5 Skandal Yang Pernah Mencoreng Kerajaan Inggris

Dibandingkan dengan kerajaan lainnya, Inggris termasuk yang paling punya nama di dunia. Mereka masyhur, terpuji, dan sangat dibangga-banggakan oleh rakyat Inggris. Berkaca dari masa lalu, kerajaan ini juga sangat luar biasa. Termasuk salah satunya adalah prestasi menguasai sekitar 23 persen bumi sebagai jajahannya.

Tapi, di dunia ini tak ada kerajaan yang benar-benar sempurna. Semua kerajaan pernah melakukan hal-hal yang memalukan termasuk Inggris yang mulia ini. Tercatat, sejak zaman dulu berbagai skandal tercipta di kalangan kerajaan ini, dan hal-hal memalukan tersebut terus tercipta bahkan hingga masa-masa seperti sekarang.

Berikut adalah skandal-skandal memalukan yang pernah dilakukan oleh para bangsawan Inggris beberapa waktu terakhir. Beberapa bisa dibilang sangat memalukan dan benar-benar mencoreng muka kerajaan Inggris yang sangat dihormati. Mari simak ulasan dari 5 skandal terparah yang mencoreng muka kerajaan inggris.

Pangeran Charles Ternyata Suka Laki-Laki?

lensaterkini.web.id - Okelah Inggris mungkin pendukung pernikahan sejenis, tapi hal ini tetap masih jadi hal yang sangat tabu di kalangan kerajaan Inggris. Namun, siapa sangka jika ternyata salah satu bangsawan kebanggaan Inggris justru terindikasi kuat ke arah sana. Orang ini adalah Pangeran Charles.

Diketahui beredar sebuah foto yang menampilkan Pangeran Charles tengah bermesraan dengan seorang pria. Tak hanya sekedar mesra, keduanya saling bertukar ciuman. Mengetahui hal ini Ratu Elizabeth pun dibikin makin gusar. Sedianya, Pangeran Charles akan menggantikannya sebagai penguasa Inggris. Mengetahui hal ini, ia pun sepertinya makin ragu untuk menyerahkan tahtanya. Berita ini masih jadi isu yang hangat sekali dan sedikit banyak membuat Inggris agak tercoreng.

Kate Middleton Telanjang

Pertengahan tahun 2012 lalu kerajaan Inggris dibikin malu oleh keluarganya sendiri. Kali ini oleh sang istri Pangeran William, Kate Middleton, yang foto telanjangnya jadi cover di sebuah majalah Perancis. Marah dan malu, pihak kerajaan ingin masalah ini diusut tuntas dan sebisa mungkin orang yang mengambil gambarnya dipenjarakan.

Sebenarnya Kate tidak benar-benar telanjang di depan umum kala itu. Diketahui, saat Kate melakukan itu, ia tengah berada di sebuah hotel yang memiliki kolam renang pribadi. Meskipun demikian, foto ini kadung tersebar luas dan cukup bikin kerajaan Inggris terguncang hebat.

Pangeran Charles Selingkuh Dengan Camilla

lensaterkini.web.id - Selain kematiannya yang tragis, Putri Diana juga pernah mengguncang Kerajaan Inggris lewat diary dan surat-suratnya. Diketahui, diary dan surat ini berisi hal-hal yang sangat memalukan tentang kehidupan para bangsawan Inggris. Termasuk salah satunya adalah cerita soal Pangeran Charles yang ternyata berselingkuh dengan mantannya yang bernama Camilla Parker Bowles.

Camilla adalah pacar Charles sejak muda, namun pada akhirnya ia menikahi Diana. Meskipun telah menikah, nampaknya api asmara Pangeran Charles kepada Camilla masih ada. Puncaknya adalah ketika sang Pangeran menceraikan Diana dan kemudian menikahi Camilla. Isu perselingkuhan ini sudah seperti rahasia umum dan sedikit banyak membuat orang-orang mengerti jika kehidupan kerajaan Inggris tak seindah yang terlihat.

Skandal Foto Telanjang Pangeran Harry

Sudah menjadi risiko bagi keluarga kerajaan untuk tahu yang namanya manner alias tata krama. Bukan apa-apa, image kerajaan yang terhormat pun direpresentasikan dari hal tersebut. Sayangnya, hal tersebut nampaknya belum bisa ditunjukkan oleh Pangeran Harry, adik Pangeran William. Alih-alih menjaga manner, sang pangeran pernah tertangkap kamera ketika tengah melakukan hal-hal gila.

Agustus 2012 lalu, sejumlah foto sang Pangeran yang tengah berpesta beredar luas. Bukan foto yang biasa-biasa, tapi seronok dan fulgar karena menunjukkan aksi Pangeran Harry yang tengah telanjang. Sontak foto ini bikin gempar Inggris. Bahkan tak hanya itu, ada pula versi video di mana sang pangeran tengah bersenang-senang bersama para wanita. Skandal ini adalah salah satu yang paling buruk bagi Kerajaan Inggris, tapi sudah banyak dilupakan orang saat ini.

Pangeran Harry Pakai Baju Nazi

lensaterkini.web.id - Meskipun sudah hilang lama sekali, Nazi tetap jadi hal yang sensitif bagi orang-orang Eropa. Makanya, segala atribut yang berhubungan dengannya seolah haram dipakai oleh siapa pun. Nah, ketika orang-orang kebanyakan berpikir seperti itu, siapa sangka jika sosok seterkenal pangeran Inggris malah pamer-pamer atribut Nazi. Ya, Pangeran Harry adalah tersangkanya.

Di tahun 2005 Pangeran Harry mendatangi sebuah pesta kostum. Alih-alih mengenakan seragam kebesarannya sebagai bangsawan, sang pangeran justru memakai seragam Nazi. Lantaran yang memakai adalah sosok pangeran, maka hasilnya sangat kontroversial. Kerajaan Inggris dikritik habis-habisan oleh banyak pihak. Lucunya ketika ditanya alasan, Pangeran Harry menganggap hal tersebut hanya sebagai lelucon saja.

Inilah skandal-skandal parah yang pernah terjadi pada kerajaan Inggris belakangan. Nah, atas alasan semacam ini, diketahui banyak orang Inggris yang menginginkan kerajaannya untuk dibubarkan saja, selain karena pihak kerajaan juga menghabiskan anggaran negara. Tapi, banyak yang menolak wacana tersebut karena Kerajaan Inggris adalah simbol khas negara Big Ben tersebut.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola