5 SMS Paling Menyebalkan Ini Selalu Dilakukan Orang Indonesia

HP adalah sebuah alat komunikasi, Melalui HP kamu bisa berhubungan dengan temanmu yang berasal dari kota atau negara lain dengan cepat. Karena itulah, rasa-rasanya saat ini orang yang tak memiliki HP itu cukup sedikit sekali. Namun dengan semakin populernya HP, maka juga ada saja orang-orang kurang bertanggung jawab yang memanfaatkannya.

Salah satu caranya ialah melalui SMS yang sering kali dianggap cukup konyol dan aneh. Bagaimana tidak konyol, akhir-akhir ini bahkan sering sekali SMS bernada tidak jelas dan kocak masuk secara acak ke HP siapapun. Berikut adalah 5 Sms Paling Menyebalkan Di Indonesia.

Tiba-Tiba Dapat Mobil

lensaterkini.web.id - Pernahkah kamu sedang tidak melakukan sesuatu lalu tiba-tiba muncul sebuah SMS yang berisi sebuah surat keputusan dari servis pulsa M-Tronik yang menyatakan bahwa kamu menang satu mobil, Tidak tanggung-tanggung mereka juga mengklaim PIN undianmu yang disebutkan beruntung mendapatkan mobil. Apa yang ada di benakmu? Senang atau malah bingung?

Mungkin bingung, karena bagaimana bisa menang tiba-tiba tanpa pernah merasakan ikut undian? Apakah ada orang yang berbaik hati mendaftarkan namamu? Atau ini sekedar penipuan? Jika dugaanmu yang terakhir, maka mungkin lebih baik kamu hibahkan saja hadiah mobil fiktif itu kepada si pengirim SMS.

Hadiah Fiktif

Selain mendapatkan hadiah mobil, agen servis pulsa sepertinya adalah orang baik hati karena bersedia memberikan banyak hadiah kepada siapapun. Pernah kan tiba-tiba pula kamu sedang tidak mengirim pulsa di counter HP, lalu tiba-tiba agen isi pulsa memberikan selamat dan terima kasih bahwa kamu mendapatkan hadiah.

Dalam SMS itu dituliskan pula tautan ke sebuah blog yang memuat berita pengundian. Namun saat kamu membuka sebuah link, maka kamu akan masuk ke blog yang sama sekali tidak profesional sehingga kesannya benar-benar seperti sebuah tipuan belaka.

Promosi Tidak Jelas

lensaterkini.web.id - Salah satu jenis SMS paling menyebalkan lainnya adalah mengenai sebuah barang promosi. Bahkan tak jarang barang yang dipromosikan itu kerap merupakan barang tidak jelas. Sang pengirim SMS hanya memberikan nomer HP untuk kamu hubungi jika tertarik mau membeli produk mereka.

Sungguh, apakah kamu pernah berpikir dari mana kira-kira para pengirim SMS ini bisa mengetahui nomor HP mu ya? Hmm, adakah yang sampai benar-benar membeli produk yang dipromosikan lewat SMS?

Disuruh Transfer

Tidak pernah memiliki tagihan dan tidak mengenal nomor sang pemberi SMS, ini termasuk SMS paling menyebalkan yang pernah diterima banyak orang. SMS ini bertuliskan permohonan untuk segera melakukan transfer tanpa nilai yang disebutkan ke sebuah rekening yang benar-benar asing.

Satu pertanyaan besar, apakah sang pengirim SMS tidak berpikir bahwa sang penerima akan curiga dengan SMS orang yang menyuruh melakukan transfer.

Mama Minta Pulsa

lensaterkini.web.id - Nah, kalau SMS yang ini sempat begitu booming banget di Indonesia. Bahkan menjadi inspirasi untuk membuat sebuah film. Isi SMS-nya memang sangat mengejutkan siapapun. Anak mana sih yang tidak terkejut saat menerima SMS dari orangtuanya yang sedang berada di kantor polisi.

Lalu biasanya sang pengirim SMS yang berpura-pura menjadi ibumu itu minta dikirimkan sejumlah pulsa atau transfer ke nomor yang asing. Mungkin bagi beberapa orang ada yang sempat menjadi korban.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola