7 Mobil Mewah yang Langka dan Susah Ditemukan di Dunia

Di masa globalisasi saat ini, pesatnya laju ekonomi dan makin vitalnya peran transportasi membuat pabrikan mobil di seluruh dunia tak segan-segan menggelontorkan ratusan ribu mobilnya ke pasar otomotif, termasuk Indonesia.

Namun tahukah Anda jika ada beberapa pabrikan yang memproduksi mobil dalam jumlah sedikit untuk menjaga ke-eksklusifitasannya. Tak heran jika mobil-mobil ini hanya dimiliki orang-orang tertentu yang berdompet tebal saja.

Manakah mobil mewah yang paling eksklusif dan langka di jalanan? Berikut ulasan 7 Mobil Mewah Paling Langka Di Dunia.

Bugatti Veyron Grand Sport Soleil de Nuit (1 Unit)

lensaterkini.web.id - Mobil pertama yang masuk dalam kategori langka dan eksklusif adalah Bugatti Grand Sport Soleil de Nuit. Mobil super sport mewah buatan pabrikan asal Jerman ini hanya diproduksi sebanyak satu unit dan dikhususkan untuk pasar otomotif Timur Tengah.

Penasaran dengan versi spesial dari Bugatti Veyron ini? Mobil yang mampu memuntahkan tenaga hingga 200HP ini diluncurkan ke pasaran dengan harga USD 2,27 juta atau setara Rp 26,3 miliar.

Pagani Zonda Tricolore (1 Unit)

Mobil kedua yang diproduksi secara limited edition adalah Pagani Zonda Tricolore. Mobil ini sendiri merupakan satu-satunya di dunia dengan harga mencapai 1,2 juta Euro atau sekitar Rp 19,4 miliar.

Supercar buatan pabrikan asal Modena, Italia ini merupakan edisi spesial yang khusus dibuat Pagani untuk country's aerobatic team. Pagani Zonda Tricolore ini sendiri disebut hadir dengan top speed lebih cepat 9,7 km/jam dari versi Pagani Zonda standar yang bisa berlari hingga kecepatan 350 km/jam.

Koenigsegg Trevita (3 Unit)

lensaterkini.web.id - Koenigsegg Trevita menjadi supercar yang diproduksi dengan jumlah yang bisa dihitung dengan jari tangan. Mobil pengusung mesin 4,8 liter V8 ini hanya diproduksi sebanyak tiga unit saja di pasaran.

Koenigsegg Trevita sendiri merupakan varian special edition dari Koenigsegg CCXR. Koenigsegg Trevita ini merupakan versi mewahnya yang mana Koenigsegg menggunakan bodi dari full carbon fiber yang berhiaskan berlian.Untuk harganya sendiri, Koenigsegg Trevita ini bisa dimiliki dengan merogoh kocek sebesar USD 4,85 juta atau setara Rp 56,3 miliar.

Ferrari 599 Novitec Rosso 848 RACE (3 Unit)

Supercar ke empat yang hadir di pasaran dalam versi limited edition adalah Ferrari 599 Novitec Rosso 848 RACE. Supercar satu ini hanya diproduksi tiga unit saja di seluruh dunia.Ferrari 599 Novitec Rosso 848 RACE ini sendiri pertama kali diluncurkan di ajang Geneva Motor Show 2010.

Supercar yang merupakan versi twin-supercharge dari Ferrari 599 GTB Fiorano ini hadir di pasaran dengan mengusung mesin bertenaga 848 HP yang mampu mengail kecepatan maksimal hingga 345 km/jam.

Lamborghini LP710 (5 Unit)

lensaterkini.web.id - Lamborghini LP710 menjadi supercar lainnya yang diproduksi hanya berjumlah lima unit saja. Supercar buatan pabrikan legendaris asal Italia ini juga dibuat dengan detail desain dan interior yang disesuaikan dengan permintaan pembelinya.Lamborghini LP710 mengusung mesin 6,5 liter V12 yang menghasilkan daya 710 HP dengan top speed mencapai 360 km/jam.

BMW 760i Storm (10 Unit)

Pabrikan asal Jerman, BMW juga masuk dalam salah satu pabrikan yang memproduksi supercar dalam jumlah terbatas.Mobil BMW 760i Storm menjadi varian limited edition yang dikeluarkan BMW sebanyak 10 unit saja.

BMW 760i Storm G-Power ini hadir di pasaran dengan mengusung mesin 6 liter V12 turbo yang mampu menghasilkan daya 725 HP dan mampu berlari hingga kecepatan 345 km/jam.Pembeli supercar ini juga mendapatkan paket full body kit yang terbuat dari karbon fiber yang memiliki berat super ringan.

Audi R8 GTR (25 Unit)

lensaterkini.web.id - Audi R8 GTR merupakan supercar versi Audi R8 yang lebih ringan dan dibekali mesin lebih bertenaga. Supercar satu ini juga diproduksi dalam jumlah yang terbatas, hanya 25 unit saja.

Audi R8 GTR ini mengusung mesin 5,2 liter FSI yang mampu menghasilkan tenaga hingga 550 HP dan kecepatan maksimal 193 mph. Untuk menggapai kecepatan 100 km/jam dari posisi berhenti, mobil hanya memerlukan waktu 3,2 detik saja.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola