6 Pemimpin Negara Yang Pernah Berselingkuh

Pemimpin negara tentu merupakan jabatan yang menuntut tanggung jawab besar. Tidak diragukan lagi posisi pemimpin negara selalu bergelimang dengan kemewahan dan fasilitas khusus.

Namun jabatan tertinggi di dunia itu seringkali disalahgunakan. Godaan duniawi bisa membuat para pemimpin negara itu tak berkutik. Politik, bagi sebagian pemimpin dunia, bisa takluk di atas ranjang. Selain korupsi, para pemimpin negara juga kerap dihinggapi isu perselingkuhan.

Siapa saja pemimpin dunia yang pernah menjadi sorotan publik gara-gara kasus perselingkuhan. Simak ulasannya di 6 kasus perselingkuhan pemimpin dunia.

Presiden Prancis Francois Hollande

lensaterkini.web.id - Ibu negara Prancis, Valerie Trierweiler, dilarikan ke rumah sakit sebab pemberitaan bertubi-tubi soal perselingkuhan dilakukan pasangannya, Presiden Francois Hollande. Dia depresi dan harus menjalani perawatan.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Senin (13/1), Hollande dilansir menjalin cinta dengan seorang aktris Prancis bernama Julia Gayet dan ini membuat Trierweiler menderita. "Dia butuh banyak istirahat beberapa hari," ujar seorang sumber dekat dengan ibu negara.

Majalah Closer Prancis pertama kali menerbitkan perselingkuhan Gayet dan Hollande. "Presiden sangat cinta sekali pada perempuan barunya dan ingin menjadikannya istri," ujar Laurence Piau, editor majalah itu.

Mantan Presiden Amerika Bill Clinton dan Monica Lewinsky

"Saya tidak punya hubungan seksual dengan perempuan itu." Kata-kata Presiden Amerika Serikat Bill Clinton itu menjadi berita utama di seluruh dunia ketika Clinton membantah hubungan perselingkuhannya dengan pegawai magang di Gedung Putih, Monica Lewinsky.

Peristiwa seks oral di Ruang Oval gedung Putih itu membuat Bill Clinton hampir dimakzulkan dari jabatannya. Kisah perselingkuhan menghebohkan dunia itu muncul di Internet di sebuah situs gosip pada Januari 1998. Lewinsky masih berusia 21 tahun ketika menjalin hubungan selama 18 bulan dengan Bill Clinton.

Lewinsky pernah menceritakan kisah hubungannya dengan Clinton kepada seorang teman kerjanya bernama Linda Tripp. Trip rupanya merekam pembicaraan telepon mereka itu dan memberikannya kepada jaksa Kenneth Starr.

Seiring penyelidikan dilakukan akhirnya Clinton mengakui perbuatannya. Parlemen Amerika akhirnya memakzulkan Clinton tapi dia kemudian dibebaskan dari segala tuduhan dalam pengadilan pada 1999.

Mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi dan Karima El Mahroug

lensaterkini.web.id - Mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi dipergoki mengajak tidur gadis di bawah umur dengan sejumlah imbalan. Hal itu terjadi pada pesta "Bunga bunga" di Milan, Italia Juni tahun lalu.

Kasus ini dibuka gamblang oleh model asal Brazil Michelle Conceicao. "Saya berada di pesta itu dan dia (Berlusconi) tidur dengan penari perut bernama Karima El Mahroug 17 tahun," Michelle mengatakan, dilansir dari surat kabar the Daily Mail, Juni tahun lalu.

Michelle menambahkan kebiasaan seks Berlusconi dengan perempuan lebih muda juga terjadi 2010 lalu. Ada presenter televisi lokal bernama Barbara Guerra yang menyelinap masuk ke kamar pria 71 tahun itu setelah sebelumnya mereka berbincang intim.

Di Italia, perempuan 14 tahun dikategorikan dewasa, tetapi membayar mereka untuk seks dipandang sebagai prostitusi di bawah umur. Pelakunya akan diganjar hukuman tiga tahun penjara. Michelle telah melaporkan kasus ini ke pengadilan kota Milan dan seharusnya menjadi saksi pada Mei lalu tapi dia masih di Brazil. Michelle mengatakan Berlusconi telah meneleponnya dan membuat ancaman halus.

Pemimpin Korea Utara Kim Jong-il

Sebagai pemimpin Korea Utara Kim Jong Il dilaporkan memiliki sekitar 2.000 pengawal perempuan. Menurut salah seorang pembelotnya, para perempuan itu memiliki julukan Pasukan Penyedia Kesenangan.

Pasukan itu dibagi menjadi tiga kelompok: penyedia kebahagiaan yang bertugas memijat, pemberi kepuasan yang bertugas membuat dia puas secara seksual dan ketiga adalah pasukan Gamujo yang biasa menghibur dengan nyanyian dan tarian.

Para perempuan itu dipilih berdasarkan penampilan mereka, latar belakang keluarga bahkan tingkat pendidikan. Ketika Kim sedang bosan dia biasa meminta para perempuan itu menari bugil untuknya.

Pemimpin Libya Muammar Qhadafi

lensaterkini.web.id - Mantan pemimpin Libya Muammar Qhadafi dikenal memiliki sejumlah pasukan pengawal perempuan. Qhadafi sendiri biasa memilih para perawan untuk jadi pengawal pribadinya. Mereka biasa dibawa ke mana pun dia pergi.

Menurut pengakuan Qhadafi, perempuan-perempuan itu dia ajarkan untuk memakai sepatu hak, perhiasan mewah dan riasan. Tidak hanya itu, Qhadafi juga kerap membayar untuk bisa tidur dengan sejumlah model Italia.

Meski para perempuan itu membantah berhubungan seksual dengan Qhadafi, pada 2010 pemimpin diktator itu mengundang 20 model Italia dalam perjalanan dua pekan ke Libya. Para pelacur itu mengaku mereka diperlakukan layaknya ratu dan membantah ada hubungan seks dengan Qhadafi.

Mantan Presiden Amerika John F Kennedy dan Marilyn Monroe

Ketika aktris cantik Marilyn Monroe menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun, Tuan Presiden" kepada John F Kennedy spekulasi bermunculan tentang kisah percintaan mereka. Acara perayaan ulan tahun Kennedy di Madison Square Garden pada 19 Mei 1962 itu menjadi pergunjingan khalayak Amerika.

Kala itu publik menilai Marilyn dan Kennedy tengah berada dalam puncak perselingkuhan mereka. Pada saat yang sama Marilyn mengaku dia juga berhubungan dengan kakak Kennedy, Jaksa Agung Robert Kennedy. Tapi teman Marilyn mengatakan Kennedy lah yang memiliki hati bintang film Amerika itu. Marilyn bahkan sudah membayangkan jadi ibu negara.

Namun ketika Kennedy mengatakan hubungan mereka sudah berakhir, Marilyn dinyatakan tidak bersih dari skandal perselingkuhan. Kematian Marilyn yang tragis dan misterius itu semakin memperkuat teori konspirasi tentang hubungan perselingkuhan itu karena Kennedy khawatir terhadap nama baik keluarganya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola