7 Pasangan Teraneh Paling Konyol dan Kontroversial

Menemukan pasangan hidup bisa dibilang sebagai salah satu tujuan paling umum dari kebanyakan orang di dunia. Jadi nggak heran kalau orang-orang yang udah terlalu lama sendiri dan belum juga bertemu dengan si “dia” akhirnya jadi pada galau.

Sebenarnya nggak perlu galau, karena jodoh itu ada di tangan Tuhan. Yang penting kita tetap berusaha dan nggak menyerah. Kalau masih galau juga, beberapa pasangan teraneh ini akan membuatmu bersyukur karena masih jomblo dan menunggu si “dia” datang. Mari simak ulasan dari 7 pasangan teraneh.

Ericka dan Menara Eiffel

lensaterkini.web.id - Ericka membuat banyak orang kaget ketika ia memutuskan untuk menikah. Masalahnya, dia memilih untuk menikah dengan menara Eiffel! Keduanya menikah di Paris dengan disaksikan oleh beberapa temannya.

Ericka adalah seorang yang menderita objectum sexuals yang membuatnya tertarik pada benda mati. Ia kemudian mengganti namanya menjadi La Tour Eiffel setelah menikahi menara tersebut pada tahun 2007 lalu.

Pria Tokyo Menikahi Karakter Video Gamenya

Seorang pria Jepang memutuskan untuk menikahi karakter video gamenya yang cantik dan patuh. Pria dengan username Sal9000 tersebut menikah dengan karakter Nene Agasaki dalam game simulai romantis Love Plus itu. Upacara pernikahan besar antara Sal9000 dan Nene bahkan ditonton oleh ribuan orang di internet.

Sal mengatakan bahwa Nene adalah kekasih impiannya karena karakter tersebut mampu untuk terus berubah-ubah dan memenuhi keinginannya. Meski secara hukum pernikahan tersebut tidak sah, tapi Sal mengatakan bahwa pernikahan tersebut menunjukkan cinta dan komitmennya terhadap pacar ‘dunia maya’-nya. Ia bahkan mengaku lebih menyukai Nene daripada wanita sungguhan karena karakternya yang pemaaf.

Amanda Rogers dan Anjingnya

lensaterkini.web.id - Seorang wanita Inggris, Amanda Rogers membuat sejarah dengan menikahi anjingnya sendiri dalam sebuah upacara pernikahan yang dihadiri oleh 200 orang tamu. Amanda yang berusia 47 tahun jatuh cinta pada anjingnya yang saat itu masih berusia 2 minggu.

Setelah menceraikan suaminya, Amanda melamar anjingnya, Sheba. Amanda yakin anjingnya menerima lamaran tersebut dengan menggoyang-goyangkan ekornya. Menurutnya, Sheba selalu membuatnya tertawa, menemaninya di masa sulit, dan benar-benar menjadi teman hidupnya.

Pria yang Menikahi Diri Sendiri

Seorang pria berusia 39 tahun dari Tiongkok memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri setelah merasa tidak puas dengan kenyataan hidupnya. Pernikahan tersebut berlangsung di desa Gwangju dengan foto seukuran badan dari pria itu sendiri namun dalam gaun pengantin merah sebagai istrinya.

Pernikahan tersebut juga dilaksanakan sesuai dengan segala tradisi yang berlaku. Salah satu tamu bahkan juga mengatakan bahwa pernikahan besar tersebut benar-benar terjadi dan meriah, hanya saja pengantin wanitanya adalah foto.

Lee Jin-gyu dengan Bantal Karakternya

lensaterkini.web.id - Seorang pria berusia 28 tahun dari Korea Selatan menikahi bantal raksasanya yang bergambar karakter animasi. Ia mengaku telah menjalin hubungan dengan karakter anime bernama Fate Testarossa tersebut selama 6 tahun.

Teman-teman Lee mengatakan bahwa ia terlalu terobsesi dengan bantal tersebut sampai-sampai selalu dibawanya kemanapun ia pergi. Dalam upacara pernikahaannya, Lee memakaikan baju pengantin pada bantal tersebut dan keduanya menikah dihadapan pendeta lokal.

Wanita yang Menikahi Roller Coaster

Seorang wanita setuju untuk menikahi sebuah roller coaster setelah berkencan selama 10 tahun dan menaikinya sebanyak setidaknya 3 ribu kali. Wanita bernama Amy Wolff tersebut mengaku menderita objectum sexuality yang membuatnya memiliki ketertarikan seksual pada benda mati.

Wanita berusia 33 tahun itu mengaku dirinya mencintai roller coaster tersebut sama seperti wanita mencintai suaminya. Ia jatuh cinta pada wahana mainan itu pada usia 13 tahun, 10 tahun kemudian ia menyatakan cintanya. Amy mendapatkan banyak dukungan dari keluarganya mesikpun pegawai wahana sering kali mendiskriminasikannya.

Wanita yang Menikahi Lumba-lumba

lensaterkini.web.id - Sharon Tendler adalah wanita pertama di dunia yang menikahi seekor lumba-lumba. Wanita berusia 41 tahun asal Inggris ini mengatakan telah bertemu dengan lumba-lumba bernama Cindy 15 tahun sebelum keduanya menikah. Saat itulah Sharon merasakan cinta pertamanya.

Dalam upacara pernikahannya, Sharon berlutut, mencium lumba-lumba tersebut dan memberinya sebuah ikan herring. Sharon berpendapatan bahwa pernikahannya bukanlah tindakan cabul karena ia benar-benar mencintai lumba-lumba tersebut serta menganggap Cindy sebagai cinta sejatinya.

Memang sih, beberapa orang yang disebutkan di atas memang memiliki masalah psikologis yang membuatnya tidak mau memilih pasangan sesama manusia. Meski begitu, bukan berarti kita harus menghindar dari masalah dan memilih jalan lain tapi yang tidak wajar seperti ini. Kalau memang belum siap menjalin hubungan, lebih baik semakin mendekatkan diri lagi kepada Tuhan agar diberikan jalan keluar yang terbaik.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola