7 Orang Yang Gampang Selingkuh dari Kekasih

Perselingkuhan itu hanya bisa terjadi jika ada kesempatan dan niat. Tetapi ternyata niat dan kesempatan saja tak cukup untuk membuat seseorang benar-benar terjebak dalam perselingkuhan.

Tahukah Anda, ada tipe-tipe kepribadian tertentu yang ternyata cenderung lebih mudah untuk berselingkuh? Sejumlah penelitian dan survei yang dilakukan berhasil menemukan bukti tipe-tipe orang seperti apa saja yang rawan untuk mengkhianati pasangannya.

Berikut adalah 7 Jenis Orang Yang Mudah Selingkuh, dikutip dari The Richest dan Your Tango. Tetapi harap diingat, penelitian dan survei yang dicantumkan di sini masih butuh pengembangan lebih jauh lagi.

Perempuan berpinggul besar

lensaterkini.web.id - Para perempuan yang memiliki pinggul besar cenderung tidak setia. Pernyataan ini mungkin terdengar seperti mitos yang tidak berdasar. Tetapi ternyata pernyataan ini didukung dengan hasil riset.

Menurut hasil penelitian dari University of Leeds yang dipublikasikan dalam Archives of Sexual Behavior, perempuan-perempuan berpinggul lebar cenderung memiliki banyak partner dalam berhubungan seksual.

Lebih jauh lagi, para perempuan yang berpinggul besar juga memiliki kecenderungan lebih tinggi untuk melakukan one night stand (kencan semalam) dibandingkan wanita yang berpinggul sempit.

Para peneliti di University of Leeds menggolongkan lebar pinggul melebihi 36 sentimeter sebagai pinggul yang lebar. Sementara perempuan-perempuan yang lebar pinggulnya di bawah 31 sentimeter dianggap memiliki pinggul yang sempit.

Menurut Prof. Colin Hendrie seperti dikutip MailOnline, perempuan-perempuan yang berpinggul besar cenderung lebih sering berhubungan seksual dengan pasangan yang berbeda-beda karena mereka lebih mudah melahirkan daripada wanita berpingul sempit. Sementara itu proses melahirkan yang harus dilalui wanita-wanita berpinggul sempit cenderung lebih sulit dan traumatis.

Penggemar musik rock

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Illicit Encounter, ditemukan bukti bahwa orang-orang yang menggandrungi musik rock cenderung lebih mudah selingkuh. Sejumlah 41 persen dari responden survei yang mengaku pernah berselingkuh menyatakan bahwa genre musik yang paling sering mereka dengarkan adalah rock.

Para penggemar musik pop menduduki posisi kedua dengan persentase 16 persen. Orang-orang yang menggemari musik country memperoleh persentase sebanyak 11 persen, musik klasik 7 persen, sementara para penggemar musik rap dan hip-hop menduduki peringkat terendah dengan persentase 2 persen saja.

Juru bicara untuk Illicit Encounter, seperti dikutip Daily Mail mengatakan, Saya tidak terkejut jika musik rock menduduki peringkat teratas. Musik rock telah lama dikaitkan dengan daya tarik seksual, kehidupan penuh risiko dan melanggar batas.

Menurutnya kenyataan bahwa para penggemar musik rock yang tumbuh dengan mendengarkan lagu-lagu bernada agresif milik band-band cadas seperti Rolling Stones, The Who, Led Zeppelin, dan Fleetwood Mac bisa jadi berpengaruh besar pada gaya hidup mereka.

Walaupun begitu sejauh ini masih belum ada penelitian lebih jauh dan terfokus mengenai hasil survei ini. Bisa jadi ada faktor-faktor lain yang ikut mempengaruhi kecenderungan seseorang untuk berselingkuh.

Pria yang bekerja di bidang IT

lensaterkini.web.idMenurut hasil survei yang dilakukan situs Ashley Madison, sebuah situs kencan online khusus untuk orang-orang yang sudah menikah pada tahun 2012, 11.453 anggota mereka yang berjenis kelamin pria adalah bekerja di bidang teknologi informasi. Ini menunjukkan bahwa para pekerja IT ini adalah pemilik mayoritas akun situs perselingkuhan online Ashley Madison.

Hasil ini ditengarai karena para pekerja IT yang terbiasa bersentuhan dengan dunia maya ini lebih terbuka dengan ide penggunaan internet dalam menjalin hubungan romantis (atau dalam hal ini hubungan romantis terlarang karena semua pengguna akun Ashley Madison sudah memiliki pasangan tetap masing-masing).

Survei tersebut juga menemukan hasil bahwa sebagian besar pengguna pria berada dalam usia 40-an, lebih dari 10 tahun menikah, dan memiliki minimal dua anak yang berusia lebih dari 10 tahun. Dan tiga hal ini dipandang sebagai pemicu kejenuhan dalam hubungan.

Pria bertubuh tinggi

Kali ini sebuah survei yang dilakukan situs Illicit Encounters menemukan bukti bahwa para pria pengguna situs yang memiliki tubuh dengan tinggi di atas rata-rata. Menurut hasil yang diperoleh, para pria yang dikategorikan jangkung memiliki kemungkinan berselingkuh dua kali lebih besar daripada mereka yang memiliki tinggi tubuh di bawah rata-rata.

Menanggapi hasil survei tersebut, pria dengan tubuh jangkung dikaitkan dengan daya tarik fisik yang lebih besar di mata lawan jenis. Dan daya tarik lebih ini pula yang ditengarai membuat para pria memiliki banyak pilihan dan karenanya cenderung tidak setia.

Wanita yang bekerja di dunia medis

lensaterkini.web.idMasih dari situs Ashley Madison, hasil survei menunjukkan bahwa para wanita yang memanfaatkan situs ini untuk mendapatkan teman kencan ternyata kebanyakan berprofesi di bidang medis.

Lebih jauh lagi, 2.865 anggota perempuan kebanyakan bekerja dalam industri medis, ibu rumah tangga, atau pengajar. Kebanyakan dari mereka berusia di atas 31 tahun, menikah selama lima tahun atau kurang, dan memiliki seorang putri berusia di bawah tiga tahun.

Lebih aneh lagi, menurut Ashley Madison, sehari setelah Hari Ibu jumlah pengguna wanita situs tersebut langsung meningkat cukup pesat. CEO situs Ashley Madison, Noel Biderman berpendapat bahwa fenomena itu kemungkinan dipicu oleh ketidakpuasan para wanita terhadap kehidupan rumah tangga mereka yang secara simbolis mencapai puncaknya pada saat Hari Ibu.

Orang Prancis

Tidak bermaksud rasis, tetapi hasil survei yang dilakukan oleh LELO, merek sex toy kelas atas menunjukkan bahwa dari 35.000 orang dewasa dari 30 negara yang menjadi objek survei, orang Prancis adalah yang paling banyak berselingkuh.

Sebanyak 75 persen orang dewasa Prancis yang disurvei mengaku mereka pernah mengkhianati pasangan mereka. Peringkat dua diduduki oleh Yunani yang rata-rata setiap orang sudah pernah berhubungan seksual dengan lebih dari 20 orang.

Penyuka kopi

lensaterkini.web.id - Menurut AshleyMadison.com, mayoritas anggota mereka adalah para penyuka minuman kopi. Para pengguna situs rata-rata mengonsumsi empat setengah cangkir Cup of Joe (varian minuman berbahan dasar kopi) setiap harinya. Sebanyak 38,7 persen di antaranya lebih memilih kopi dengan krim atau susu.

Sementara 24,4 persen lagi lebih menyukai kopi hitam. Hasil ini dikaitkan dengan kedai kopi yang dianggap sebagai tempat ideal dan potensial untuk bertemu dengan selingkuhan. Belum lagi kafein dalam kopi yang dapat membuat peminumnya merasa segar sepanjang hari ditengarai Ashley Madison sebagai penunjang energi bagi para peselingkuh ini untuk melakukan aktivitas ekstra.

Nah, itulah 7 Jenis Orang Yang Mudah SelingkuhTetapi harap diingat, penelitian dan survei yang dicantumkan di atas masih butuh pengembangan lebih jauh lagi.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola