5 Lagu Paling Dicari di Media Online Streaming

Teknologi terkini telah membuat pendengar musik punya lebih banyak cara untuk menikmati lagu-lagu dari artis idola. Salah satunya lewat cara streaming dari berbagai sumber. Official Charts Company baru-baru merilis lagu-lagu yang paling banyak di-streaming orang di seluruh dunia. Berikut adalah 5 Lagu Paling Laris Di Streaming.

Rather Be - Clean Bandit feat Jess Glynne

lensaterkini.web.id - Mungkin nama Clean Bandit mungkin masih terasa asing di kuping pendengar musik di Tanah Air. Tapi di dunia maya, Clean Bandit sudah sukses mencuri perhatian. Lagu duetnya bersama Jess Glynne Rather Be sampai saat ini menduduki posisi puncak sebagai lagu yang paling banyak di-streaming. Lagu tersebut sudah di-streaming sebanyak 24 juta kali. Wow!

Happy - Pharell Williams

Satu juta lebih sedikit dari lagu Rather Be milik Clean Bandit ada hits Pharell Williams. Hits tersebut tak lain adalah Happy yang di-streaming sebanyak 23 juta kali. Lagu yang diambil dari album Girl milik Pharell sebelumnya berada di posisi puncak. Namun, pada akhirnya digusur oleh Clean Bandit.

Timber - Pitbull dan Ke$ha

lensaterkini.web.id - Kolaborasi Pitbull dan Ke$ha ternyata masih menyisakan banyak penasaran untuk para penikmat musik dunia. Lagu kolaborasi mereka berjudul Timber buktinya masih banyak di-streaming oleh jutaan orang.

Timber sendiri sukses di-streaming sebanyak 17,4 juta kali. Angka tersebut terus bertambah sejak tahun lalu yang hanya menyentuh 15 juta kali.

All Of Me - John Legend

Menempel ketat lagu Timber milik Pitbull dan Ke$ha, ada hits milik John Legend. Hits yang dimaksud tak lain adalah All Of Me. All Of Me sendiri di-streaming sebanyak 17, 2 juta kali. Jumlah tersebut juga terus merangkak naik sejak awal tahun ini.

Dark Horse - Katy Perry feat Juicy J

Hanya menampati posisi delapan pada perilisannya, Dark Horse milik Katy Perry sukses terus menanjak naik. Dark Horse sukses di-streaming hingga 14,8 juta kali.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola