5 Kapal Pesiar Terbaik Yang Siap Berlayar di Tahun 2016

Kabar baik akan segera datang ke kuping para penggemar kapal pesiar. Keindahan kapal pesiar terbesar di dunia saat ini ditujukan untuk mereka yang senang bepergian dengan menggunakan kapal pesiar. Kami mempunyai beberapa daftar terbaru dari kapal pesiar terbaru yang siap untuk berlayar di2016.

Carnival Vista

lensaterkini.web.id - Kapal ini diciptakan oleh orang yang sama yang datang dengan rollerblade pada tahun 1980 akan menjadi kapal pertama di dalam industri pelayaran yang menggunakan pedal bertenaga yang di tarik oleh air.

Kapal Carnival Vista ini mempunyai Taman air yang akan menampilkan setinggi 455 kaki Kaleid o Slide sebuah seluncur berwarna pelangi serta kapal ini juga akan memiliki Theater IMAX pertama di laut. Kapal ini akan resmi diluncurkan pada bulan Mei 2016 di perairan Mediteranian dan berpangkalan di Miami, Florida.

Holland American's Koningsdam

Apabila kalian menyukai musik, masukkan kapal Ms. Koningdam ke dalam daftar perjalanan kalian. Kapal ini adalah "musik berjalan" yang menawarkan tiga tahapan berbeda.

Pertama, musisi kelas dunia dari Lincoln Center Stage akan tampil sebagai bentuk kerjasama dengan perusahaan yang akan tampil di venue pementasan. Hiburan musik secara langsung akan menghibur keramaian dengan membawakan beberapa hits lagu selama perjalanan.

Selain penampilan musik secara langsung , pada bagian atas dek kapal terdapat sebuah kolam renang menakjubkan yang memiliki air mancur serta tiga buah pusaran air.

Kemudian terdapat ruang spa dengan kolam air hangat, serta ruang perawatan dengan pemandangan langsung ke laut lepas. Kapal pesiar ini dapat menampung sekitar 2.650 tamu yang akan berangkat dari Italia pada bulan April 2016 dan berlayar menuju Mediterania.

Regent's Seven Seas Explorer

lensaterkini.web.id - Diciptakan sebagai kapal pesiar paling mewah yang pernah dibuat, kapal Regent's Seven Seas Explorer hanya akan membawa penumpang sebanyak 750 saja.

Kapal ini memiliki enam restoran kelas dunia, suite mewah dan memiliki dua teater yang menampilkan penampilan dengan bergaya Broadway dan Canyon Ranch SpaClub.

Regent's Seven Seas Explorer akan memulai perjalanannya dari Monte Carlo pada bulan Juli 2016 serta Venesia dan akan tiba di Miami pada bulan Desember 2016.

Royal Caribbean Harmony of the Seas

Dengan memiliki lebar 1.187 kaki, Royal Caribbean Harmony of the Seas akan segera menjadi sebuah kapal terbesar yang pernah berlayar di dunia.

Pilihan menu makanan yang ditawarkan oleh Harmony sangat luas, kapal ini akan menampilkan 20 jenis restoran yang berbeda dengan tujuh suasana yang berbeda.

Dilengkapi dengan sebuah kolam yang memiliki seluncur air dengan meriam air, sebuah ember raksasa, multi-platform jungle gym, dua buah dinding panjat, serta ice skating rink.

Kapal ini memiliki spa mewah dan pusat kebugaran dan kamp sesuai dengan usia untuk anak-anak. Kapal ini dapat mengangkut sebanyak 5.479 penumpang dan akan mulai berlayar pada bulan Mei 2016 dan akan bersandar di Pelabuhan Lauderdale, Florida.

Royal Caribbean's Ovation of the Seas

lensaterkini.web.id - Royal Caribbean's Ovation of the Seas akan menjadi kapal ketiga yang merupakan bagian dari kelas quantum Royal Caribbean yang akan berlayar di planet kita. Kapal ini dilengkapi dengan inovasi liar didalam kabin dengan virtual balconies yang menggunakan layar tipis HD yang dapat mewakilkan pemandangan diluar balkon sesungguhnya.

Kamera eksternal yang memberikan pandangan real time untuk para penumpang yang berada di dalam kabin lengkap dengan pemandangan dan suara yang berada di luar balkon.

Kapal ini menawarkan 2.090 stateroom yan mampu menampung sekitar 4.180 penumpang. Anak-anak akan dihibur dengan keberadaan Flowrider surf simulator, serta dinding untuk panjat tebing, ruangan untuk skating rol dan skydiving simulator RipCord oleh iFLY.

Kapal ini juga memiliki gondola North Star yang akan mendorong tamu sejauh 300 kaki di atas laut dengan menggunakan kapsul kaca. Kapal pesiar ini akan diluncurkan pada bulan April 2016 dan berpangkal di Tianjin, Cina, dan Sydney, Australia.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola