5 Kota Yang Jadi Surga Bagi Penjahat Kelas Dunia

Kota Jakarta selalu identik dengan kemacetan, pekerjaan yang banyak, serta banjir yang tidak ada habisnya. Setelah Jakarta ada Yogyakarta yang dikenal karena memiliki situs budaya yang sangat banyak serta kota pelajar saking banyaknya sekolah dan kampus di kota ini. Terakhir, ada Bandung yang dikenal sebagai kota distro dan industri kreatif di Indonesia.

Ketiga kota yang telah disebutkan di atas sangat terkenal karena macet, banjir, seni, dan juga industri kreatif. Hal-hal tersebut bisa jadi biasa dan banyak kota di dunia juga memilikinya. Berbeda dengan tiga kota di atas, lima kota di bawah ini justru dikenal karena menjadi sarang para penjahat. Bahkan, ada yang menjulukinya sebagai surganya penjahat. Berikut uraian selengkapnya di 5 kota besar yang menjadi surga bagi penjahat kelas dunia.

Darra Adam Khel – Kota yang Menjadi Pasar Senjata

lensaterkini.web.id - Darra Adam Khel adalah sebuah kota kecil di kawasan Pakistan. Meski merupakan kota kecil yang cukup terpencil, kota ini justru digunakan untuk kawasan industri senjata. Bahkan, Darra Adam Khel dikenal sebagai supermarket aneka senapan dengan harga yang terbilang murah. Satu senapan kecil bisa dijual kurang dari $20 di sini. Selanjutnya untuk peluru dijual per kilo.

Murahnya senjata di sini membuat banyak penjahat rela memborong banyak-banyak. Mereka akan datang dan memilih senjata terbaik untuk digunakan sebagai modal berbuat kejahatan. Kawasan ini banyak sekali didatangi oleh para militan, teroris hingga kelompok masyarakat tertentu untuk shopping senjata.

Agadez, Niger – Kota Penyelundupan Manusia

Agadez adalah sebuah kota kecil di mana banyak industri penyelundupan manusia berdiri. Di tempat ini siapa saja bisa diselundupkan ke Prancis dengan selamat meski harus bayar mahal. Setiap hari industri ini selalu mengirimkan banyak sekali orang secara ilegal melalui tengah Gurun Sahara hingga sampai ke kawasan pesisir.

Selain sebagai tempat penyelundupan manusia secara ilegal, tempat ini juga kerap digunakan sebagai pelabuhan untuk narkoba dan senjata. Dua hal itu dimasukkan dari kawasan Eropa menuju Afrika dan sebaliknya. Selain penyelundupan, banyak juga penculikan manusia terjadi lalu dijual di kawasan untuk dijadikan budak dan dikirim ke Eropa.

Port Moresby, Papua Nugini – Kota yang Dijalankan Geng

lensaterkini.web.id - Salah satu kota terbesar di Papua Nugini yang terletak di kawasan pesisir dikuasai oleh para geng. Mereka melakukan perdagangan narkoba, senjata, hingga penculikan manusia tanpa bisa dikendalikan. Semua orang di kawasan ini selalu dibayangi rasa takut kalau ingin keluar rumah untuk sekadar membeli sesuatu atau pun ke kantor.

Polisi di kawasan ini tidak bisa mengendalikan para penjahat. Pasalnya gaji yang mereka terima sangatlah sedikit, bahkan untuk keperluan sehari-hari saja mereka sampai harus berhutang. Akhirnya, polisi lebih banyak diam di kantor atau membantu para geng diam-diam agar mendapatkan bayaran yang cukup banyak.

Mong La, Myanmar – Apa Saja di Kota Ini Legal

Mong La adalah salah satu kota paling unik di kawasan Asia Tenggara. Selama ini kita mengenal Las Vegas sebagai kota perjudian dan kota di mana bisa mendapatkan gadis cantik dengan mudah. Di Mong La, apa-apa saja yang ada di Las Vegas bisa didapatkan dengan sangat mudah. Bahkan, tak ada larangan apa-apa di kawasan ini hingga banyak penjahat menjadikan kota ini sebagai surga.

Prostitusi di kawasan ini legal dan bisa dibeli kapan saja. Perjudian dan narkoba juga hal penting lain yang membuat kota ini semakin digandrungi banyak sekali orang. Oh ya, di Mong La juga banyak sekali hewan-hewan langka yang nyaris punah untuk dijual dengan harga yang cukup tinggi.

San Antonio, Venezuela – Istana Wanita para Narapidana

lensaterkini.web.id - San Antonio adalah sebuah lokasi yang terletak di kawasan Pulau Margarita, Venezuela. Berbeda dengan Nusa Kambangan yang digunakan untuk penjara mengerikan bagi penjahat. San Antonio justru dijadikan penjara sekaligus mansion tempat pesta para narapidana yang ditangkap karena kasus narkoba.

Di lokasi ini semua orang berkumpul untuk berpesta. Pria dan wanita yang harusnya terpisah penjaranya kini jadi satu. Mereka mabuk-mabukan, memakai narkoba, dan melakukan tindakan-tindakan tak senonoh lainnya. Di tempat ini semua orang bisa melakukan apa saja termasuk meniduri para wanita yang merupakan tahanan juga.

Inilah lima kota nyentirk yang dijadikan surga oleh para penjahat. Di kota ini, hal-hal buruk dianggap biasa. Bahkan, hampir semua yang ada di kota ini adalah sesuatu yang buruk. Anyway, mau mengunjungi lima kota di atas?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola