7 Penemuan Hebat Yang Dirahasiakan Dari Publik dan Tidak Diproduksi

Para ilmuwan bekerja keras melakukan penelitian dan menciptakan penemuan-penemuan hebat demi mempermudah kehidupan manusia. Segala macam jenis inovasi terus dikembangkan agar kita bisa hidup dengan lebih baik dan efisien.

Namun, untuk alasan tertentu beberapa penemuan hebat malah dihalang-halangi atau dihentikan. Akibatnya, beberapa barang hebat tersebut justru nggak diproduksi atau malah dihancurkan sekalian. Berikut ini beberapa penemuan hebat yang hasilnya malah di sembunyikan dari dunia.

EV1

lensaterkini.web.id - EV1 adalah sebuah mobil listrik pertama yang sebenarnya akan diproduksi massal. Tapi mobil ini sudah nggak diproduksi lagi gara-gara adanya tekanan dari perusahaan minyak. General Motors bahkan menghancurkan kebanyakan modelnya dan sudah nggak menjalankan lagi sisanya.

XA Projects

Rokok aman dengan nama XA yang nggak mengandung kebanyakan zat berbahaya ditarik dari pasaran. Perusahaan rokok besar tidak suka pandangan bahwa rokok mereka ngak aman sehingga proyek XA langsung dihentikan.

Cold Fussion

lensaterkini.web.id - Cold Fussion adalah sebuah bentu energi nuklir yang lebih stabil dan dihasilkan dalam suhu ruangan. Tapi hal ini dianggap sebagai ilmu sampah sehingga mencari pembiayaan untuk tes lanjutan jadi lebih sulit dilakukan.

Bahkan Eugene Mallove yang menulis laporan ini ditemukan tewas dibunuh oleh seseorang yang nggak dikenal. Diduga kematiannya ini juga masih berkaitan dengan penelitian cold fussion.

Chronovisor

Dengan menggunakan alat ini, konon kita bisa melihat kejadian di masa lalu dan yang akan datang. Kebanyakan orang mengatakan bahwa benda yang diciptakan pendeta Ernetti ini palsu. Benda ini tiba-tiba menghilang dan banyak orang percaya bahwa kini Chronovsor tersimpan di Vatican. Meski pendeta tersebut mengatakan bahwa alat tersebut telah dihancurkan.

Sinar Rife

lensaterkini.web.id - Sinar Rife adalah benda yang kemungkinan bisa menyembuhkan penyakit kanker. Menurut Royal Rife, penemu di balik benda mengangumkan ini, American Medical Association sengaja tidak mempedulikan benda temuannya ini.

Bahan Bakar Air

Kebanyakan orang menganggap bahwa kereta berbahan bakar air milik Stenley Meyer ini palsu dan hanyalah tindakan penipuan saja. Tapi, Meyer yang kemudian tewas tiba-tiba membuat banyak orang curiga bahwa ada pihak tertentu yang ingin penemuannya tidak diproduksi.

Penangkap Awan

lensaterkini.web.id - Alat pembuat hujan milik Dr. Wilhelm Reich berhasil diuji pada tahun 1953. Tapi sebagai sosok yang kontroversial, ia kemudian ditangkap oleh pihak yang berwajib. Sayangnya lagi semua hasil kerjanya juga dihancurkan.

Tidak diketahui apa alasan alat-alat tersebut tidak dilanjutkan lagi penelitiannya atau mengapa tidak diciptakan kembali. Padahal seandainya bisa berfungsi dengan baik dan diproduksi secara masal, tentu alat tersebut bisa membawa kebaikan bagi umat manusia. Namun mungkin juga dianggap merugikan beberapa pihak sehingga alat tersebut harus dihancurkan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola