5 Senjata Favorit Para Teroris Dalam Melakukan Aksi Gilanya

Ada dua hal yang membuat para teroris itu sangat susah untuk ditaklukkan. Pertama, mereka punya kemampuan militer mematikan yang tak kalah dari tentara-tentara di dunia. Kedua adalah tentang senjata yang mereka pakai. Ya, selama ini ternyata para teroris itu memakai deretan senapan-senapan mematikan yang punya pamor gila. Alhasil, gabungan dua hal tadi membuat para teroris seakan tak terkalahkan.

Soal persenjataan, siapa sangka para teroris dunia ternyata tak pernah sembarangan memilihnya. Mereka hanya memilih yang terbaik di antara yang paling keren. Para teroris juga sangat tahu ketika mereka memegang senjata yang bagus, maka dampaknya juga bakal sangat menggila.

Masih tentang senjata andalan teroris, berikut adalah deretan senapan yang jadi tumpuan para orang-orang jahat itu untuk melakukan aksi-aksinya. Mari simak ulasan dari 5 senjata andalan teroris untuk melakukan aksi sengitnya.

AK47, Senjata Favorit Para Teroris

lensaterkini.web.id - Tak ada senapan yang lebih identik dengan para teroris selain AK47. Kalau tak percaya, coba tengok foto-foto atau video yang ada di internet, senjata satu ini hampir pasti dipegang oleh salah satu anggota teroris. Kenapa AK47 jadi favorit, tentu saja ada banyak alasan untuk itu.

AK47 adalah salah satu senjata paling mematikan di dunia. Ia punya kekuatan yang besar tapi bisa digunakan dengan sangat mudah. AK47 juga mampu dipakai di dalam air atau lumpur tanpa sekalipun macet. Tak hanya itu, perawatannya pun juga sangat mudah. Dan yang paling penting adalah harga per pucuknya yang sangat murah kalau dibandingkan dengan senjata lain.

M16, Senjata Amerika Paling Populer di Kalangan Teroris

Tak hanya AK47, M16 juga merupakan senapan paling populer sepanjang zaman. Senjata buatan Amerika ini memang dirancang sebagai saingan AK47 dan hal tersebut sepertinya cukup sukses. M16 berbeda dengan AK47, terutama dari velocity alias kecepatan lontar pelurunya yang sangat cepat.

Senjata satu ini juga jadi favorit teroris dunia. Banyak foto yang menunjukkan para teroris yang memakai senjata satu ini. Sebenarnya teroris memakai M16 adalah sesuatu yang mencurigakan. Pertama, ini adalah senjata khas AS yang hanya dijual ke negara-negara tertentu. Dan kedua, harga M16 sangatlah mahal. Bisa memboyong banyak unit senjata ini, kira-kira dari mana para teroris mendapatkan uang? Hal tersebut patut untuk dipertanyakan.

Heckler & Koch MP5, Senjata Serbu Favorit Teroris

lensaterkini.web.id - MP5 bisa dibilang salah satu senjata taktis yang dipakai oleh hampir seluruh unit anti teror di dunia. Bentuknya yang compact dan ringan serta kombinasi kecepatannya, membuat senjata satu ini disegani. Tak heran meskipun dibuat pada tahun 1966, senjata satu ini masih dipakai sekarang.

Senjata satu ini paling cocok untuk serbu cepat, misalnya raid di dalam ruangan. MP5 sepertinya memang dibuat dengan tujuan seperti ini karena jarak tembaknya sendiri tak begitu jauh. Dengan semua kemampuan sangarnya, MP5 juga diadopsi oleh para teroris dunia. Ngeri!

FN FAL, Senjata Tua yang Masih Jadi Andalan

Tak hanya AK47, senjata tua lain yang masih sering terlihat dipakai oleh para teroris adalah FN FAL. Senjata satu ini dibuat oleh Belgia di tahun 1953. Meskipun uzur, tapi soal kemampuan FN FAL sama gilanya seperti AK47.

Senjata satu ini sangat ringan dan penggunaannya begitu mudah. Tak hanya itu, ia juga memiliki velocity dan joule peluru yang cukup oke, disamping perawatannya yang juga cukup mudah. Senjata ini juga punya popularitas. FN FAL pernah dipakai dalam banyak perang besar, salah satunya adalah Perang Dingin antara Soviet dan AS.

Dragunov, Senapan Sniper Andalan Para Teroris

lensaterkini.web.id - Tak hanya soal serbu, para teroris juga tahu cara menyerang memakai penembak runduk. Untuk melakukan aksi tersebut, tentu saja mereka juga memiliki perangkatnya. Ya, senjata yang dipakai adalah Dragunov.

Senjata satu ini bisa dipakai dalam raid biasa, tapi juga punya kemampuan bidik yang sangat presisi. Bicara sejarah, senjata ini pernah dipakai dalam banyak perang dan digunakan hampir 30 negara di dunia. Dragunov sudah terbukti gila, dan lantaran alasan itulah para teroris dengan senang hati memakainya.

Inilah deretan senjata yang paling sering digunakan oleh para teroris. Mungkin bagi militer dunia, senjata yang mereka pakai usang dan tua, tapi di tangan para teroris senjata ini jadi sangat mematikan. Bukti paling nyatanya adalah fakta kalau sampai hari ini ada begitu banyak organisasi teroris yang tak mampu ditangani sampai habis oleh militer-militer terkuat dunia.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Gadget
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola