian tampil botak, kolot, menyebalkan sampai bikin pusing Diana yang diperankan oleh Buunga Citra Lestari Hingga sikap dan gerak tubuhnya pun dibuat nyeleneh sampai tak tersisa sedikitpun kegantengan sang Reza Rahadian. Tapi berkat penghayatannya, film ini menyuguhkan hiburan dan gelak tawa yang berbeda dari film-film Reza yang lain. Yang lebih greget, film ini sudah tembus sampai 3 juta penonton lho. Nggak sia-sia deh Reza tampil beda.

Berani Tampil Tua dan Nerd dalam Habibie Ainun

Habibie dan Ainun termasuk film romantis paling berhasil di Indonesia. Selain diangkat dari kisah nyata sosok yang sangat dikagumi di Indonesia, B.J Habibie, juga dimainkan oleh Reza Rahadian dan BCL yang chemistrynya dapet banget. Sebenarnya, Reza Rahadian punya wajah yang beda banget dengan Habibie, tapi lihat deh gimana pria berbintang Pisces ini mengubah penampilannya lebih nerd dan old school ala Eyang Habibie di jamannya.

Nggak cuma penampilan yang berbeda. Di sini, Reza harus menirukan dialek atau aksen bicara Eyang Habibie yang cukup unik itu. Toh, Reza cukup berhasil memerankan baik dari masa muda hingga Habibie berusia senja. Pun menggambarkan romantisme ala Habibie yang kadang mesra kadang lucu tersebut.

Tampil Ningrat Melakoni Sosok Sang Guru Bangsa

lensaterkini.web.id - Satu lagi tokoh real dan bersejarah yang diperankan oleh Reza, yaitu sang Guru Bangsa, Tjokroaminoto. Perannya kali ini sama seperti Habibie, serius dan lebih dramatis. Jadi kita akan susah tuh menemukan adegan kocak ala Bossman di film ini.

Reza terbilang handal dalam melakukan impersonisasi, alias menirukan gaya dan dialek orang atau tokoh tertentu. Tapi menjalankan peran seperti ini juga ada tantangan sendiri buat Reza. Karena ia tak ingin mengecewakan orang-orang yang udah terlanjur ngefans dengan karakter tokoh besar Tjokroaminoto.

Berlaga bak Pesilat di Pendekar Tongkat Emas

Wuidiii, kapan lagi kan liat Reza main film kolosal? Setelah berkutat dengan cerita-cerita drama, tokoh dan percintaan, Reza tampil sebagai pendekar yang cool. Rambutnya yang kriwul itu berubah gondrong panjang ala pendekar-pendekar di film silat Tiongkok atau kolosal Korea Selatan. Dan kali ini pria kelahiran Bogor tersebut duet maut dengan Tara Basro yang seksi abis itu.

Demi akting ini, Reza harus latihan silat sampai tujuh bulan dan melakukan syuting di daratan yang bagaikan antah berantah demi mendapatkan greget suasana kolosalnya. Aura Reza juga beda banget kan? Dari cowok modern, kini energinya sangat gahar bak pendekar. Ciaaaatt…. 

Balada Sang Bapak yang Sangat Menyayangi Putrinya

lensaterkini.web.id - Gimana Reza Rahadian kalau punya anak nanti? Kira-kira seperti perannya dalam Abi Usman begini mungkin ya. Tapi perannia kali ini memang dramatis banget. Hafalan Sholat Delisa menggambarkan kisah Reza sebagai ayah yang sempat terpisah dari keluarganya akibat Tsunami. Ternyata bencana itu hanya menyisakan anak perempuannya saja, Delisa.

Di film yang memang disasarkan untuk keluarga dan peringatan 11 tahun terjadinya tsunami Aceh ini, Reza mendapat tantangan yang berbeda. Kali ini ia menjadi seorang ayah yang penuh perjuangan dan air mata. Makanya penampilannya udah bagaikan sosok ayah di film-film jadul tahun 80an yang awut-awutan, mellow dan jauh dari setelan jas maupun kehidupan berkelas. 

Bangsawan yang Malang

Di film tenggelamnya Kapal Van der Wijck, Reza tampil ganteng lagi. Gimana nggak ganteng? Perannya saja sebagai bangsawan yang berhasil menambat hati Sang Hayati. Yang namanya bangsawan, ya pasti dong pakaiannya necis. Apalagi dengan settingan klasik yang agak mirip film Titanic gitu.

Sayang deh, peran Reza di sini nggak sehepi peran-peran di film lainnya. Tapi emang aura ‘ningrat dan ‘sugih‘ (kaya, red.) dari Reza, dengan kumis segarisnya itu memang cocok memerankan karakter yang seperti ini. Gimana menurutmu?

Rela Kribo dan Jatuh Cinta Meski Beda Agama

lensaterkini.web.id - Ini mungkin jadi salah satu film cinta Reza yang pelik. Yap, nggak ada kisah cinta yang lebih pelik daripada asmara beda agama. Selain adu akting dengan dua wanita cantik, Laura Basuki serta Arumi Bachsin, pastinya peran yang diterima Reza seringnya nggak biasa-biasa aja. Kali ini, Reza tampil kribo dengan rambut yang sempat disebut ‘sarang tawon’ itu.

Tapi boleh dibilang  perubahannya nggak terlalu jauh dengan keseharian Reza Rahadian di dunia nyata. Bedanya, dia jadi lebih kocak, belingsatan seperti anak muda kebanyakan, tapi sambil menghayati dilema antara dua cinta yang dihadapinya.

Kalo Hollywood punya Johny Depp, Indonesia punya Reza Rahadian yang makin ‘garang’ aktingnya di perfilman Tanah Air. Semoga makin banyak bintang-bintang film berbakat yang menyusul kiprah Reza ya. Nah, menurut kamu, mana nih karakter Reza yang paling keren dari 7 di atas?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola