5 Orang Kaya Yang Punya Handphon Murahan

Masih ada di antara kamu yang pakai Nokia 6600 atau mungkin Sony Erricson seri W? Dipastikan cukup jarang ya, bahkan mungkin sudah nggak ada lagi orang yang pakai. Kini semuanya berganti serba ponsel canggih yang layarnya gede-gede seperti tatakan pisau itu. Nggak ada yang salah dengan itu, memang perkembangan gadget seakan memaksa masyarakat untuk upgrade biar nggak kudet, alias kurang update.

Tapi, percaya atau nggak, tak semua orang melakukan upgrading device mereka. Meskipun bejibun produk-produk smartphone beredar, beberapa orang tetap setia pakai ponsel lama. Bukan cuma orang-orang biasa saja, tapi juga sosok-sosok super kaya dunia ternyata melakukan hal tersebut. Gila nggak sih?

Kalau masalah sanggup sih, jangan tanya. Orang-orang ini bahkan bisa beli saham Apple atau Google sekalipun. Tapi, mereka tetap memutuskan untuk pakai ponsel lama saja. Lalu, siapa orang-orang kaya yang hapenya jadul ini? Ketahui lewat ulasan berikut di 5 orang tajir yang miliki hp murahan.

Warren Buffet, Mantan Manusia Terkaya yang Pakai Nokia Flip

lensaterkini.web.id - Pada suatu acara talkshow, Warren Buffet dipaksa untuk membeberkan barang bawaannya. Orang-orang pasti penasaran dong dengan apa-apa yang dibawa mantan manusia terkaya ini. Satu per satu dikeluarkannya, hingga akhirnya orang-orang terkejut ketika Warren menunjukkan satu barang. Apa itu? Sebuah Nokia Flip edisi lawas.

Gila ini, seorang Warren Buffet ternyata masih pakai Nokia usang yang bahkan anak SD pun malu kalau mau pakai di zaman sekarang. Warren bukannya nggak mampu beli. Kalau mau ia bisa boyong ribuan iPhone 6 plus S lalu dipakainya buat disusun jadi pagar rumahnya. Alasan Warren melakukannya adalah karena ia memang tak butuh smartphone canggih. Ia juga merasa sayang membuang benda penuh kenangan katanya.

Obama Pakai Blackberry Lawas

Nggak, ini nggak mungkin. Seorang presiden Amerika yang jasnya saja seharga puluhan hape Android, pakai Blackberry jadul? Memang susah dipercaya, tapi ini adalah fakta.

Bukannya nggak sanggup, kalau pun mau Obama bisa minta langsung ke Tim Cook lusinan iPhone. Tapi, ia tetap setiap pakai Blackberry jadul itu. Alasannya sendiri adalah soal keamanan. Memang diketahui kalau Blackberry itu salah satu hape paling aman di dunia.

Rihanna, Seorang Penyanyi HITS yang Hapenya Juga Jadul

lensaterkini.web.id - Lho Rihanna kan punya Instagram dll, jelas hapenya canggih dong? Ya, memang seperti itu. Tapi, di samping pakai hape canggih, Rihanna ternyata juga punya satu handphone jadul. Nggak diketahui apa jenisnya, tapi itu sepertinya adalah Motorolla flip.

Ya, hal ini diketahui dari sebuah foto yang beredar akhir tahun 2014 lalu yang menunjukkan si penyanyi payung alias Umbrella pakai hape jadul tersebut. Entah apa alasannya, tapi yang jelas ini jadi bukti kalau orang kaya pun seharusnya nggak perlu malu pakai hape yang out of date.

Kate Beckinsale, Aktris Papan Atas yang Hapenya Ecek-Ecek

Penggemar film pasti tahu siapa Kate Beckinsale. Ya, sosok yang cantiknya naudzubillah ini adalah salah satu aktris paling mentereng di Hollywood. Nah, sebagai aktris sekelas Hollywood, mungkin smartphone canggih adalah hal yang wajib dimiliki. Tapi, nyatanya hal tersebut nggak dialami oleh Kate Beckinsale.

Alih-alih pakai iPhone 6 plus S 128 gb, si aktris cantik ini justru memilih sebuah hape flip jadul yang bahkan nggak diketahui jenisnya. Hal ini diketahui dari sebuah foto ketika ia tengah bersama teman-temannya. Kira-kira apa alasan Kate masih memakai hape jadul tersebut? Hal itu masih jadi misteri.

Black Widow Pun Juga Pakai Hape Lawas

lensaterkini.web.id - Scarlett Johansson bisa dibilang merupakan salah satu aktris paling sukses di Hollywood. Nggak hanya itu, ia bahkan bisa disebut ikonnya film negeri Paman Sam. Dengan semua pencapaiannya, sama sekali nggak heran kalau sosok satu ini punya pundi-pundi kekayaan yang sangat banyak. Meskipun demikian, ternyata si Black Widow ini masih setia pakai hape jadulnya.

Alasannya sendiri cukup unik. Jadi, beberapa waktu sebelumnya ia kena masalah soal hacking email. Makanya, untuk menghindarkan hal yang sama terjadi dua kali, maka si Scarlett akhirnya memutuskan untuk downgrade device-nya biar makin simple dan nggak bisa kena hack lagi. Hmm, cukup masuk akal.

Kita tahu pasti kalau deretan orang-orang ini kaya luar biasa. Tapi uniknya, mereka nggak malu untuk pakai hape jadul. Bukannya nggak mampu beli, tapi rata-rata demi efisiensi dan keamanan. Jadi, jika orang-orang super kaya saja nggak malu pakai hape jadul, maka kita sepertinya nggak ada alasan untuk merasa begitu.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola