5 Pesawat Yang Mendarat Karena Alasan Tergila di Dunia

Pesawat terbang adalah salah satu transportasi massal yang memiliki pengaruh ke banyak orang. Bentuknya yang besar dan memiliki jalur di langit, membuat pesawat memiliki jalur tempuh lebih cepat daripada yang lainnya. Dengan kelebihan yang dimiliki, sudah barang tentu jika untuk naik pesawat membutuhkan harga yang tidak sedikit.

Dan sebuah pesawat pun tak bisa seperti transportasi lain yang mungkin bisa berhenti mendadak. Ya, sebuah pesawat untuk mendarat sudah memiliki jalurnya sendiri dan melakukan koordinasi dengan semua petugas lalu lintas udara di bandara. Hanya saja, tahukah kamu kalau ada beberapa pesawat yang mendarat dengan alasan gila dan konyol. Berikut adalah 5 Alasan Pendaratan Pesawat Paling Gila Di Dunia.

Rebutan di Kursi

lensterkini.web.id - Jangan remehkan Legroom atau ruang pijakan kaki. Karena ruangan yang terletak di bagian depan kursi setiap penumpang atau bagian belakang kursi penumpang depan itu bisa membuat pesawat terbang maskapai United Airlines mendarat darurat. Hal ini terjadi saat pesawat tersebut terbang dari Newark ke Denver.

Semua bermula saat dua orang penumpang terpaksa diturunkan di Chicago karena berantem soal legroom itu. Penumpang pria, memasang Knee Defender ( klem untuk menonaktifkan kemampuan berbaring kursi depan ) karena dia ingin membuka laptop. Tentu saja aksinya membuat penumpang di depannya yang seorang wanita protes sampai menyiramkan air ke wajah pria tersebut.

Nyanyi Lagu Whitney Houston

Pesawat terbang maskapai American Airlines terpaksa melakukan pendaratan darurat pada bulan Mei 2013 silam. Apa sebabnya? Karena ada seorang penumpang yang bernyanyi lagu I Will Always Love You milik Whitney Houston. Jika bernyanyi sekali, mungkin tak masalah. Tapi wanita tersebut sudah mulai bernyanyi semenjak lepas landas.

Penumpang yang ada di dalam pesawat pun lama-kelamaan sebal dan jengkel. Pesawat pun kemudian menjalani pendaratan darurat dan langsung dikeluarkan dari pesawat dengan lengan yang terikat. Gilanya, sang wanita tetap bernyanyi kendati diusir.

Kotoran Anjing

lensterkini.web.id - Pada Agustus 2014, Twtter diramaikan dengan foto-foto sekaligus komplain usai seekor anjing buang kotoran di dalam pesawat terbang yang  membuat pesawat melakukan pendaratan darurat. Menurut penumpang pesawat US Airways dengan nomor penerbangan 598 dari Los Angeles ke Philadelphia, kejadian konyol itu memang benar.

Semua itu bermula ketika seekor anjing besar tiga kali buang air ke toilet pesawat yang membuat penumpang yang duduk di sekitar toilet tak tahan dengan baunya. Hingga akhirnya sang pilot memilih melakukan pendaratan darurat di Kansas, Missouri.

Suami Istri Tengkar

Sungguh menyenangkan memang saat menjadi pengantin baru. Mereka akan menjalani momen yang bernama bulan madu. Namun semua menjadi mimpi buruk saat mempelai pria mabuk dan bertengkar dengan sang mempelai wanita di pesawat yang membawa mereka bulan madu. Hal itu membuat pesawat maskapai Delta Airlines melakukan pendaratan darurat.

Menurut pihak maskapai, pesawat itu sejatinya bakal terbang dari Atlanta menuju Kosta Rika tetapi harus mendarat di pulau Grand Cayman secara darurat. Di mana sang pria yang mabuk memarahi istrinya dan saat mendarat dia langsung ditangkap kepolisian. Bagaimana nasib sang istri? Memilih melakukan liburan sendirian ke San Jose, Kosta Rika.

Wanita Yang Horny

lensterkini.web.id - Penerbangan dari bandara internasional Baltimore - Washington menuju kota Salt Lake menjadi terganggu karena seorang wanita. Saat itu pesawat dari maskapai Delta Airlines terpaksa melakukan pendaratan darurat karena ulah penumpang wanita yang dianggap tidak waras. Menurut beberapa saksi mata di pesawat itu, sang wanita diduga mengalami keracunan. Sehingga dia menjadi begitu bergairah dan menggoda pria yang duduk di sebelahnya secara agresif dan sensual.

Karena permintaannya untuk bercinta ditolak oleh pria tersebut, wanita gila itu langsung marah dan berteriak-teriak sambil mengumpat tak sopan. Para kru pesawat mencoba menenangkan wanita yang sudah horny ini tetapi sang wanita sudah terlanjur kesal maksimal. Hingga akhirnya pesawat terpaksa mendarat darurat di Minneapolis dan wanita itu dibawa oleh polisi untuk pergi.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola