5 Tipe Mantan Pacar Paling Ngeselin Banget

Pernah berhubungan dengan mantan yang bikin kesal setengah mati? Dalam beberapa kasus, mantan yang seharusnya tidak lagi mengganggu hidup, terkadang datang tanpa permisi dan mulai mengobrak-abrik kehidupan Anda yang sudah tenang. Berikut adalah 5 Tipe Mantan Yang Paling Bikin Ngeselin.

Mantan yang selingkuh, lalu minta balikan

lensaterkini.web.id - Bisa dibayangkan bagaimana sakitnya, ketika orang yang Anda cintai pergi meninggalkan Anda untuk orang lain. Dan setelah apa yang dilakukannya pada Anda, dia kembali datang menemui Anda untuk minta balikan.

Mantan yang cari perhatian ke orang tua padahal sudah ditolak bolak-balik

Ini adalah salah satu jenis mantan yang super duper ngeselin. Betapa tidak, Anda sudah menolaknya bolak-balik, namun dia tetap kukuh untuk mengejar Anda dengan cara mendekati orang tua Anda.

Mantan yang pamer gebetan barunya

lensaterkini.web.id - Mantan suka pamer gebetan barunya di depan Anda? Wah, mantan seperti ini pasti super nyebelin ya?! Apalagi kalau itu dilakukannya hanya untuk merendahkan Anda, yang tidak langsung punya gandengan baru setelah putus darinya.

Mantan yang suka menjelek-jelekkan Anda 

Beberapa orang harus menghadapi mantan yang suka menjelek-jelekkan mereka, entah itu kepada teman atau bahkan keluarga mereka sendiri. Anda pernah menghadapi jenis mantan seperti ini? Jika pernah, itu tentunya sangat menyebalkan, bukan?! Apalagi jika semua yang dikatakannya itu bohong dan hanya bertujuan menghancurkan reputasi Anda.

Mantan yang memfitnah Anda, untuk apa yang tidak Anda lakukan

lensaterkini.web.id - Dalam beberapa kasus, seseorang bisa berbuat nekat demi bisa mendapatkan cinta dari mantan kekasihnya. Sebagai contoh, ada seseorang yang tega memfitnah mantan kekasihnya, dengan mengatakan bahwa dia hamil dengannya, supaya pria / wanita itu mau kembali padanya.

Nah, itulah 5 Tipe Mantan Yang Paling Bikin Ngeselin. Setelah berpisah, ada baiknya Anda dan mantan tidak usah saling mencampuri urusan masing-masing. Bagaimana pun, hubungan cinta itu kini hanyalah sebuah masa lalu, dan jangan pula berpikir untuk menjatuhkan atau bahkan membalas dendam pada mantan. Sebab, itu hanyalah pekerjaan yang sia-sia.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola