5 Mitos Pertanda Dapat Duit Yang Masih Banyak Dipercaya Orang

Besar dan berkembang di lingkungan dengan budaya mitos yang kuat, kamu pasti sering banget mendengar hal-hal di bawah ini mengenai cara-cara dapet duit. Percaya tidak percaya, tapi kalau percaya banget terus tidak kejadian gimana? Coba cek, kamu pernah benar benar terjadi tidak?.

Tangan Gatal

lensaterkini.web.id - Telapak tangan kamu tiba-tiba gatal? Ketika lagi asik garuk garuk, biasanya ada saja yang nyeletuk, wah mau dapet duit tuh bro! ya mungkin saja, tapi mungkin juga karena kamu cebok gak bersih.

Pakai baju dan celana terbalik

Konon katanya rejeki besar akan menghampir kalau kamu tidak sengaja memakai celana atau baju terbalik antara depan belakang atau luar dalam. Hmmm, kalau sampai sering banget kejadian kayak gitu dan kamu tidak juga dapet dapet duit, mungkin memang ada yang salah sama saraf otak kamu. Ke dokter gih.

Rejeki Kawin

lensaterkini.web.id - Kalau udah niat baik mau kawin ada saja entar rejekinya, katanya sih begitu. Ya kalau kamu bekerja dengan giat dan menabung dengan baik dan benar, orang tua kamu sanggup biayain, tentu saja kamu akan punya rejeki untuk melangsungkan pernikahan.

Tapi kalau mengharapkan dapat dana tak terduga cuma karena udah niat baik pengen kawin sih itu siap-siap aja kecewa. Rejeki emang Tuhan yang atur, tapi kalo gak diusahain ya susah juga sih.

Rejeki Anak

Sama nih denga yang diatas. Banyak anak banyak rejeki, tiap anak bawa rejekinya masing-masing. Well. Well, well terlalu riskan tidak sih kalau mengharapkan sesuatu yang tak pasti. nanti tau-tau anak udah 10 tapi gak ada satupun yang bisa dikasih makan. Boro-boro disekolahin. Akhirnya dijualin satu satu di lampu merah buat ngemis.

Mimpi Ketiban Duren

lensaterkini.web.id - Nah kalau yang ini beneran rejeki. Karena cuma mimpi, kebayang tidak kalau ketiban duren beneran?.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Misterius
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola